Resep Terbaru
Nasi daun jeruk fiber creme rice cooker (sayur lebaran)
Kalau malas seperti saya ini, ketupat bisa diganti dengan nasi daun jeruk rice cooker ๐. #PekanPosbar #PekanPosbarSayurLebaran
Opor ayam kentang bumbu instan finna (sayur lebaran)
Assalamualaikum, opor ayam tidak pernah absen dari salah satu pelengkap sayur lebaran juga lho dan seperti biasa saya pakai bumbu instan agar tidak repot dan cepat masaknya ๐. #PekanPosbar #PekanPosbarSayurLebaran
Gulai tahu labu siam bumbu instan finna (sayur lebaran)
Assalamualaikum, Alhamdulillah lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tradisi lebaran di lain tempat lain juga ya kebiasaannya, kalau di Indonesia sendiri tradisi lebaran seperti berkumpul bersama sanak saudara, banyak jajanan kue kering terhampar dimeja tamu, dan makanan khas sayur lebaran apalagi kalau bukan yang bersantan santan dan berminyak minyak plus ketupat ๐, kurang afdol bila tidak ada sayur berminyak bersantan ya dan ketupat. #PekanPosbar #PekanPosbarSayurLebaran
Kue Sagu Keju / Kue Lebaran Idul Fitri
Halo semuaaa, kue lebaran tahun ini yg aku buat selanjutnya adalah kue sagu keju! Heheh pertama kalinya buat kue sagu, meskipun bentuknya kurang cantik tp kalo rasa insyaallah dijamin enak loh ya.. ๐ yuk ah recook! #CookpadCommunity_Bandung . Sebelumnya aku jg buat kue kastengel/kue keju & kue nastar gulung, aku taruh di bawah ya linknya ๐ Kue kastengel keju cheddar๐๐ป https://cookpad.com/id/resep/12617694-kastengel-keju-cheddar-renyah-gurih-pt2-kue-lebaran-tanpa-keju-edam?invite_token=gPA6X2sR3mJSpjTv5GBZ1Kc4&shared_at=1620367597 . Kue kastengel keju cheddar + keju edam๐๐ป https://cookpad.com/id/resep/9081083-kastengel-keju-edam-keju-cheddar-renyah-gurih-kue-lebaran?invite_token=r6YcSKNfi7pMja9qLideNRCz&shared_at=1620367617 . Kue nastar gulung๐๐ป https://cookpad.com/id/resep/14973035-kue-nastar-gulung-tanpa-cetakan-no-mixer-kue-lebaran-hari-raya?invite_token=y54j5wcwwjhwRVHTRdBcCHH1&shared_at=1620367552
Kue Chocochip Kacang Mudah yang Crunchy dan Legit untuk Lebaran
Salah satu kue lebaran yang banyak penggemarnya, crunchy dan legit... Untuk mendapatkan kue yang crunchy jangan mengaduk adonan langsung dengan tangan, cukup aduk-aduk memakai spatula hingga tercampur rata baru dibentuk memakai 2 sendok, supaya kue yang dihasilkan tidak keras.
