Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayuran Rebus Bumbu Kacang yang Menggugah Selera

Dipos pada August 21, 2019

Sayuran Rebus Bumbu Kacang

Anda sedang mencari inspirasi resep Sayuran Rebus Bumbu Kacang yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Sayuran Rebus Bumbu Kacang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Sayuran Rebus Bumbu Kacang, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Sayuran Rebus Bumbu Kacang sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sayuran Rebus Bumbu Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sayuran Rebus Bumbu Kacang memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sayuran Rebus Bumbu Kacang:

  1. 5 btg wortel, iris kecil
  2. 100 gr tauge
  3. 250 gr ceriwis
  4. 1 bungkus bumbu kacang siap seduh
  5. 250 ml air panas

Langkah-langkah untuk membuat Sayuran Rebus Bumbu Kacang

1
Seduh bumbu kacang dengan air panas hingga larut, diamkan sambil sesekali diaduk. Cicipi, tambahkan bumbu jika perlu. Sisihkan.
Sayuran Rebus Bumbu Kacang - Step 1
2
Rebus wortel, ceriwis dan tauge. Tiriskan kemudian tempatkan ke dalam pinggan. Voilร ! Siap untuk disajikan. Santap dengan ikan asin lebih nikmat.
Sayuran Rebus Bumbu Kacang - Step 2
Sayuran Rebus Bumbu Kacang - Step 2
Sayuran Rebus Bumbu Kacang - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Cilok isi telur bumbu kacang

Cilok isi telur bumbu kacang

Buat stok di kulkas ketika pengen tinggal panasin bumbu beri air masukan cilok siap di santap...sehat mudah dan enak

30pc
Cilok Bumbu Kacang

Cilok Bumbu Kacang

Musim hujan pengen nyemil mulu bawaannya. Mumpung punya bumbu pecel instan, jadilah dibuat saos cilok ala abang-abang.

1. Bumbu Kacang Rujak

1. Bumbu Kacang Rujak

Kemaren dikasi tetangga jambu air yg kecut manis, mau di bikin asinan nanggung karna cuma sedikit, uprek2 kulkas nemu bahan2 yang bisa di bikin bumbu kuah kacang nya rujak.. dan taraaaa jadilah bumbu kacang sederhana yg nikmat disantap di hari yang cerah ini ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…

1 porsi
Cilok Ikan Selar Bumbu Kacang

Cilok Ikan Selar Bumbu Kacang

Ciloknya enk banget, lembut walaupun dingin g keras seperti yg kdang beli diluaran keras. Source: Wawa Wiati #Pekan_Sunda #Cookpadcommunity_situbondo #3Weekschallenge #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

Cilok bumbu kacang

Cilok bumbu kacang

Masih edisi request suami yang lagi puasa ๐Ÿ˜‚

Rebusan Siram bumbu kacang

Rebusan Siram bumbu kacang

14 #bikinramadanberkesan โ†’ bukan siomay, cuma kukusan kentang,tahu,pare dan kol. Enak lah ya, bikin kenyang meski tanpa nasi. Kalo udah sore males banget makan nasi, nama nya ibu hamil biar makan terus bawaan nya lapar aja. Mau makan nasi ga selera jadinya buat ini aja dan buat buka puasa juga lebih sehat.

Kacang mete bumbu

Kacang mete bumbu

Enak banget buat cemilan. Perpaduan rasa bumbu, asin dan manis...

Kol gulung isi ayam bumbu kacang

Kol gulung isi ayam bumbu kacang

Anak sy paling suka makan dgn daging ayam, dan supaya tdk bosan sy bereksperimen dgn daging ๐Ÿ” Jadilah kol gulung isi ayam bumbu kacang yang endeeeeeus rasanya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Cilor(cilok telor) bumbu kacang

Cilor(cilok telor) bumbu kacang

Suka banget sama bumbu kacangnya๐Ÿ˜ ditambah dengan cilor yg dimakan pas hangat"๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ jadi komplit dah,,,

Kacang panjang bumbu kuning

Kacang panjang bumbu kuning

Lama banget ga masak ini

4 porsi
12 menit
Cilok Bumbu Kacang

Cilok Bumbu Kacang

Memasuki #dirumahaja day xx, khayalan cemilan mulai kemana-mana. Sampai akhirnya berhasil juga bikin bumbu kacang pertama saya, yay!

Nasi Goreng Toge Tabur Kacang Bumbu Iris #pr_BukanNasiBiasa

Nasi Goreng Toge Tabur Kacang Bumbu Iris #pr_BukanNasiBiasa

15/04/2018, #pr_BukanNasiBiasa =>Nah yg ini drpd bolos pr bikin yg gampil surampil meskipun sblmnya sdh sy list macem2 olahan nasi...buntut2nya nasgor jg jadinya..๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ƒ, di tambah cuaca sdh mulai panas bgt males lama2 deket kompor ntar migrain kumat hihihi. Dan Ini aja gak sempet di hias macem2...apa adanya aja...๐Ÿ˜ƒpagi2 yg rempong..๐Ÿ˜‰ bawangnya hanya di iris aja tapi alhamdulillah nikmatnya...di tambah dgn taburan kacang goreng...๐Ÿ‘Œ.

Cilok Bumbu kacang๐Ÿคค๐Ÿคค

Cilok Bumbu kacang๐Ÿคค๐Ÿคค

Cilok bumbu kacang anti gagal endeus

2 porsi
Salad sayur bumbu kacang

Salad sayur bumbu kacang

#antiribet kali2 berexsperimen..salad sayur yg biasanya cenderung dg mayo.kini krn aku msh punya setok bumbu rujan kacang.ternyata matching juga loh.mkn buah/sagur yg keluar dr kulkas aja setelahdi marinasi enak saat blm ditambah apa2.apalagi diksh tambahan ehmmm gak mau berhenti.cemilan langganan kitah๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š