Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding yang Lezat

Dipos pada January 21, 2021

Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding

Anda sedang mencari inspirasi resep Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding:

  1. 1 buah ubi ungu (taro) bersihkan potong dadu
  2. 2 buah kurma
  3. 1/2 bkg agar-agar plain
  4. 1/2 bks nutrijell plain
  5. 1 sdt tepung maizena
  6. 500 cc air matang

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi snack : Puree Taro Kurma Silky pudding

1
Kukus ubi ungu hingga matang. Setelah matang blender bersama kurma. Saring.
2
Panaskan air masukkan agar2+nutrijell aduk-aduk. Kemudian masukkan ubi ungu+kurma yg telah diblend dan disaring,masukkan maizena aduk-aduk terus hingga meletup-letup.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Puding roti kurma dan chocochips

Puding roti kurma dan chocochips

Duo puding roti isi korma dan chocochips. Sudah lama enggak bebikinan pudding roti, ini simplenya pakai banget. Kata kakak Davinna enak tapi kurang manis dikit. Kata emak, "makannya sambil lihat mama yang manis aja, pasti manisnya tambah terasa"

10-12
60 menit
Susu Kurma (bosterASI)

Susu Kurma (bosterASI)

Susu Kurma bosterASI ( salah satu bahan penambah keluar ASI loh ) dan banyak khasiat lainnya yang jelas bisa bikin kenyang

3 gelas sedang
10-15 menit
Sarang burung walet v.2

Sarang burung walet v.2

Untuk meningkatkan imun di musim bapil yang ditambah pandemi. #TiketGoldenBatikApron #IdeMasakku

Gabin Fla Keju Kurma 🍰🍰

Gabin Fla Keju Kurma 🍰🍰

Uhmm... uda tepengen ini sejak awal puasa, dan baru kesampaian puasa ke 9 ini πŸ‘―πŸ‘― Seneng banget bisa siapin kue goreng ini ke adek2 pas buka puasanya 😳😳 sampe pada nambah porsinya πŸ˜πŸ˜‚ Simple bangeet nih cara buatnya, cobain deh, pasti nagih ❗❗ #GabinFlaKejuKurma #HappyRamadhanMubarak1437H

8 porsi
30 menit
Jus Pisang Kurma

Jus Pisang Kurma

Jus sehat... kenyang

KURMA COKLAT

KURMA COKLAT

Kue yang g pernah ketinggalan ketika lebaran tiba, resepnya sangat mudah dari Sang Bunda..

30 menit
Nastar Kurma Coklat (Kurcok)

Nastar Kurma Coklat (Kurcok)

Biasanya nastar isinya cuma selai nanas, kali ini iseng doang bikin nastar isinya kurma+coklat batangan 😁 soalnya banyak kurma di rumah dan bingung mau diapain, cuma makan langsung kan udah mainstream πŸ˜‚ jadi bikin deh nastar isi kurma+coklat (kurcok)

150 menit
Puding susu kurma ala ai

Puding susu kurma ala ai

Pudingnya lembut tp ada kres2 nya gtu πŸ˜„

Jagung Serut ice cream kurma

Jagung Serut ice cream kurma

Buat yang seger setelah tarawih

2 porsi
30 menit
Muffin choco coffe

Muffin choco coffe

Lagi pengen nyoba bikin cake dari bahan kopi, baru pertama nyoba, lumayan juga walaupun belum terlalu rapi tapi cukup puas dengan hasilnya karena ga bantet 😁😁😁 #TiketGoldenBatikApron #PekanPosbar #KopiKekinian

7 buah
45 menit
Brownies coco pandan kurma

Brownies coco pandan kurma

Awalnya mau bikin puding kentang, tapi jelly masih ada jadinya bikin ini aja krna semua bahan ada di rumah tinggal modal telur sm susu. Oh iya kali ini sy akan menulis bahan2 dengan takaran per SDM/SDT ya biar memudahkan pembaca.

1 loyang
30 menit
Nastar Kurma

Nastar Kurma

Ini nastarku πŸ˜ŠπŸ‘

Kue pisang kurma no mixer

Kue pisang kurma no mixer

Seperti biasa ketika judulnya menggunakan pisang, berarti ada stok pisang yg tak terjamah dr beberapa hari yang lalu sampai matangnya terlalu sempurna ΒΊΒ°ΛšΛšΒ°ΒΊβ‰ˆΠ½Γ₯Π½Γ₯Π½Γ₯º°˚˚°º. Ya kali ini bikin kue pisang campur kurma dan madu. Rasanya enak dan tidak eneg pokoknya. Terimakasih mbk wiwyn lim atas inspirasinya..

Cake Kurma Creakers

Cake Kurma Creakers

Kemarin tiap sarapan menunya PanCake...blm bosen sih alhamdulillah, cuma liat toples isinya kog Creakers nganggur, suami g suka klo di santap gt doank. Cari-cari referensi di Cookpad, trus mix resep jadi deh ini. Eksperimen perdana yg cukup succes dan pastinya di sukai suami hihi.

12 potong
25 menit
Puding Kurma

Puding Kurma

Karna posisi udah balik ke habitat semula, kosan yg kecil mungilπŸ˜‚jd bikinnya yg simpel"..karna alat tdk memadaiπŸ˜† kalau suka manis bisa tambah gulanya.. #SiapRamadan #SayangAnak

Kue Kering Sagu Kurma (Dates Sago Cookies)

Kue Kering Sagu Kurma (Dates Sago Cookies)

Saya salah satu orang yang tidak suka dengan kurma matang, tetapi kalau kurma muda jangan ditanya (suka sekali karena masam). Kalau kurma matang saya tidak suka karena rasanya yang manis dan bentuknya yg seperti hewan kecil (kecoa) itulah yang membuat saya tidak menyukai kurma, padahal khasiat dari kurma sangat banyak 😁 . Tetapi diresep ini berbeda, karena kurma saya olah secantik mungkin agar tidak terasa kurmanya sama sekali justru benar-benar yummy and Crispy πŸ˜˜πŸ‘Œ Patut dicoba jika ada sisa kurma Ketika bulan puasa tidak habis maka olah aja jadi kuker kurma ini untuk lebaran.. . NB: Saya pakai gula pasir agar kesan berpori didalam kuenya muncul efek gula pasirnya, tetapi kalau mau pakai gula halus juga tidak masalah (untuk hasil yg mulus datar).. Selamat menyimak... . . . . #SerbaSerbiKurma #SayangAnak #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_Bali #Cookpad_id #ParcelRamadanCookpad #weeks18

500 gram
Kurma Coklat Isi Mete dan Keju

Kurma Coklat Isi Mete dan Keju

Masih punya kurma Ramadhan ? Jarang makan kurma kalok nggak pas buka puasa, coba kurmanya di masak ini πŸ˜‹

Puding Coklat Kopi with kurma

Puding Coklat Kopi with kurma

Berbukalah dengan yg manis.. Salah satunya berbuka dengan kurma ini. Pas banget puasa gini menikmati kurma yg dingin n segeerr... Kebetulan drumah lg Ada bnyak kurma... Eksekusi aja nich buat puding kurma.. Yuk Cobain buibuk

5-6 orang
40 menit
Bread pudding kurma (source tintinrayner)

Bread pudding kurma (source tintinrayner)

Resep cici cantik tintinrayner, dijamin enak... perpaduan kurma ma bread puddingnya passss banget. Resepnya kubuat tanpa saus vla juga tetep enak. Pake bahan seadanya di rumah jd g selengkap resep asli, tp rasanya teteupppp enak.