Thumbprint nastar lebaran enduuulll
Ini pertama kali aku nyoba resep ini dan hasil nya alhamdulillah ngga gagal, crispy assooyyy
Nasi Briyani Simple (HAMPERS Lebaran)
Bismillaahirrahmanirrahiim.. . Alhamdulillah bisa ikutan GoDa Parsel @komunitaspaders week 3, kali ini bener niat banget agar masup tema , nyari tempatยฒ hampers /parsel di pasar nihil, minta suamik yg kebetulan lagi diperjalanan utk mampir di kerajinan Silungkang alhamdulillah nemu.. ๐ฅฐ Nah kebetulan juga punya beras basmati msh utuh tak terjamah sejak pulkam dulu kira2 9 bln yll tapi masih baik.. Biasanya dibikin nasi Mandhi, kali ini coba yg versi Briyani.. Nemu resep ini cuss langsung eksekusi .. Caranya tak seribet yang dibayangkan koq. Simple dan yang pasti hasilnya lezaat dan enak. Kalau suka bisa ditambahkan susu ya jadi mirip nasi Kebuli Mau pake daging, ayam, kambing atau sapi hasilnya sama lezatnya koq.. Alhamdulillah bisa dijadikan penghubung silaturrahmi dikala pandemi melanda.. Selalu jaga kesehatan yak..๐ฅฐ . Source: @Wardat el Ouyun . #Parsel_Week3 #parsel_liyanify #GoDa_Parsel #GoyangDapurRamadhan #komunitaspaders
Kue Nastar Gulung Tanpa Cetakan No Mixer / Kue Lebaran Hari Raya
Persiapan lebaran tahun ini, aku buat kue nastar gulung! sama aja sih sebenernya dgn nastar biasa tp cuma beda bentuk sedikit aja heheh, ini resepnya untuk 3 toples ya dgn ukuran toples d: 11,5 cm & t: 13 cm.. Selain buat kue nastar, aku juga buat kue andalanku tiap lebaran idul fitri, yaituuu kue kastengel / kue keju. Aku taruh link di bawah sini jg ya untuk kue kastengelnya. Happy cooking! ๐ #CookpadCommunity_Bandung . Kastengel keju edam + cheddar๐๐ป https://cookpad.com/id/resep/9081083-kastengel-keju-edam-keju-cheddar-renyah-gurih-kue-lebaran?invite_token=k1pMwok2ij5pEBm8CSSJcXJV&shared_at=1620226094 . Kastengel keju cheddar aja ๐๐ป https://cookpad.com/id/resep/12617694-kastengel-keju-cheddar-renyah-gurih-pt2-kue-lebaran-tanpa-keju-edam?invite_token=vkNkJydjWBDkqe14VTzQKJeJ&shared_at=1620226153
Olahan kacang: Coklat Kacang Simple, ide isi toples kue lebaran
bikin yang simpleยฒ aja buat lebaran๐๐ banyak dikit nya bahan, sesuai kan sendiri saja ya. yg penting coklat nya sdkit lebih banyak drpd kacang nya. biar keliatan mantull..
Resep Kue Semprit Susu Renyah Cuma 3 Bahan, Kue Lebaran, Spritz Cookies, Kue Kering
Resep Kue kering Semprit Susu Super Renyah cuma 3 bahan lagi dan lagi. Karena banyak yang suka jadi aku buatkan yang lebih lucu, cantik dengan bentuk bunga sakura. Selain cantik juga kue semprit ini ekonomis karena resep kue semprit susu ini hanya 3 bahan saja. Sebagai Edisi resep Kue Lebaran. ๐๐Jika kurang jelas bisa lihat videonya : https://youtu.be/Q6A67x4TGMs #PekanPosbarManisGurih #AkuManis #PekanPosbarManisGurih #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Tangerang #kuekering #resepkuekering #kuelebaran #resepkuelebaran #kuekeringlebaran #cookie #cookies #semprit #kuesemprit #resep #recipe #sakura
Kue Lidah Kucing Lembut dan Renyah | Cat Tongue Cookies | Kue Lidah Kucing Genit | Kue Lebaran
Resep Kue lidah kucing Renyah.. kue kering putih telur ini akan selalu ada di hari raya Lebaran. kali ini aku buat yang rasa asli vanila klasik yang enak dan renyah dan yang kekinian Kue lidah kucing Genit dan Centil๐. kue kering lidah kucing ada juga yang menyebut katetong/Katte Tong. Resep kue lidah kucing ini lembut dan renyah tanpa mixer jadi mudah dan anti melempem dengan Tips & Trik dalam video. ๐๐Jika kurang jelas bisa lihat videonya : https://youtu.be/Q6A67x4TGMs #PekanPosbarManisGurih #AkuManis #PekanPosbarManisGurih #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Tangerang #kuekering #resepkuekering #kuelebaran #resepkuelebaran #kuekeringlebaran #cookie #cookies #kuelidahkucing #kattetong #cattonguecookies #languedecat
Resep Kue Semprit Susu Super Renyah Cuma 3 Bahan | Kue Kering Lebaran | Kue Kering | Spritz Cookies
Kue kering Semprit Susu Super Renyah cuma 3 bahan. Karena banyak yang suka jadi aku buatkan yang lebih lucu, cantik dengan warna rainbow. Selain cantik juga kue semprit ini ekonomis karena resep kue semprit susu ini hanya 3 bahan saja. Sebagai Edisi resep Kue Lebaran. ๐๐Jika kurang jelas bisa lihat videonya : https://youtu.be/IRrSHeCB7YQ #PekanPosbarManisGurih #AkuManis #PekanPosbarManisGurih #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Tangerang #kuekering #resepkuekering #kuelebaran #resepkuelebaran #kuekeringlebaran #cookie #cookies #semprit #kuesemprit #resep #recipe
SAGU KEJU-LARUT KEJU | Kuker Lebaran Legendaris Turun Temurun
Siapa sih yang gak kenal kue kering satu ini? Pasti semua ibuยฒ suka sekali kuker satu ini. Rasanya renyah dan lumer sekali. Jadi idola menyambut lebaran/hari besar. Kalo coba bikin sendiri hasilnya pasti akan lebih nendang. Bikin yuk bun..
