Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Salad Buah Almond (diet) yang Anti Gagal

Dipos pada January 19, 2021

Salad Buah Almond (diet)

Hari ini saya akan berbagi resep Salad Buah Almond (diet) yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya Salad Buah Almond (diet) yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Salad Buah Almond (diet), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Salad Buah Almond (diet) bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Salad Buah Almond (diet) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Salad Buah Almond (diet) memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Saya campurkan saja semua bahan yg saya punya #PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Salad Buah Almond (diet):

  1. 5 buah Pisang uli (pisang kecil2)
  2. 15 buah Stroberi kecil2
  3. 2 lembar Selada
  4. 7 biji Almond
  5. 2 sdm Mayonais
  6. Secukupnya garam atau kurma atau madu

Langkah-langkah untuk membuat Salad Buah Almond (diet)

1
Potong semua bahan. Campurkan semuanya
Salad Buah Almond (diet) - Step 1
Salad Buah Almond (diet) - Step 1
2
Tambahkan toping, saya pakai kurma biar makan manis2
Salad Buah Almond (diet) - Step 2
3
Tambahkan saus atau garam atau lainnya di atas. Segera nikmati, enak saat dingin2 ๐Ÿ˜
Salad Buah Almond (diet) - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jus tomat & kurma

Jus tomat & kurma

Menu berbuka puasaku setelah minum air madu hangat.tunggu 10 menit lanjut minum jus tomat ini. Alhamdulillah ๐Ÿ˜Š

Kacang Hijau Kurma MPASI 9 bulan

Kacang Hijau Kurma MPASI 9 bulan

Sudah lama baca resep ini di milis mpasirumahan. Di resep asli kurma hanya diiris, karena stok kurma keras kalau diiris saja adik belum bisa makan. Cocok untuk Ibu bekerja, masak sarapan bayi cepat tapi bergizi.

1-2 porsi
30-60 menit
Almond Kismis Balls (Selai Kacang/Peanut Butter๐Ÿ’ช)-Vegan

Almond Kismis Balls (Selai Kacang/Peanut Butter๐Ÿ’ช)-Vegan

Bebikin cemilan Vegan yang serba super!๐Ÿ˜‰ Super gampang, super sehat, super energy! Rasa nya juga manis, gurih en legit๐Ÿ˜‹ Nyontek dari galeri resep nya Fooby. Resep asli pakai Kurma, karena ada nya Kismis yo sutra lah di uji coba eh ternyata endeuus juga! Memanfaat kan bahan yang ada terutama sisa Kelapa kering yang masih uakeeh (pasca bebikin Biji Ketapang nya mbak Arni).

16-18 Balls
Puding Bakar Kurma ala bunda Sofia

Puding Bakar Kurma ala bunda Sofia

Suami minta buatin tajil yang manis untuk berbuka..rencana mau buat bingka telur...pas buka kulkas ehh...pasta pandanya habis..jadilah puding bakar kurma ini..karna kebetulan lagi bnyak stok kurma...

10 porsi
30-40 menit
Bolu marmer gluten free(tepung mocaf)

Bolu marmer gluten free(tepung mocaf)

Tepung mocaf atau biasa di sebut dg tepung singkong bisa di olah menjadi bolu atau cake utk orang yg ingin diet karna tepung ini gluten free,,utk penggunaan gula bisa menggunakan gula diet atau sesuai selera,,kalo menurut saya takaran ini sudah pas manisnya,,bolu mocaf ini lebih ringan hasil nya daripada bolu yg menggunakan tepung biasa,,bolunya lembut banget karna saya menggunakan teknik all in one #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Bandung #Pais_teuNganggoTarigu #PekanPosbar #GlutenFree

1 loyang
Bubur kacang hijau kurma

Bubur kacang hijau kurma

Masih terinspirasi kurma....kali ini buat bubur kacang hijau

5 - 6 porsi
Homemade Granola

Homemade Granola

Dikirim 3 kg rolled oat dan instant oat oleh adik ipar bikin saya cari cari resep Granola. Kalau beli harganya kan lumayan ya Oiya ini hasil cooksnap dapurolive

