Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Bubur ayam brokoli mpasi 7m yang Lezat Sekali

Dipos pada February 8, 2019

Bubur ayam brokoli mpasi 7m

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Bubur ayam brokoli mpasi 7m yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Bubur ayam brokoli mpasi 7m yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Bubur ayam brokoli mpasi 7m, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Bubur ayam brokoli mpasi 7m sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur ayam brokoli mpasi 7m sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur ayam brokoli mpasi 7m memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#5resepterbaruku

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur ayam brokoli mpasi 7m:

  1. 2 ons ayam cincang
  2. 2 sndk mkn beras
  3. 500 cc kaldu ayam
  4. 5 kuntum brokoli (sesuai selera)
  5. Unsalted Butter / UB (lemak tambahan)

Langkah-langkah untuk membuat Bubur ayam brokoli mpasi 7m

1
Masukan air kaldu, beras dan ayam cincang. Masak menggunakan api kecil setelah agak menyusut air nya masukan brokoli. Masak hingga matang
2
Setelah matang, blender sampai halus atau sesuai tekstur yang diinginkan, masukan dalam wadah debay (dede bayi) nya lalu beri UB.
3
Sajikan... insya allah debay nya syukaaa....😍😚

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Ayam (instant pot)

Bubur Ayam (instant pot)

Setelah punya instant pot, masak bubur nya lebih cepet. Setting program porridge ( otomatis 20 menit )

Bubur bayi mpasi 11 bulan

Bubur bayi mpasi 11 bulan

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru Apa aja yuk posting trs bwt dpt bingkisan dr cp. Owh ya ni bubur bayi ni biasanya ak blender ya. Jd ak mls lama2 dpn kompor, sekiranya dah 0.5 jam atau krg sdkt udah kuangkat. Soalnya kalo blender nasi yg ga dimasak lg itu g bisa halus. Kalo ini bisa. Mskpn ak potong sayurnya gede2. Trs ak biasanya tambah air dikit sama tambah susu lg biar halus. Kumasukkan dot. Terserah si ada yg ga setuju ato gmn. Soalnya teksturnya kalo blender sma aja dg bubur bayi yg beli instan. Murah begini bisa dibikin mcm2 sayurnya. Tambahin keju atau kaldu ayam. Atau udang atau tambah telur puyuh atau telur ayam biasa. Biasanya ak blender berkali2 dpt 5 botol . Kdg magrib gt dah hbs. Tp kalo agak sore sebelum basi, ak cpt2 panasin biar ga busuk atau keluar airnya.owh ya, kalo anak bayi sering2 dibikin bubur ma sayur, kayaknya cpt jalan bu ibu. Dl yg kakanya ga kuusahain kayak gini. Trs lama jalannya. Pdhal stok asi byk mpe 1 tahun. Emng tetep harus dikasih makanan pendamping. Itu mnrtku sii, hihii. Ak cuma usahain sebisanya yg ak bisa.

Bubur ayam simple

Bubur ayam simple

Slmt malam. Kalau sore atau mlm disaat lapar sy masak bubur nasi, pas lgi kebetulan sy punya sdikit ayam goreng untuk di suir cukup lah. Ada cakwe jg tdi pagi beli msh sisa. Jdiin pelengkap bubur. Sy yakin memasak bubur ini bnyk yg sdh biasa, tpi gpp mana tau ada yg ga bisa masak bubur 😀

2-3 porsi
15 menit
Bubur Susu Pure Wortel MPASI 6 bulan

Bubur Susu Pure Wortel MPASI 6 bulan

Hari 10, 11 dan 12 (makan siang)

1 porsi
30 menit
Bubur Oatmeal Kentang Panggang Teflon

Bubur Oatmeal Kentang Panggang Teflon

Oat dan kentang? Pengen kurus kok karbo semua. Yah, namanya kepepet, laper, anak kost haha. Apa yang distok aja dimasak dulu, mubazir kan ga baik. Makan oatmeal 4 sendok saja sudah kenyang banget padahal saya tadi mau makan ringan aja. Yasudah, langsung masak aja yuk!

1 Porsi
Bubur tinutuan

Bubur tinutuan

Mau makan bubur manado tapi di malaysia gak ada yg jual. Terpaksa buat sendiri

Putu Pesse' Bubur Instant (tanpa dimasak,3bahan)

Putu Pesse' Bubur Instant (tanpa dimasak,3bahan)

#Sarapanku #cookpadcommunity_Makassar Bismillah...punya bubur bayi instant yang belum kemakan oleh si kecil bunda? Yuk kita berdayakan..jadi kue yang enak,gurih dan pas banget buat sarapan. Aku sih sengaja beli hanya tuk membuat putu ini. Buburnya yang tanpa campuran sayur yah..

MPASI Bayi 6 Bulan “Bubur Daging Sapi”

MPASI Bayi 6 Bulan “Bubur Daging Sapi”

Karbohidrat : Beras Putih Organik Protein Hewani : Daging Sapi Protein Nabati : Tofu Sayuran : Brokoli Bumbu Aromatik : Bawang Putih dan Keju Lemak : Unsalted Butter Semoga bermanfaat 😃

4 cube 120ml
2 Jam
Bubur Manado

Bubur Manado

Gizi baik buat Ibu hamil, sayuran lengkappp😬

Tinutuan (Bubur Manado)

Tinutuan (Bubur Manado)

Tinutuan adalah makanan paling popular Di Manado Dan merupakan makanan Khas orang Manado. Pa's di hidangkan bersama dabu2 ikan Roa atau dabu2 ikan asin. Tahu goreng atau Tahu mentah Bisa juga di tambah mie kuning (nama ya jadi Miedal)

Bubur 3 Rasa MPASI 6 Months+

Bubur 3 Rasa MPASI 6 Months+

Mengakali untuk anak yang tidak suka ikan, rasa manis ubi, wangi gurih kaldu dan ikan perpaduan rasa yang lezat 😁

Mpasi 7bulan bubur ikan dori

Mpasi 7bulan bubur ikan dori

Alhamdulillah..sinok slalu lahap mkn bubur bikinan mama nya inih..

1porsi
Bubur Tahu

Bubur Tahu

Ini lagi gk mood makan sebenernya, bingung mau masak dan makan apa, korek2 kulkas ya dapatnya ini dah 😄 selamat makan siang😊

3-4 porsi
Bubur manado aka bubur tinutuan

Bubur manado aka bubur tinutuan

Koreksi ya moms kalo salah bener kan ya bubur tinutuan...dulu bubur manado ini termasuk menu wajib kala kumpul2 dengan gengs selain sop ceker singkong waktu masih di balikpapan...sambil ngobrol2 cantik haha hihi..tau2 dah siang aja pan kumpul2nya dari pagi..hmm kangen banget sama mereka skrg dah jauh semoga kita semua sehat ya gengs 😘😘 #tantanganpertamaku