Kacang Bawang (Lebaran)
Bismillah Ikutan meramaikan #KampungRamadhan Kali ini saya bikin #KacangBawang yang melegenda itu... #AkuAsin #PejuangGoldenApron3
Sambel Goreng Kreni /Sambel Manten /Smbel Goreng Riyaya(lebaran)
Masih bertemakan daging giling.Ini menu paporitos nih pedaaaas Krn paket cabe setan donkk,selera makan makin bertambah ditambah sama acar dan kerupuk udang..haduuuuh buka puasa masi jaoooh๐ .Hidangan ini sering bgt ditemui saat momen lebaran biasa ada disebelah opor ayam,ketupat.Dan sering banget ada ni menu di acara pernikahan.makanya ad yg sebut sambel manten,sambel goreng Riyaya(lebaran).Utk kalian pecinta44 pedas....ayok cobain ya dijamin pasti4 sukakk.sempatkan juga bikin pendampingnya acar timun dan kerupuk udang.Biar pas mantab saat masuk mulut bisa selaras berdampingan,sehidup sesurga,,landing dgn aman di perut kalian๐๐๐๐๐ #DigilingDaging #Semarak_DigilingDaging #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLovers #CookpadCommunity_Sumbar #GenkPejuangDapur #GenkPeda_Eksis #GASpesialRamadanPeda #FotoResepKece #KampoengRamadan #PekanPosbarSayurLebaran
Kukis lebaran 3 bahan
Gluten free, no oven, no ribet simpel banget bisa sambil ajak anak main hehehe
"PASTEL KERING ISI COKLAT" menu lebaran Renyahnya kresss kreesss
Sesuai tema diminggu ini mengenai #PekanPosbarManisGurih. Kali ini kami tidak memilih resep salah satunya. Tapi kami menggabungkan antara Manis dan Gurih. Yupz kali ini kami membuat"PASTEL KERING ISI COKLAT". Heeemmmbbbbb, gimana ya kirai perpaduan rasanya. Pasti bikin nagih dan lumer di mulut deh. Yuk simak #AkuAsin #AkuManis #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Tangerang
Kue wajib lebaran
Bunda yg cantik ini resep untuk 1 bahan bisa buat 3 macam kue yah kalau mau buat salh satu saja juga bisa nanti bahannya tinggl di bagi 3 Saja yah...jdi contoh sprti telur yg 6 butir jadinya tinggal 2 butir. disini saya jlsin ttg kue rmbutan sama mentenya. Untuk kue celupnya bisa mampir ke YouTube saya disitu ada videonya YouTube : Diena Cooking Note : kue celup teksturnya lebih lembut krna adonannya butuh yg agak lembek untuk di cetak.
Ayam Rica Daun Jeruk (Ide simple menu lebaran)
Lebaran tinggal menghitung Hari... Yuksss kepoin resep ini.. biar ada menu baru di Hari Nan Fitri Nanti. #PekanPosbarSayurLebaran#