Puding gulmer kurma

Puding gulmer kurma

Puding ini requestan mama.. dia seneng banget sama ni puding. Pokokke yg berbau gula merah, caramel dia paling demen.. dan akhirnya buat deh ni puding. Ada yg nyebutnya puding karang(nama kekinian nya)..kalo dulu mama ku nyebut nya ager gula merah๐Ÿ˜‚. Tp seddep deh nih puding.. kasih ke mama dan mama mertua, sama" sukaa.. alhamdulillah๐Ÿ˜„.. btw aku juga bingung kenapa itu turun kebawah santen nya.. jadi kotor di bagian bawah.. karena waktu aku tuang ke cetakan silicon, trus mau aku pindah ke meja aku angkat cetakan nya lentur" gtu deh dan mungkin pada saat pemindahan itulah santan nya pada turuun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. bingung juga ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„.. yasudahlah lupakan Source : __lia (tq mba lia utk resep nya)

MPASI 6+ (pure kurma) menu tunggal

MPASI 6+ (pure kurma) menu tunggal

Masih hari k3 jadi masih disaring halus bgt..

Kurma coklat simple

Kurma coklat simple

Abaikan bentuk yang gak ada cantik"nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maklum bikinnya keburu buru ...

.: Kurma Pancake :.

.: Kurma Pancake :.

Nikmatnya pancake dengan irisan kurma dan taburan keju. Menu sarapan yang cocok juga untuk buka puasa. #ManisnyaRamadhan

6 porsi
15 menit
Korlut (korma choklut)

Korlut (korma choklut)

Cara lain menikmati kurma.

Homemade Liang Teh (Liang Cha) di UK, hangat dan enak

Homemade Liang Teh (Liang Cha) di UK, hangat dan enak

Resep dari https://dailycookingquest.com/luo-han-guo-and-chrysanthemum-liang-cha-monks-fruit-and-chrysanthemum-tea.html Warnanya ngga seitem liang teh yg biasa beli di Jakarta, ngga tau itu pake apa, tp yg model kayak gini rasanya jg uda enak pake banget.

French Toast Kurma MPASI 15m+

French Toast Kurma MPASI 15m+

Kebetulan punya kurma dapet dari oleh2 temen umrah, jd kepikiran pengen bikin french toast topping kurma. Sebenernya nggak harus kurma sih, bisa diganti pisang, palm sugar, ataupun selai kesukaan si kecil.

Cake Pisang Kurma

Cake Pisang Kurma

Masih dalam rangka habisin kurma sisa lebaran haji.Kebetulan juga ada saudara yang bawa pisang susu.Jadilah bikin cake pisang

Puding Kurma Susu

Puding Kurma Susu

4-6
30 menit
Infused water Kurma Semangka

Infused water Kurma Semangka

Sehat berenergi.

Sandwich Tempe

Sandwich Tempe

Cek Instagram untuk resep Lengkapnya @sulistyowati_05 YouTube https://youtube.com/channel/UCNbaGy-A6PqhEOYgx0Cy5PQ

Air Nabeez (Kurma Infused Water)

Air Nabeez (Kurma Infused Water)

Hari ke-3 Ramadhan 1438H ini, perut kok agak cekit-cekit ya? Duh, jangan sampe deeeh kambuh asam lambungku ๐Ÿ˜ฃ Akhirnya bikin air nabeez sore ini. Supaya sahur nanti bisa diminum. Soalnya air nabeez ini bisa membantu mengurangi asam lambung lho. Banyak artikel yang udah nulis. Dan banyak juga yang udah merasakan manfaatnya. Sudah begitu, ini minunan kegemaran Rasulullah. Pokoknya, Ramadhan harus sehat, bugar, dan fit ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Yuk, dicoba. Seger juga nih kalau untuk buka puasa.