Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Infused water Kurma Semangka yang Enak Banget

Dipos pada January 17, 2021

Infused water Kurma Semangka

Sore-sore begini enaknya membuat Infused water Kurma Semangka yang praktis Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Infused water Kurma Semangka yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Infused water Kurma Semangka, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Infused water Kurma Semangka sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Infused water Kurma Semangka sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Infused water Kurma Semangka memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sehat berenergi.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Infused water Kurma Semangka:

  1. Kurma (jumlah ganjil, aku: 3 biji)
  2. Potongan semangka secukupnya
  3. 250 ml Air mineral

Langkah-langkah untuk membuat Infused water Kurma Semangka

1
Campur bahan jadi 1 kedalam botol, masukkan kulkas semalaman.
2
Siap diminum di pagi hari. (Tunggu hilang dinginnya dulu, baru minum^^, maklum gak terlalu suka minuman dingin sii)
3
InsyaAllah, sehat dan seger.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mpasi 7m+ Banana Dates (pisang+kurma+jerukbaby)

Mpasi 7m+ Banana Dates (pisang+kurma+jerukbaby)

Pertamanya bikin ini karna lagi pusing baby dona lg susah makan. Coba aku kasih ini, dia mauu dan habis walaupun pake sedikit drama drama gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gampang bikinnya ga ribet. Cocok buat mommy yg lagi keburu2 buat bikin mpasi. Maniis dan enak. Emaknya aja sukaak πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

1 porsi
8 menit
Roti Kenari Aroma Kopi

Roti Kenari Aroma Kopi

Setelah ikut onlineclass nya chef Juni @kokiroti jadi semangat mau bebikinan roti. Banyak tips anti gagal saat membuat roti. Benar dalam mengadon adalah kunci roti mengembang baik. Terimakasih banyak ilmunya cheff. Salam sehat selalu πŸ™ #PejuangGoldenBatikApron Week 8 (21 maret 2022) #PekanPosbar #cookpadCommunity_Solo #RotiKurmaKismisKenariAromaKopi #BeraniBikinRotiKurmaKenariAromaKopi?

Sorbet Kurma Segar

Sorbet Kurma Segar

Ada kurma nganggur di kulkas.biar bermanfaat saya bikin sorbet saja. Saya tambahkan parutan kulit lemon import dan air perasan lemon lokal.dan madu extra food.rasanya manis dan segar. Agar anak2 suka minum es homemade.

3 porsi
JUS Segar JERUK+KURMA mpasi 7+

JUS Segar JERUK+KURMA mpasi 7+

Kurma mengandung zat besi yang sangat dibutuhkan dalam masa pertumbuhan anak serta jeruk mengandung vit c yang membantu penyerapan zat besi kedalam tubuh :)

1 porsi
5 menit
Bolu pisang kurma

Bolu pisang kurma

Selamat menjalankan ibadah puasa. Kali ini eksperimen baru dengan resep terbaru #SayangAnak #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Week2

Proll Tape Coklat Kurma

Proll Tape Coklat Kurma

Mumpung ada tape di rumah... biar ga bosen menikmatinya...

Sus Gulung Kurma Pisang

Sus Gulung Kurma Pisang

Resep ini terinspirasi dari Strudel, tp lagi males ribet bikin puff pastry nya jadi aku ganti sus. Kebetulan lg musim jual kurma jd punya stock, tp lagi g punya apel cuma punya pisang kepok buat rencana kolak buat buka puasa😘. Jadilah aku bikin Sus Gulung Kurma Pisang sukaku πŸ˜†. #SayangAnak #SiapRamadan

Banana cake keju kurma

Banana cake keju kurma

ada pisang yg udah kelewat mateng iseng iseng deh dibikin cake

Bolu Kurma Madu

Bolu Kurma Madu

Kecipratan bagi2 kurma nih,tapi sayangnya aku ga terlalu suka kurma.yah daripada nolak rejeki mending aku bikin jadi olahan lain yg tentu saja mudah & murah...

Homemade Liang Teh (Liang Cha) di UK, hangat dan enak

Homemade Liang Teh (Liang Cha) di UK, hangat dan enak

Resep dari https://dailycookingquest.com/luo-han-guo-and-chrysanthemum-liang-cha-monks-fruit-and-chrysanthemum-tea.html Warnanya ngga seitem liang teh yg biasa beli di Jakarta, ngga tau itu pake apa, tp yg model kayak gini rasanya jg uda enak pake banget.

Kurma Keju

Kurma Keju

Cemilan dimana Barat ketemu Timur (Tengah) :)

4 porsi
5 menit
Cheesecake Oreo Kurma Lumer

Cheesecake Oreo Kurma Lumer

Berhubung cheesecake yg dijual diluar pada mahal jadi pengen nyoba buat sendiri, ditambah lagi Bulan puasa rasanya pas buat disantap saat buka. Babyku sampe abis seCup seCup saking legitnya mungkin ya hihi. Selamat mencoba bunda... 😘 IG. rinda.nd (Bunda Reva)

7-8 cup
30menit
Nastar Kurma

Nastar Kurma

Kalau nastar menggunakan selai nanas sudah biasa pastinya ya bundaπŸ˜„πŸ‘, kali ini karrna stok kurma dirumah banyak sekali jadi saya mencoba membuat nastar dengan isi kurma, dan ternyata rasanya πŸ‘11.... 12 lah dengan selai nanas, banyak yang bilang saat mencicipi mereka tidak tau kalau itu isinya kurma, baru sadar setelah saya bilang bahwa itu bukan nanas tapi kurma heheheheπŸ™πŸ˜ #SayangAnak #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #InspirasiCookpad #CookpadCommunity_Surabaya

2 toples 350 gr
90 menit
Vegan Cake Tape Toping Kurma

Vegan Cake Tape Toping Kurma

Buat Cake Tape , karna banyak yg kasi saran. Utk make it Vagen Cake. Alhamdulillah, di tahap belajar ternyata banyak guru di sekitar kita..

Bolu Pisang Toping Kurma

Bolu Pisang Toping Kurma

Kali ini bolunya dicetak pake cetakan biasa,, jadi mirip seperti roti kasur 😍😍😍

Kurma coklat kacang

Kurma coklat kacang

ingat lebaran tahun kemarin kerumah teman makan ini, ehh jadi pengen bikin sendiri