Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Gado gado yummy by umi yang Lezat

Dipos pada May 8, 2019

Gado gado yummy by umi

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Gado gado yummy by umi yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Gado gado yummy by umi yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Gado gado yummy by umi, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Gado gado yummy by umi ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Gado gado yummy by umi biasanya untuk 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Gado gado yummy by umi diperkirakan sekitar 5 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Gado gado yummy by umi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Gado gado yummy by umi memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Menu makan siang yg yummy n ga ribet

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Gado gado yummy by umi:

  1. secukupnya lontong
  2. secukupnya sayur rebus(kangkung,kecambah,wortel,kubis)
  3. secukupnya timun
  4. secukupnya tahu n tempe goreng
  5. secukupnya asam jawa
  6. 4 sdm kacang tanah goreng
  7. 1/2 siung bawang putih
  8. 3 buah cabai
  9. 1 sdt petis
  10. secukupnya gula n garam

Langkah-langkah untuk membuat Gado gado yummy by umi

1
Haluskan bumbu gado2 yg terdiri dr kacang,bawang putih,gula,garam,asam,petis dan cabai. tambahkan air hingga kekentalan yg dinginkan
2
Tata lontong, sayuran rebus,tahu n tempe yg sudah d potong2 dan timun di piring.
3
Siram dengan bumbu kacang,tambahkan telur n kerupuk terasi bila ada..
4
Gado2 yummy siap disantap..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Gado² Buah

Gado² Buah

saat pisang ketemu yogurt, masya Alloh...rasanya itu bikin bahagia banget😍😍😍enaaaaaaak dilidah...dan insyaa alloh sehat di tubuh...yuk coba😉

Gado-gado

Gado-gado

1 porsi
Gado Gado

Gado Gado

kuah kacang source yummi.ind, tdk pakai terasi, gulamerah, asam jawa. liat di ig udah lama baru srkg di realisasikan. agak di modif dikit.

Gado-gado

Gado-gado

Gado-gado merupakan salah satu makanan khas Indonesia, berupa sayur-sayuran yang direbus dan dicampur jadi satu. Disajikan dengan bumbu kacang atau saus dari kacang tanah dan yang dihaluskan, disertai irisan telur dan kerupuk/emping. Sayur-sayuran yang digunakan dapat bervariasi, seperti: kacang panjang, selada, kubis, taoge, wortel, kentang, tomat, dan mentimun. Ditambah pula dengan tahu atau tempe goreng. Gado-gado dapat dimakan begitu saja seperti salad dengan saus kacangnya. Tetapi juga dapat dimakan dengan nasi putih atau disajikan dengan lontong. #GA_TheNextLevel #JelajahResepSayuranHijau #JelajahResep

5 porsi
Gado-Gado

Gado-Gado

Akhirnya tukang sayur udah pada jualan..masih ada kacang goreng jdnya bikin gado-gado

Gado-Gado Balas Dendam

Gado-Gado Balas Dendam

Knp balas dendam? Karna ak org JKT yg baru pindah ke Tnjg. Balai Karimun Kepri, dsini ak cari gado2 karna Lg pengen makan sayur, kirain sama Kya di JKT, ternyata gado2nya beda jauh, pake mie kuning dan sayurannya cuma timun sama toge, kaget lah aku.. jd nafsuku terhadap gado2 belum terpenuhi, akhirnya bikin sendiri wes di rumah.. #dirumahajah 😂😂

Gado gado cikini

Gado gado cikini

10 porsi
60 menit
Gado gado simple menggoda

Gado gado simple menggoda

Jadii pengen mam gadogado, udah gitu aja 😂

Gado Gado Jagung Manis

Gado Gado Jagung Manis

#FestivalRamadanCookpad #CABEKU #JagungManis #NgeksisDiCookpad Ikut meramaikan kontes #CABEKU dengan menu gado gado jagung manis. Cocok nih sebagai menu berbuka di bulan ramadan.

11.Gado Gado Sadayana

11.Gado Gado Sadayana

Memanfaatkan stock sayuran didalam kulkas. Selain sehat, hemat pula bund😆

Gado Gado Sederhana

Gado Gado Sederhana

Karena tinggal diperantauan... Dan ditempat sekarang gado²nya beda sama gado² dirumah... Mau beli juga gak aja yg jual... Akhirnya karena udh nyidam lama buat sendiri deh... 😁😁😁 yuk bunda bisa dicoba dirumah.

Bumbu Gado-gado

Bumbu Gado-gado

80-100 porsi
Bumbu gado-gado

Bumbu gado-gado

Gado-gado yang utama nya adalah bumbunya yang kental, banyak dan yang pasti enak 🙅‍♀️👍

Gado-Gado / vegetables with nut sauce

Gado-Gado / vegetables with nut sauce

Jadi ini ala2 hotel, berhubung saya ex pastry cook di hotel, ya sedikit banyak tau lah ya makanan ala2 hotel yang kalo dr look nya sih emang number uno😃

Resep Kastangel Mudah

Resep Kastangel Mudah

Kastangel merupakan salah satu kue kering khas lebaran. Resep kastangel ini simple dan mudah dibuat

2 porsi
Putri Salju ( Snow White Cookies )

Putri Salju ( Snow White Cookies )

Prepare lebaran ;)

5 porsi
70 menit
Gado Gado

Gado Gado

Sarapan keluarga kami hari ini gado gado

GaDo-GaDo EnDesss

GaDo-GaDo EnDesss

Di tukang sayur ada kacang giling tpi yg belum dibumbuin yah seperapat/250 gram harganya 8 rbu. Ni aq beli bwat bikin gado2, karedok, ketoprak. Untuk bumbunya..saya bumbuin sendiri. Langsung ja ya cusss.