Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Buryam 4* -MPASI yang Anti Gagal

Dipos pada August 31, 2018

Buryam 4* -MPASI

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Buryam 4* -MPASI yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Buryam 4* -MPASI yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Buryam 4* -MPASI, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Buryam 4* -MPASI bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Buryam 4* -MPASI sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Buryam 4* -MPASI memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Hampir 4hari Nindy GTM mbunya sampai pusing mikirin makannya,, terinspirasi menu ini dr grup di FB nyiasatin anak yg GTM pke kuah,, and berhasil mau makan. Ohh iya sblmnya nindy jg bosen klo menu makanya di mix jd 1 maunya di pisah kek gini ๐Ÿ˜‚biarlah walau agak riwil tp bikin anak doyan makan emaknya pun senang.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Buryam 4* -MPASI:

  1. 2 sdm Nasi
  2. secukupnya wortel
  3. secukupnya buncis
  4. Ayam (bagian Dada ambil secukupnya)
  5. Kaldu Ayam
  6. bawang putih
  7. ๐Ÿš daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Buryam 4* -MPASI

1
Masak nasi dengan Kaldu ayam sampai menjadi bubur
2
Rebus ayam dgn air(rebusan pertama air di buang) dan tambahkan Bawang putih, dan daun bawang sampai empuk.
3
Rebus wortel & buncis sampai empuk
4
Saring ayam, wortel dan buncis secara terpisah.
5
Sajikan dgn kuah kaldu.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur ayam jagung

Bubur ayam jagung

Sarapan anake, bubur sudah dibuat malam sebelumnya, pagi2 tinggal numis ayam ... Alternatif sarapan bubur, biasanya bikin bubur kangkung + jagung ๐Ÿ˜‚

Mpasi bubur beras hati ayam

Mpasi bubur beras hati ayam

Hati ini hari ke 2 baby mpasi ,...

Bubur Tim + Kuning Telur Ayam Kampung + Bayam + Wortel MPASI 7m+

Bubur Tim + Kuning Telur Ayam Kampung + Bayam + Wortel MPASI 7m+

Semangat semangat memberi yang terbaik buat anak ๐Ÿ˜Š #QueenBeenar #masihbelajar #mpasi #mpasi7bulan

2 porsi
Bubur ayam rumahan

Bubur ayam rumahan

Pengen bubur ayam tapi gak ada yg enak menurut lidahku, daripada ngeces mulu mending eksekusi sendirian yakan cemimiww ... Bubur nya juga bikin pake nasi aja biar cepet ๐Ÿ˜‚ ... Rasa nya boleh di adu sama kang bubur beneran ๐Ÿ˜

Bubur ayam magic com

Bubur ayam magic com

Gak perlu ribet nunggu2 masak aja di magic com, rasa lebih enak karena di masak dgn wadah tetutup.

Bubur Ayam

Bubur Ayam

Aroma dada ayam rebus dengan tesktur yang lembut, rasa kuah kaldu dari rebusan ayam tersebut; saat dinikmati pada saat pagi hari, tentunya sangat Lezat. Bubur merupakan salah-satu menu favorit orang-orang Indonesia dan Asia. Masakan ini sangat mudah ditemukan di kali-lima, restoran-restoran di dalam maupun di luar -luar hotel. Di China, Guang Dong terkenal dengan aneka masakan yang bervariasi; terutama bubur. kali ini saya bereksperimen memasak bubur ayam, hasilnya meskipun tak sempurna namun dapat dimakan; saya akan membuatnya lagi. Maafkan saya sahabat-sahabatku, foto agak buram. Saya akan membuatnya lagi jika ada waktu dan memotret ya dengan kualitas lebih baik lagi. Selamat mencobanya!

4 porsi
40 menit
Bubur Ayam Serang Makyus #BikinRamadhanBerkesan

Bubur Ayam Serang Makyus #BikinRamadhanBerkesan

Bubur ayam serang itu khas karena berkuah, berbeda dengan bubur ayam cirebon, rasanya segar

5-6 porsi
39. Bubur ayam sederhana

39. Bubur ayam sederhana

Pengen bubur ayam yg rasanya spesial di lidah tetapi dg cara yg sederhana walaupun saya bukan #AhlinyaAyam. Kalau beli di abangยฒ rasa buburnya kayak asal jadi. Suka malas beli jadinya. Pas ada ayam rica-rica di meja makan, pas deh buat pelengkap topping nya. Untuk resep ayam rica-rica silakan mampir di lapak saya ya moms, sdh pernah saya share. Sudah siapkan menu-menu untuk bulan Ramadhan nanti moms? Bubur ayam sederhana ini bisa jg lho masuk di daftar menu sahur. Yuk di remark menunya agar kita #SiapRamadan. Happy cooking moms.... ๐Ÿ˜˜ #AhlinyaAyam #SiapRamadan #resolusi2019 #berburucelemekemas #menusahur

