Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan) yang Anti Gagal

Dipos pada November 27, 2018

MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan)

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan) yang praktis Cara membuatnya sedikit repot. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan) yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan) ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan) memakai 2 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

mari membiasakan membuat makanan homemade buat sikecil kita. campurlah sesuka untuk bahannya (selagi si kecil belum pilih-pilih makanan)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan):

  1. Tepung Kacang Ijo (Resepnya ada di menu sebelah)
  2. campur dengan air panas yang berkaldu ikan/ayam

Langkah-langkah untuk membuat MPASIASI Hafidz Bubur Tepung Kacang Ijo (6-9 bulan)

1
Tepung kacang ijo langsung di campur dengan air panas tadi / di rebus sebentar semua bahan. siyap dihidangkan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau

Suka bubur kacang hijau justru pas setelah nikah. Ini udah kedua kalinya buat dan Alhamdulillah nagih teruuuussss, apalagi klo liat suami makannya doyan dan lahap hihi

Banyak porsi
Bubur Kacang Hijau ala Lily :)

Bubur Kacang Hijau ala Lily :)

Bubur Kacang Hijau adalah salah satu bubur kesukaan keluarga. Dan kalau sedang pengen mkn bubur kacang hijau, tinggal buat sendiri dech. Dijamin rasanya enak + kebersihan jg terjaga :)

3 porsi
45 menit
Bubur Manado"KU

Bubur Manado"KU

Assalamu'alaikum...Hari ini bingung pgn makan apa...lagi mikir mikir,,Mbak Jualan Sayur dlm Kompleks lewat depan rmhku..Eeiittss Jgn Lupa Keluar Pke Masker dan Sarung Tangan biar aman..Pilih-pilih sayuran yg tersedia Jadinya Pengen bikin Bubur Manado aja Plus Lauknya Perkedel Jagung dan Sambel Tumis...Yuukk Masak ma Aku Bunda" Syantik...

Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau

Suami saya senang sekali dengan bubur kacang hijau. Menurut saya bubur kacang hijau yg terenak adalah buatan mama. Jadi saya belajar buat bubur kacang hijau dengan resep dari mama. Hasilnya memuaskan! Tidak sabar buat segera saya hidangkan untuk suami saya.

4-5 orang
Bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau

Snack anak2 hari ini buat bubur kacang hijau aja yg mudah dan bisa ditinggal2 buatnya,karena 3 hari ini bakal sibuk ngerjain orderan unt jumat dan sabtu nanti,yg penting ank2 tetep ada cemilan setiap harinya.. aq lebih seneng makan bubur kacang hijau yang kuah santan nya dibuat terpisah seperti ini,lebih gurih aja bedanya. Btw ni tadi aq pake ilmu kira2 ya..jadi ga terlalu aq timbang tadi,nti kamu sesuaikan aja dengan selera masing2..

Bubur tim dengan EVOO Olivoila for 9+ M

Bubur tim dengan EVOO Olivoila for 9+ M

Asam oleat yang terkandung dalam minyak zaitun, terutama yang terkandung dalam EVOO dapat membantu meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otak anak Anda. Extra Virgin Olive Oil juga memiliki sifat anti-inflamasi, yang membantu mencegah dan mengurangi penyakit asma.

2 porsi
Bubur Kacang Ijo Legit

Bubur Kacang Ijo Legit

Buuuurrrr Cang ijooooo....enyankkk enyakk enyakk Makanan yg simple buatnya tapi bisa bikin kenyang juga sehat...

30 menit
Bubur Kacang Ijo Susu

Bubur Kacang Ijo Susu

Judulnya bikin cemilan yg sehat yaa, jadi santannya saya ganti susu low fat... so creamy 😉

Bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau

Kacang hijau simple , bebas pemanis buatan, sehat dan bergizi. Bagus juga buat pertumbuhan si dedek dalam perut..

Bubur Kacang Ijo (menudiet)

Bubur Kacang Ijo (menudiet)

yang diett yuk nasi nya diganti sm bubur kacang ijo 💃🏻

Bubur kacang hijau sederhana

Bubur kacang hijau sederhana

Lagi nyidam pengen bubur kacang ijo, biar puas bikin sendiri 🤗🤗😎

45 menit
Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo sangat baik untuk ibu hamil karna tinggi asam folat dan dipercaya dpt membuat bayi bersih saat dilahirkan

Bubur Kacang Ijo Hangat & Lezat

Bubur Kacang Ijo Hangat & Lezat

Pas musim hujan atau lagi flu enaknya makan yg anget2 nich, Kita buat Bubur Kacang Ijo aja yuk yg pake Jahe, utk menghangatkan Dan menyehatkan badan 😋

Burjo Nangka (Bubur Kacang Hijau)

Burjo Nangka (Bubur Kacang Hijau)

Dulu sering dikasi tetangga bubur kacang hijau tapi dicampur nangka. Hmm..ternyata enak juga,,jadi pengen buat juga..

4 porsi
90 menit
Bubur Kampiun Khas Minangkabau

Bubur Kampiun Khas Minangkabau

Goda kali ini bikin bubur manis. Tim ku dengan mb @netiyulias Nama tim kita adalah Bubur Manis (BUBUR MANIS BUat BubUR MAmak NetI dan LiliS) Kita sepakat bikin bubur kampiun khas Minangkabau . Basicnya sama kyk bubur madura, cmn di lampung ada pisangnya.. Source : Dapur Gerigit https://cookpad.com/id/resep/12628623-bubur-kampiun #GodaTC_Berburububur #Goda_Paders #komunitaspaders #GodaTC_BUBURMANIS #GodaTC_lilis_dapoertara #dapoertara

Bubur Kacang Ijo

Bubur Kacang Ijo

Kangen sama bubur kacang ijo di Swiss ya mesti buat sendiri karena tdk ada yg jual. Yuk kita intip gimana cara buatnya .