Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Healthy Smootish yang Bikin Ngiler

Dipos pada January 19, 2021

Healthy Smootish

Anda sedang mencari inspirasi resep Healthy Smootish yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Healthy Smootish yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Healthy Smootish, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Healthy Smootish enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Healthy Smootish sekitar 1 mangkok. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Healthy Smootish diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Healthy Smootish sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Healthy Smootish memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sarapan dengan smootish ini nyaman sekali di perut. Kenyangnya pas & awet sampe siang😁🤭.., rasa manis cukup dari pisang ambon yg matang & dari topping kurma.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Healthy Smootish:

  1. 1 pisang beku
  2. 1/4 buah nanas beku
  3. 1 buah jambu biji merah
  4. Topping : (sesuka hati..)
  5. 2 sdm chiaseed rendam air matang
  6. 3 buah kurma disuwir-suwir

Langkah-langkah untuk membuat Healthy Smootish

1
Blender dulu jambu biji, disaring kemudian sisihkan
Healthy Smootish - Step 1
Healthy Smootish - Step 1
2
Blender nanas dan pisang beku, setelah halus masukkan jus jambu, blender lagi sampe tercampur rata.
Healthy Smootish - Step 2
3
Saya tidak pake gula, kalo suka manis bisa ditambahkan gula pasir atau madu sesuai selera.
Healthy Smootish - Step 3
4
Tuang ke dalam mangkok, saya taburi sesuai selera, saya pake chia seed, suwiran kurma, sama suwiran jeruk bali (lg punya jeruk bali..).
5
Smootish ini tidak sampai 200 kalori, nyaman di perut, berasa fresh sepanjang hari.. Silakan cobaa..🤗😍😍
Healthy Smootish - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kurma isi kacang Mente

Kurma isi kacang Mente

Tadi nya cuma iseng aja, karena melihat kurma yang di kasih saudara yang pulang dari mekah , sudah berhari hari koq tidak ada yang tertarik melihat kurma di meja,, kepikiran aaahh.. coba dikerjain aja ni kurma supaya di minati.. yuukkk kita kerjain si kurma.

4 porsi
20 menit
Coklat kurma

Coklat kurma

Dapet oleh-ol3h kurma dari sodara,banyak ,krna anak2 g terlalu suka,akhirnya saya sulap menjadi coklat kurma enak,manis ada gurih2 dari coklatnya,langsung deh lahap anak2,alhmdulillah pada doyan,dan antusias bgt saat membuatnya... selamat mencoba ya..

Jus Alpukat

Jus Alpukat

#PemuangGoldenBatikApron #MingguKesepuluh

Kurma cokelat mete

Kurma cokelat mete

Pas ramadhan tiba pasti snack khasnya yaitu kurma....biar gak bosen makan kurma yg gt2 aja ini ada resep palink gampang deh

Mpasi 7m+ : Oat Saus Kurma

Mpasi 7m+ : Oat Saus Kurma

Udah lama gak post makanan mpasi ade resya. Di rumah lagi ada renovasi jd sangat sibuk-sibuknya ketambah dede lagi agak kurang enak badan beberapa hari ini iya sudah lah ini anak maunya nempel terus ama ibunya.

Es Blewah jeruk + kurma

Es Blewah jeruk + kurma

Minuman ini gabungan dari berbagai macam buah, disantap terasa segar ada rasa dingin, manis, asam, hilang deh haus seketika.

2 porsi
10 menit
354. Sup Selada Air

354. Sup Selada Air

Rasanya manis dengan aroma khas angco , mikco + goji berry , gurih dari santan tipis nya dan harum dari bumbu dasar putih. #IdeMasak

Cake pisang kurma legit

Cake pisang kurma legit

Deretan aneka kurma menggodaku saat blanja bulanan,tanpa berpikir panjang aku pindahkan 250 gram kurma basah ke keranjang belanjaku,hehehe.... Sesampainya di rumah,iseng iseng browsing makanan berbahan dasar kurma. Pilihan pun jatuh ke cake pisang kurma milik KueResep.com,dan pas banget waktu buka kulkas ada setandan pisang. Untuk foto maaf banget seadanya,krna eksekusi terjadi malam hari sehabis maghrib,untuk yg pengen ngerasain legitnya kue ini,silahkan dicoba ya....

5 porsi
60 menit
Kurma Susu + Quaker Oatmeal

Kurma Susu + Quaker Oatmeal

Kemarin beli kurma di swalayan. Sudah sampai dirumah Asya malah enggak mau. Jadi kepikiran buat Kurma Susu ditambain pakai Quaker Oatmeal biar kenyang. Karna asya g mau makan nasi. #SiapRamadan #SayangAnak #CookpadCommunity_Pekanbaru

.: Avocado-Korma Smoothie :.

.: Avocado-Korma Smoothie :.

Stok kurma masih ada. Putar otak. Qodarulloh, jadilah resep ini. #ManisnyaRamadhan

2 porsi
5 menit
Pancake kurma

Pancake kurma

Udah lama pengen buat pancake, eh baru sekarang kesampean hihi. Dengan bahan seadanya tapi rasanya tetap ok.

Bolu Pisang Toping Kurma

Bolu Pisang Toping Kurma

Kali ini bolunya dicetak pake cetakan biasa,, jadi mirip seperti roti kasur 😍😍😍

Kambing Kurma Kecap Microwave #KetikaBuahMasukDapur

Kambing Kurma Kecap Microwave #KetikaBuahMasukDapur

Resep racikan alm.papa yang suka masak di microwave dan kalo ngasih bumbu dan bahan kayaknya asal campur aja yang ada, tapi hasilnya selalu endesss.. Karena suka banget sama rasanya dan takut lupa resepnya, langsunglah alm.papa wkt itu saya interograsi minta resepnya. Jadi lah ini resep andelan dikala malas masak karena mudah, praktis, enak dan cepat! Kali ini bahan isiannya saya modifikasi sedikit dan hasilnya tetap eennyyaaakkk!!

6porsi
30 min
Kurma Coklat isi Almond&Keju

Kurma Coklat isi Almond&Keju

Enak simple dan cepat pembuatannya😉😊

Bubur oat mix berries kurma-MPASI

Bubur oat mix berries kurma-MPASI

Sarapan pagi anakku ( gayatri 7bulan) kadang pakai oat mix sm buah"....kali ini kebetulan hbs blnja mix berries ...

Infused water buah (semangka dan kurma) #jsr dr zaidul akbar

Infused water buah (semangka dan kurma) #jsr dr zaidul akbar

Ini resep #jsr dari dokter zaidul akbar

1 kali minum
Susu Kurma Al Nabeez

Susu Kurma Al Nabeez

#Resolusi2019 #SiapRamadhan #SerbaSerbiKurma #BuatSiKecil #SayangAnak #BerburuCelemekEmas #3weekchallenge #mingguketujuhbelas #cookpadcommunity_sby #cookpadindonesia #cookpad_id Beberapa waktu lalu pada waktu si kecil 2thn mau lepas asi sempat galau mau di kasih lanjutan apa nih utk si kecil susunya agar nutrisinya terjaga. Ada beberapa teman dokter yg menyarankan utk membuat susu kurma sendiei buat si kecil. Oke lah berbekal info dan resep dari mereka buatlah susu kurma buat si kecil. Dan tara si kecil suka banget minumnya horeee😘😘😍😘😍😘😍 tapi tidak bertahan lama hanya mau minum 3bln saja

Cookies Kurma

Cookies Kurma

Bulan Ramadhan,sy liat banyak buah kurma kering dijual dimana mana..jadi tertarik utk memanfaatkannya..

70 menit