3 porsi
Bubur Ayam Sederhana untuk Sarapan Pagi

Bubur Ayam Sederhana untuk Sarapan Pagi

Layak dicoba bagi yang bosan sama menu sarapan lain dan bosan sama bubur polosan. Buatnya pakai sisa sayur dikulkas. Resep dari Mama :)

2-3 porsi
+- 1 jam
Bubur Ayam Simple enak

Bubur Ayam Simple enak

Minggu ini cukup melelahkan, dr anak skt sampai suami juga iktan sakit.. tiap hari anak ga slera makan slm sakit n cm makan bubur putih tiap hari n takutnya ga ada gizinya.. so, hari ini saya buatin bubur ayam buat suami n si kecil yang lagi krg sehat... bubur ini resep ala2 saya sendiri ya, rasanya oke juga..

Bubur ayam ala Aceh

Bubur ayam ala Aceh

Bubur ini makanan kesukaan keluarga dari anak sampai cucu dan biasanya muncul dalam menu- menu berbuka ketika bulan ramadhan, karena dapat menentramkan dan menghangatkan perut yang kosong dengan jahe dan rempah2nya. Disebut ala Aceh karena memang ini merupakan salah satu jenis kuliner Aceh yang sudah diadaptasi dengan lidah keluarga saya yang campuran jawa.

10 porsi
Bubur kaldu ayam

Bubur kaldu ayam

Hamil 5 bulan ngidam bubur pas puasa gini dan g ada yg jual, jd bikin aja biar puas makan banyak.

50 menit
Bubur Ayam Medan no msg

Bubur Ayam Medan no msg

Awalnya mau buat ayam bakar, eh pak su ngeWA bilang sakit gigi ๐Ÿ˜‚ Istri putar otak mau masak apa yg awet sampe besok pagi ๐Ÿ™„ Tercetus lah bubur ayam ini. Perdana buat. Alhamdulillah enak.

Bubur Ayam Homemade #BikinRamadhanBerkesan

Bubur Ayam Homemade #BikinRamadhanBerkesan

Suka makanan lunak atau sahabat cookpad memakai breket?makan bubur solusinya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜niihh resep yg endeesss cocok dehh buat hidangan saat berbuka #BikinRamadhanBerkesan

Bubur ayam simpel

Bubur ayam simpel

Kangen banget pingin makan bubur ayam๐Ÿ˜Škrn beli ga ada jd cb bikin sendiri sebisanya deh๐Ÿ˜€enakk banget๐Ÿ˜

Bubur ayam (ricecooker) + keripik pangsit

Bubur ayam (ricecooker) + keripik pangsit

Hari ini si papi lg kurang enak bdan. Cuaca jg lg hujan trs. Sore2 ngebayangin makan yg anget2. Keinget wktu kecil klo lg ga enak badan , oma sering buatin bubur ayam pake keripik pangsit di potong kecil2 ๐Ÿ˜‹ biasa ada cakue nya, berhubung diluar hujan, masak sesuai yg ada dikulkas aja ๐Ÿ˜ Rasa nya ga berkurang enak nya walau minus si cakue ๐Ÿ˜‹ Get well soon papi ๐Ÿ˜š

Bubur hati ayam jagung tofu

Bubur hati ayam jagung tofu

Karbo : beras putih Protein : hati ayam Protein nabati : tofu Sayuran : jagung

Bubur Ayam

Bubur Ayam

Selamat Pagi.. Semangat Senin! Berawal dari 2x gagal bikin cakwe, tapi tetep dicoba terus sambil dicari2 salahnya dimana trus diutak atik sendiri dicoba lagi, akhirnya yg ke-3x nya berhasil ๐Ÿ˜† Seneng gitu ya rasanya klo dr gagal trus dicoba terus ampe berhasil walopun cuman dalam hal bikin cakwe ๐Ÿ˜. Berhubung cakwenya uda ada, trus sekaligus bikin bubur ayam. Btw, resep untuk cakwenya nyusul ya, pas proses bikin lupa ga fotoin cakwenya soalnya. hehe... #cookpadcommunity_serang #buburayam #tidaksekedarmemasak #clovercookinglover #cookingwithhearteatingwithlove