Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat French Toast Kurma MPASI 15m+ yang Anti Gagal

Dipos pada January 24, 2021

French Toast Kurma MPASI 15m+

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat French Toast Kurma MPASI 15m+ yang simple Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Biasanya French Toast Kurma MPASI 15m+ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari French Toast Kurma MPASI 15m+, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian French Toast Kurma MPASI 15m+ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan French Toast Kurma MPASI 15m+ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat French Toast Kurma MPASI 15m+ memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kebetulan punya kurma dapet dari oleh2 temen umrah, jd kepikiran pengen bikin french toast topping kurma. Sebenernya nggak harus kurma sih, bisa diganti pisang, palm sugar, ataupun selai kesukaan si kecil.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat French Toast Kurma MPASI 15m+:

  1. 3 lembar Roti Tawar, buang kulitnya
  2. 1 butir Telur
  3. 5 sdm Susu UHT
  4. 3 buah Kurma
  5. 1 sachet Madu
  6. 1 sdm Ceres
  7. secukupnya Margarin

Langkah-langkah untuk membuat French Toast Kurma MPASI 15m+

1
Oles 1 sisi roti tawar dengan margarin, taburi kurma, gulung roti, lalu tusuk menggunakan tusuk gigi agar gulungannya tidak berubah.
2
Tuang susu ke dalam telur, lalu kocok dengan menggunakan garpu.
3
Siapkan teflon, panaskan margarin. Celupkan roti gulung tadi ke dalam susu telur, sampai basah, ambil tusuk giginya, lalu goreng sampe seluruh sisi roti berubah warna. Angkat. Taburi ceres dan madu, sajikan hangat. :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kuekering Kacang Kurma

Kuekering Kacang Kurma

Dapat Parsel Kurma dr sisulung, buat kuker lebaran ukt dijual dan dikonsumsi sendiri,semoga Berkah-:)

2porsi
Nastar Kurma Coklat (Kurcok)

Nastar Kurma Coklat (Kurcok)

Biasanya nastar isinya cuma selai nanas, kali ini iseng doang bikin nastar isinya kurma+coklat batangan 😁 soalnya banyak kurma di rumah dan bingung mau diapain, cuma makan langsung kan udah mainstream 😂 jadi bikin deh nastar isi kurma+coklat (kurcok)

150 menit
Roti Cranberries Almond Aroma Kopi

Roti Cranberries Almond Aroma Kopi

Tertantang ngeroti lagi setelah sekian lama gak ngulen roti. Karena ikut kelas masak dengan Chef June @kokiroti 🍞 Bahan2 menyesuaikan dengan yg ada di rumah aja. Kurma diganti cranberries, kenari ganti almond. Jadi namanya ganti deh... Roti Cranberries Almond. Bisa jadi temen ngeteh yang serasi 😋🍵🫐 #BakerRotiKurma #PejuangGoldenBatikApron #week09 #CookpadCommunity_Jakarta

Cake Kurma Creakers

Cake Kurma Creakers

Kemarin tiap sarapan menunya PanCake...blm bosen sih alhamdulillah, cuma liat toples isinya kog Creakers nganggur, suami g suka klo di santap gt doank. Cari-cari referensi di Cookpad, trus mix resep jadi deh ini. Eksperimen perdana yg cukup succes dan pastinya di sukai suami hihi.

12 potong
25 menit
Sarang burung walet v.2

Sarang burung walet v.2

Untuk meningkatkan imun di musim bapil yang ditambah pandemi. #TiketGoldenBatikApron #IdeMasakku

Banana cake keju kurma

Banana cake keju kurma

ada pisang yg udah kelewat mateng iseng iseng deh dibikin cake

Apel Kurma Kacang Smoothie

Apel Kurma Kacang Smoothie

Silahkan yang suka bikin smoothie dan kreasi jus lainnya, ini bisa jd inspirasi pagi bunda 😊

1 porsi
Bolu kukus magicom rasa kurma

Bolu kukus magicom rasa kurma

Masak bareng yui.....buat buka puasa...

