Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Milkshake kurma yang Anti Gagal

Dipos pada January 21, 2021

Milkshake kurma

Bagaimana membuat Milkshake kurma yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Milkshake kurma yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Milkshake kurma, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Milkshake kurma ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Milkshake kurma kira-kira 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Milkshake kurma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Milkshake kurma memakai 2 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Nyess banget,, cocok skali di minum saat cuaca panassπŸ˜… apalagi pas buka puasa Ramadhan ntarr😁😁 yukk di cobaa 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Milkshake kurma:

  1. 3 buah kurma
  2. 250 ml susu cair

Langkah-langkah untuk membuat Milkshake kurma

1
Pisahkan daging kurma dg biji nyaa, sisihkan,, blender daging kurma dengan susu cair tdi.. tuangkan ke dalam gelas tambahkan es batu,, menurut saya ini udh manis yaa, klo yg suka manis bisa ditambahkan skm (susu kental manis) sedikit aja..
Milkshake kurma - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jus sukur

Jus sukur

Sukur/susu kurma #IdeMasakku

Capucinno cake with kurma

Capucinno cake with kurma

Pembuatannya lebih kurang samakayak cake capucinno. Yang pernah saya update kmrn namun resep ini sedikit dimodivikasi agak rasanya agak beda ... Dan alhamdulillah keluarga dan teman2 tempat kerja suka dan paa minta resepnya.....

5 porsi
45 menit
Cake pisang kurma

Cake pisang kurma

Semalam ceritanya beli buah ke tk buah langganan, Alhamdulillah dikasih bonus pisang sama tk buahnya, pisangnya dah lumayan matang, dr pd keburu pd hitam tuh pisangnya mending diolah aja perpaduan antara pisang, kurma, butter dan madu...πŸ˜‹πŸ˜‹, wanginya enak. Dan emang rasanya enak banget, ga cukup cm makan 1 slice πŸ˜‚, thx ce tintinrayner buat resepnya. Wajib di coba temans 😊.

Muffin choco coffe

Muffin choco coffe

Lagi pengen nyoba bikin cake dari bahan kopi, baru pertama nyoba, lumayan juga walaupun belum terlalu rapi tapi cukup puas dengan hasilnya karena ga bantet 😁😁😁 #TiketGoldenBatikApron #PekanPosbar #KopiKekinian

7 buah
45 menit
MPASI 9m+ Bubur Sumsum Saus Kurma

MPASI 9m+ Bubur Sumsum Saus Kurma

Bubur sumsum ini kesukaan si emak sebenernya. Jadi pengen menularkan kesukaan si emak ke anaknya.. karena no gulgar, jadi saus yang biasanya pake gula merah diganti pake kurma aj yang sama manis legitnya.. alhamdulillah si dek bro suka, cepet makannya & habis bersih lagi.. dia suka dia suka dia suka (#gaya meymey di upin ipin mode on, hihihi)

1 porsi
30 menit
Ayam panggang saus buah kurma

Ayam panggang saus buah kurma

Nyoba bikin main course yg pake buah kurma....terinspirasi buah kurma yg manis...

untuk 2 porsi
Brownies Kurma Kukus

Brownies Kurma Kukus

Brownies kesukaan keluarga untuk berbuka teman dan saudara dibulan Ramadhan ini.

Nutrijel roti jagung kurma ala youmi

Nutrijel roti jagung kurma ala youmi

ini nutrijel andalan ku seluruh keluarga demen banget sama nutrijel ini.. Apalagi keponakan q wuuuuuaaaah nambah mulu

3 porsi
15 menit
Ayam bakar madu kurma

Ayam bakar madu kurma

lg males masak yg gampang aja deh dan bumbu seadanya hehe

Mpasi 7 bulan (oat, kurma)

Mpasi 7 bulan (oat, kurma)

Beberapa hari sibuk bepergian , andalan buat yang instan dan cepet πŸ˜„

1 porsi
Kurma Goreng Keju

Kurma Goreng Keju

Ini cemilan favorit sayaa bundaa! Kres di luar, manis dan lembut dari kurma dan gurih dari keju, nagiiiih bangett.. Nggak ya usah nunggu lama buat recook, hehehee.. Happy cooking!

5 menit
Vegan Cake Tape Toping Kurma

Vegan Cake Tape Toping Kurma

Buat Cake Tape , karna banyak yg kasi saran. Utk make it Vagen Cake. Alhamdulillah, di tahap belajar ternyata banyak guru di sekitar kita..

Bolu tape Kurma keju

Bolu tape Kurma keju

Awalnya untuk dinikmati sendiri.. akhirnya jualan.. hehehe

Kurma Rebus untuk Sahur

Kurma Rebus untuk Sahur

Jam 2 dini hari sdh bangun krn perut seperti ditusuk2 gas, gastritis dan maag membuat sy tdk bs tdur lg. Akhirnya stlh minum obat, akhirnya agak mereda. Pas buka kulkas ada kurma, smg bs meredakan maag dan melancarkan puasa hari ini. Amiin.

1 porsi
30 menit
Chiffon cake labu kuning dg kurma πŸ’›πŸ’›

Chiffon cake labu kuning dg kurma πŸ’›πŸ’›

Dapet labu kuning gratis nih, bingung mau diapain, dpt challenge dr anak gadis utk dibuatin cake & akhirnya nemu resep ini diadabtasi dr sajian sedap, alhamdulillah anak2 sukaπŸ’›πŸ’›πŸ’›

60 menit
Ayam Kurma Masak Kecap ala @rumahbundaapril

Ayam Kurma Masak Kecap ala @rumahbundaapril

Hayo siapa yang di rumah masih punya kurma? yuk bikin menu simpel buat anak-anak (1y+) dan seisi rumah. Legit manis dan gurih bernutrisi tinggi.

5 orang
30 menit
48. Cake Strawblueberry Kurma (Steamed)

48. Cake Strawblueberry Kurma (Steamed)

Ada selai blueberry, kurma dan sisa butter cream di rumah. Pengen buat sesuatu yang beda buat buka puasa dan jadilah Cake Strawblueberry Kurma. Perpaduan rasa dari pasta strawberry di cake serta selai blueberry dan potongan kurma sebagai isian cake .... yummy 😊. Sisa butter cream dipakai buat dekor cake yang minimalis plus potongan stawberry dan blueberry #manisnyaramadhan

12 porsi
60 menit
Kurma coklat isi keju

Kurma coklat isi keju

Recook dr kheyla's kitchen.