Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Es kelapa muda fantasy yang Enak

Dipos pada April 18, 2018

Es kelapa muda fantasy

Bagaimana membuat Es kelapa muda fantasy yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Es kelapa muda fantasy yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Es kelapa muda fantasy, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Es kelapa muda fantasy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Es kelapa muda fantasy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es kelapa muda fantasy memakai 5 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Es kelapa muda fantasy:

  1. 2 sdm kelapa muda fantasy (resep sudah sya posting)
  2. https://cookpad.com/id/admin/recipes/2813519-kelapa-muda-fantasy
  3. 100 cc air kelapa
  4. 3 sdm sirup coco pandan
  5. secukupnya es batu

Langkah-langkah untuk membuat Es kelapa muda fantasy

1
Taruh dlm gelas kelapa muda fantasy, es batu dan air kelapa. Terakhir tuang sirup coco pandan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ice Blue Ocean (Es Biru Soda Jeruk) #BerbagiRahmatMenuBukaPuasa

Ice Blue Ocean (Es Biru Soda Jeruk) #BerbagiRahmatMenuBukaPuasa

Kepingin bikin ini karena penasaran dengan minuman yang ada di pizza hut "kok bisa air minum berwarna - warni". Aku mencari resep ini di YouTube, nyontek resep nya "Icip Cooking". Taraaaaaa jadi deh minuman yang diharapkan . Oiya, minuman ini diminum setelah buka puasa lho. Adik ku suka minuman ini langsung habis segelas. Emang nyegerin. Gampang kok membuatnya. Let's make .

Es blewah kelapa Muda

Es blewah kelapa Muda

Hari pertama puasa bersama suami, karena sebelumnnya saya puasa di rumah. Mulai bingung deh mau masak apa buat buka puasa dan sahur. Pagi2 ke pasar, ternyata banyak yg jual blewah. Akhirnya beli deh. Seger bangeet untuk berbuka puasaa. Yuk mari mencoba.

Sirup belimbing wuluh

Sirup belimbing wuluh

Rasanya manis asem segaarrr,,,, 🍷👌

Es buah semangka

Es buah semangka

Es buah semangka ala ala

untuk 2 Porsi
Es Kelapa Kw

Es Kelapa Kw

Gak kerasa sebentar lagi sudah puasa,, tapi belum puasa saja meski cuaca kadang hujan kadang angin kadang panas tapi rasanya haus mulu. Lg males keluar nyari es mendingan bikin dengan bahan-bahan yang ada di dapur,, ini resep tuh aku dapat dr kakak ipar,, yang dapat resep dr google,,

+10 porsi
5 menit
Es kelapa muda kw

Es kelapa muda kw

#day5 #BikinRamadanBerkesan

10 gelas
Es Campur #PekanPosbar

Es Campur #PekanPosbar

Ngeluarin es campur lagiii dari draft. Maklum, bulan puasa pasti tiap sore bikin minuman dingin, apalagi es campur. Sekalian buat posbar #cocomtang dan pekan posbar es campur. #PekanPosbar #PekanPosbarEsCampur #EsDicampur #KampungRamadan #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenApron3

Es dawet cincau hitam

Es dawet cincau hitam

Pingin yg seger" ceritanya

5 porsi
20 menit
Es buah Seger - marjan melon

Es buah Seger - marjan melon

Pengen yg seger seger buat buka puasa 😁

Sirup Markisa

Sirup Markisa

Hari hari begitu panas rasanya pengen yang seger seger. Kebetulan ada buah markisa di pasar cocok nih buat hari panas begitu... segar rasanya minum markisa dingin... adem 😋

Es Blewah rainbow

Es Blewah rainbow

Ramadhan ceria, penuh warna untuk memeriahkan #PekanPosbarEsCampur kali ini sy bikin es blewah sy campur manisan kolang kaling dan nutrijel plain. #PejuangGoldenApron3 #Esdicampur #CookpadCommunity_Depok

Jus Murbei/Arbei

Jus Murbei/Arbei

Ini hasil panen dipohonnya mbah dhok👵 pas lusa kmrn dolan kesana,mtr suwun,mg² sehat terus ya nang e&dhok e.. Btw,disini gak ada yg jual buah mungil ini,jd ya keunikan trsendiri bisa ngrasain segelas jus arbei&hasil buah sendiri (punya ibuk sih😊)... Udah diniatin mo bikin jus,penasaran aja dg rasanya krn emang blom pernah.. Dan trnyata saya+suami syuka.. Asem/kecutnya nyegerin..Mirip2 ama jus anggur/pomegranat(delima) rasanya..

2 porsi
Es Blewah Segaar😍👍

Es Blewah Segaar😍👍

Ingin minuman berbuka yg manis dan segar.

ES CINGCAU CAMPUR KOLANG KALING MURAH MERIAH

ES CINGCAU CAMPUR KOLANG KALING MURAH MERIAH

#MenuRamadhanku. Persiapan minuman buka puasa kali ini enaknya bikin es cincau campur kolang kaling murah meriah. Sirupnya coco pandan.

8 porsi
10 menit
Es Sarang Burung #Bikinramadanberkesan

Es Sarang Burung #Bikinramadanberkesan

Minuman manis gurih santan menyegarkan cocok untuk minuman buka puasa 🍹😍👍 .

Strawberry Smoothies

Strawberry Smoothies

Punya pisang yang kulitnya mulai menghitam dan strawberry beku. Dan susu murni segar. Smoothie? Yes.

Yakult Rainbow

Yakult Rainbow

2 orang
7 menit