Resep Susu Almond

Resep Susu Almond

Mau buat pudding susu almond buah pesenan customer, tapi susah bgt nyari susu almond. Mau buat sendiri tp gak punya kacang almond utuh, yowes siasati pake almond slice yg masih mentah aja dan rasanya enak dan gurih

6 gelas
1 jam 30 menit
Moist banana dates cake

Moist banana dates cake

Sudah banyak kurma dijual di pasar. Keingat resep dari Buku Simple&Moist Cake nya Ibu cantik Tintin Rayner. Bisa buat camilan sore ini #SayangAnak #SiapRamadan #Berburucelemekemas #Resolusi2019

Kurma Coklat

Kurma Coklat

Beli mahal, dilemari es ada bahannya. Coba buat ala mamang IG @sulaemantan

MPASI Roti bakar selai kurma alpukat

MPASI Roti bakar selai kurma alpukat

Ini solusi banget, buat anak yang lagi GTM makan nasi atau bubur. Aku kasih ke Aa karna ukurnya sudah 8 bulan.. disesuaikan saja ya dengan kondisi anak. Perhatikan juga setelah makan roti, karna ada beberapa kasus yang anaknya sembelit atau kembung setelah mengkonsumsi roti karna efek dari ragi... Tapi, Aa alhamdulillah aman ....

Jus Kurma Sehat JSR

Jus Kurma Sehat JSR

Jus kurma ini cocok di konsumsi kalo perlu energi cepet dan bisa jadi pereda lapar yg ngga hilang hilang 😁😁 #resepjsr #sajiansehat #glutenfree #resolusisehat2019 #dietsehat

1 porsi
2 menit
Susu kurma madu

Susu kurma madu

Dalam upaya membuat suami lebih gemuk... sebetulnya meski gak gemuk tapi suami alhamdulillah sehat dan aktif banged... tapi njomplang kalau dibanding saya yg setelah melahirkan anak ketiga jadi super jumbo... jd biar gak dikira saya yg menghabiskan jatah makan suami, maka saya harus golek bolo lemu juga.... dan target saya yg harus ikut gemuk adalah suami... hehehe Kebetulan kata temen yg dokter jus kurma sama susu bisa membantu program tersebut... jadi cus semangat langsung beli kurma dan kebetulan stok susu uht di rumah selalu ready. Tapi suami protes gegara kurang manis karena dia suka manis... jadi, biar suami suka dan doyan jus kurma susu nya saya tambahkan madu sedikit... dan berhasil membuatnya suami doyan dan alhamdulillah nafsu makannya meningkat... semoga bisa cepet gemuk dan tetap sehat... :)

Permen kurma coklat

Permen kurma coklat

Makanan ini cocok banget buat sajian di hari lebaran, karena rasanya yang emang cocok buat semua umur dan cara masaknya yang mudah banget.

Bolu Kurma ala Ibunda Shevara

Bolu Kurma ala Ibunda Shevara

Dapat kiriman kurma dari tetangga sebelum puasa. Akhirnya muncul ide untuk dibuat bolu dan setelah jadi Shevara bilang "Ibu.. Enak banget Shevara suka" langsung melayang.

MPASI 6+ (pure kurma) menu tunggal

MPASI 6+ (pure kurma) menu tunggal

Masih hari k3 jadi masih disaring halus bgt..

Cake kurma legit lembut

Cake kurma legit lembut

Awalnya sih mo bikin bolkus ubi ungu,sama bolu pisang raja di kasih kurma potong buat hantaran kawinan sodara,tp karna digangguin krucil yg lagi rewel,jadi salah masukkan bahan,dan terpaksa ngarang2 resep biar gak ancur...tp alkhamdulillah hasilnya diluar dugaan...memuaskan.hehehe

47. Kolak Pisang Kurma Madu

47. Kolak Pisang Kurma Madu

Kolak dan kurma selalu menjadi menu yang tak pernah absen buat takjil ramadhan. Kali ini kolak pisangnya jadi istimewa karena aku tambahin kurma madu yang kemarin titip sama teman yang baru pulang umroh #manisnyaramadhan

6 porsi
30 menit