Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Kolak kolang kaling super gampang dan cepat yang Menggugah Selera

Dipos pada April 14, 2021

Kolak kolang kaling super gampang dan cepat

Sore-sore begini enaknya membuat Kolak kolang kaling super gampang dan cepat yang pasti lezat Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Kolak kolang kaling super gampang dan cepat yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Kolak kolang kaling super gampang dan cepat, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Kolak kolang kaling super gampang dan cepat di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kolak kolang kaling super gampang dan cepat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kolak kolang kaling super gampang dan cepat memakai 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kolak kolang kaling super gampang dan cepat:

  1. 1/2 kolang kaling
  2. 1/4 gula merah
  3. 1/2 liter air
  4. 1 set kara

Langkah-langkah untuk membuat Kolak kolang kaling super gampang dan cepat

1
Siapkan panci masukan air dan gula sampe mendidih baru masukan kolang kaling terakhir masukin kara aduk sebentar
2
Kolak kolang kaling nya siap di sajikan
Kolak kolang kaling super gampang dan cepat - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kolak pisang pinky

Kolak pisang pinky

#KissCookies #sayanganak

10 porsi
Kolak Kacang Hijau Durian

Kolak Kacang Hijau Durian

kalau kolak kacang hijau di mix sama duren di jamin tambah enak kuadrat πŸ˜† bagi yg suka sama durian ya moms.. kalo kolak durian ini lebih cocok di masak pakai gula putih. Happy recipe :)

Kolak ubi simple n ekonomis

Kolak ubi simple n ekonomis

Ada ubi dah 5 hr ga disentuh2, takut keburu busuk. Digoreng udh bosen.. Yadah dibikin kolek az deh. Ingat wktu bln puasa ya..

Puding Kuah Kolak (Sarikaya)

Puding Kuah Kolak (Sarikaya)

Puding kuah kolak? 😯 Iya lah... Secara resepnya sama dengan kuah kolak, cuma ditambah telur aja biar kenyal dan mengikat. πŸ˜„ Suka banget sama makanan satu ini 😍 gegara Tante selalu bawa ini klo main ke rumah. So.. Minta lah resepnya dari beliau. Mohon maaf untuk takarannya ini cuma seingat saya. Makanya ditaro di sini resepnya, biar ingat lagi klo mau buat. #chef_abalabal #BringBackMemories

Kolak butternut

Kolak butternut

Bikin cemilan berbobot buat anak yang lagi susah makan karbo.. Kemarin sempat ke minimarket beli butternut dibikin kolak aja deh, emaknya suka kolak yang manis πŸ˜† (buat anak apa emaknya ini) kalo misal ga suka manis bisa dikurangin gula aren nya..

Kolak Waloh Kolang Kaling by: Erni Hartanti. AmdπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„

Kolak Waloh Kolang Kaling by: Erni Hartanti. AmdπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„

Masak.. Sendiri... Menu berbuka puasa.. Awali dengan yg super manis. Udah selsai liburan singkat. Udah kembali kerja lagi.

1panci
Kolak Singkong Pandan

Kolak Singkong Pandan

Sering sekali kita menjumpai bahkan memakan kolak di bulan ramadhan khususnya atau saat di sore hari,namun kolak yang saya buat kali ini berbeda dari biasanya karna menggunakan pasta pandan jadi kuahnya bewarna hijau tentunya hehe Yukk lihat resepnya bagi yang penasaran langsung coba dipraktekin saya pasti yummy bangetttt πŸ‘

Kolak pisang campur

Kolak pisang campur

Assalamualaikum πŸ’•

Kolak Roti Tawar

Kolak Roti Tawar

Dikasih Roti Ganda sama tetangga, fyi bagi yg belum tahu Roti Ganda itu Roti Tawar dgn selai enak oleh-oleh khas dari Siantar - Sumater Utara. Setelah dimakan dan selainya sudah habis tingallah lapis luar rotinya dan memang banyak yang tidak suka kulit roti tawar termasuk suami dan anak, kalo dibuang kan sayang..akhirnya dibuatin Kolak Roti Tawar. Enak dan tidak ada yg terbuang sia-sia.☺️ #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019

Kolak pisang

Kolak pisang

Bikin camilan sore yang sehat buat si kecil

1 porsi
10menit
Kolak Singkong

Kolak Singkong

Latepost ini mom's.... kemarin maren cuaca hujan mulu, pengen yg anget2.... pas ada abang sayur lewat, liat ada singkong ya udah beli akhirnya.. rencana awal mao bikin misro, tp alhasil lupa klo stok kelapa habis... πŸ˜‚πŸ˜‚ akhirnya kepikiran bikin kolak ajah... 😁😁.. bisa disajikan hangat / dingin ya moms.. klo mau yg dingin2 bisa ditambahin es batu ajah dikit... simple cara masaknya.

Kolak ubi campur terigu

Kolak ubi campur terigu

Menu buka puasa hari ini .

6.Kolak pisang kepok,singkong dan kolang kaling enak bangetπŸ˜‹πŸ‘

6.Kolak pisang kepok,singkong dan kolang kaling enak bangetπŸ˜‹πŸ‘

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi tiba,menu kolak adalah menu yang setia menemani kita saat berbuka puasaπŸ€—kolak ini bukan hanya enak ,tapi bikin ketagihan dan keluarga nambah lagi nambah lagi haha ada rasa bahagia tersendiri melihat keluarga lahap menyantap masakan kita kan ma?😍 Yuk silahkan di reecok ya ma#Ramadhanberkesan

Kolak pisang labu kuning

Kolak pisang labu kuning

Ada pisang kiriman dari ibu mertua, trus keinget masi punya sisa labu kuning, buatin orang rumah camilan ahhh biar pada semangat πŸ€— camilannya kolak pisang campur labu kuning, bikinnya cepat plus nikmat, ga nyangka labu kuning enak dibuat kolak *hellow βœ‹ kemana aja diriku ini

Kolak ubi jalar Vs pulut

Kolak ubi jalar Vs pulut

Cerita di siang minggu ,,,πŸ‘πŸ˜