Resep Terbaru

Perkedel Lebaran

Perkedel Lebaran

Untuk keluarga saya, perkedel adalah salah satu makanan yg rutin tampil di jejeran menu lebaran. Kali ini saya buat tanpa dikukus. Mau coba resep baru soalnya. Yuk disimak

Putri salju #kue lebaran simple

Putri salju #kue lebaran simple

Dapet resep warisan dr kakak, udah dipake di keluarga puluhan tahun, selamat mencoba, happy baking moms πŸ˜„

Ayam bumbu adun (khas madura)

Ayam bumbu adun (khas madura)

Sebelum di mulainya bulan ramadhan di surabaya biasanya ada istilah megengan(krim do'a kpd org yg sudah meninggal)di bagikan kpd tetangga & identik dg buah pisang & apem jg.. Karena saya org sampang madura jd stiap ad hari besar seperti hari raya, idhul adha g afdol klo g buat ayam adun πŸ₯°

Nastar labu keju dan kastangel (satu adonan jadi 2)

Nastar labu keju dan kastangel (satu adonan jadi 2)

Alhamdulillah bund..besok inshAllah dah mau puasa ajah..bentar lagi lebaran... Kalo lebaran 2 jenis kuker ini memang paling dicari ya bund... Kali ini saya buat nastar keju dan kastangel dalam satu adonan... Saya buat 250gr saja karena menyesuaikan margarin sisa di kulkas.. Kalo bunda ingin membuat dalam jumlah lebih banyak tinggal di kalikan saja.

Bakso Udang jelang Lebaran

Bakso Udang jelang Lebaran

Hari ini tukang sayur dekat rumah hanya jualan untuk menu lebaran, mau ke pasar gak ke bayang ramenya. Punya stock udang di freezer langsung aja coba2 di bikin bakso

Sayur godok pepaya lebaran

Sayur godok pepaya lebaran

Suamiku suka sayur godok dari pepaya muda,dia gk mau yg lain,ini aku sdh duluan buatnya karena mau pergi.kasihan kalau aku gk buatin,ketupatnya msh di rebus

Nastar Keju

Nastar Keju

Dirumah kl kue kering ya Nastar paling favorit. Dr bapaknya, Cece sampai meme semua paling sukanya sama Nastar. Jadi sy buat sendiri sesuai selera. Ini resepnya ngeprul dan harum banget. Yuk di recook, lebaran sudah dekat☺️ dan yg recook jangan lupa cooksnap nya ya. Biar nambah semangat buat upload resep. Tq teman2πŸ™πŸ₯°

1 orang habis
saya lamaπŸ˜†
Widaran keju | telur gabus|Cemilan lebaran

Widaran keju | telur gabus|Cemilan lebaran

Ini cemilan simple buat lebaran, tapi me-milin nya yg lumayan makan waktuπŸ˜‰ tp tetep semangat yaaa, biar lebaran lebuh hemat

Coklat Coco crunch (kue lebaran)

Coklat Coco crunch (kue lebaran)

Entah knpa tiba2 muncul ide aja.. jadi sebelum hilang langsung d kerjakan saja. Sy bikinnya setengah aja karena Coco crunchnya udah abis d makan anakku. Dan kata suamiku. Yg ini ga usah d keluarin untuk tamu simpan buat Dy sj ktnya πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Cheese cake Lebaran

Cheese cake Lebaran

Habis sholat Ied pasti nyari makanan.. enaknya yang manis-manis

Nastar lebaran

Nastar lebaran

Smua bahan add di pasar dekeet rumah.. Murah meriah tapi hasil'a gak mengecewakan.. Di save sni lagi biar gak lupa :)

29. Opor Ayam Lebaran #BikinRamadanBerkesan

29. Opor Ayam Lebaran #BikinRamadanBerkesan

Ayamnya empuuuk, santannya gurih dan semua bumbu meresap rata. Plus taburan bawang goreng yg digoreng sendiri, bikin makin guriiih 😍😍😍 Sedepnya pas dinikmati saat berbuka puasa, apalagi pas Lebaran :3 #BikinRamadanBerkesan

Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran

Kue semprit vanilla dan coklat andalan suguhan lebaran

Bismillah ceritanya tadi habis sahur mau tidur lagi tanggung bentar lagi subuh.... ya udah bikin kue kering semprit kesukaan anak2....yg anakq yg cewek pinging kue semprit coklat yg cowok pingin rasa vanila....ya udah deh pakai resep sama, biar cepet jadi, cuma di ganti sebagian tepung terigu dengan coklat bubuk dan tambahi juga dcc biar harum jadi deh 2 rasa kuker yg mudah enak harumnya butter dan vanilla..plus legit coklat terasa di setiap gigitan....yummii

Roti Kurma Kenari Aroma Kopi

Roti Kurma Kenari Aroma Kopi

Kamis, 31 Maret 2022 Bismillah β™₯️ Sabtu 19 Maret kemarin dapat ilmu lagi dari Chef Juni @kokiroti. Dalam rangka Ramadhan jadi kita diajarin bikin Roti Kurma Kenari Aroma Kopi, cocok nih untuk hampers lebaran nanti 😍 Roti enak banget, gak manis jadi cocok banget dengan kurma yg manis. Manisnya dapet pas kita gigit kurmanya, trus saya juga pakai kopi instan bukan pasta jadi kopinya lebih terasa. Suami yg penggemar kopi seneng banget dibikinin roti ini.. cookpad bikin kita makin disayang suami deh 🀣🀣😍 Semoga resep ini dapat menginspirasi dan memasak menjadi sangat menyenangkan πŸ™πŸ˜ Source : @kokiroti #PejuangGoldenBatikApron #BakerRotiKurma #CookpadCommunity_Bandung #Posbar #Week8 #Cocomba #IdeMasak #CookpadIndonesia #Cookpad_id #AuthorsBandungHebring #MasakItuSaya #CookingWithHeart

Kacang Goreng simple bangeet nih untuk jajan lebaran

Kacang Goreng simple bangeet nih untuk jajan lebaran

Anak saya suka banget makan kacang goreng, biasanya beli yg bks kecil 5ribuan sama mamang sayur. Eh pas ke swalayan liat kacang kupas, suami kepikiran deh goreng sendiri aja... Resepnya simple banget lho πŸ˜‰πŸ‘Œ

[26] Kue Kacang edisi Lebaran

[26] Kue Kacang edisi Lebaran

#BikinRamadanBerkesan

Nastar lembut dan harum #kuekering #lebaran

Nastar lembut dan harum #kuekering #lebaran

Lagi kepengen makan nastar, kalau beli rasanya kurang pas.. ada yg terlalu keras, gk ngepyur gitu lho pas dimakan, ada yang kurang manis, ada yg kemanisan . Jadi saya bikin sendiri nastarnya. Sekalian buat cucurakan / silaturahmi ke keluarga2 besar bawain kue nastar ini 😊.

Kue Bawang

Kue Bawang

Hari raya sebentar lagi, cemilan ini siap mengisi toples lebaran nanti.

1-2 toples
1 jam 30 menit
Camilan Jadul "GULO KACANG" Hidangan lebaran

Camilan Jadul "GULO KACANG" Hidangan lebaran

Bosan dengan hidangan kue-kue yang itu-itu saja? Yuuuk coba hidangan jadul.. Dijamin lariis manis di hari nan Fitri nanti πŸ˜ŠπŸ‘ #bikinramadanberkesan

Sayur Lontong Lebaran

Sayur Lontong Lebaran

Ini hanya resep sayur lebaran ya sist :) no include lontong

6 porsi
Kacang Bawang Lebaran

Kacang Bawang Lebaran

Request si ayah pas lebaran pengen makan kacang katanya πŸ˜† cari2 resepnya ternyata gampang bikinnya yaa 😁

Kue kering sagu

Kue kering sagu

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh Kue kering sagu ini salah satu kuker kesukaan saya. Dan selalu ada pas lebaran. Cuma ini kue sagu original ga bunda. Bisa jg ditambahkan keju atau susu. #PejuangGoldenBatikApron #MingguKe_9 #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan