Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Vegan gluten free strawberry "cheesecake" yang Enak

Dipos pada January 19, 2021

Vegan gluten free strawberry "cheesecake"

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Vegan gluten free strawberry "cheesecake" yang praktis Cara membuatnya sedikit repot. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Vegan gluten free strawberry "cheesecake" yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Vegan gluten free strawberry "cheesecake", mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Vegan gluten free strawberry "cheesecake" bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Vegan gluten free strawberry "cheesecake" biasanya untuk 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Vegan gluten free strawberry "cheesecake" diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Vegan gluten free strawberry "cheesecake" sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Vegan gluten free strawberry "cheesecake" memakai 13 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Melihat resep ini di Instagram @purakitchen langsung cepat2 simpan. Baru beberapa hari lalu sempat eksekusi dengan sedikit modifikasi. Enaaak bangettt

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Vegan gluten free strawberry "cheesecake":

  1. Base:
  2. 50 gr mente disangrai/airfryer
  3. 50 gr oat disangrai hingga agak kecoklatan
  4. 1/4 sdt garam
  5. 30 gr madu/maple syrup/kurma
  6. 1/2 sdt kayu manis bubuk
  7. "Cheesecake":
  8. 200 gr mente direndam air panas 30 menit
  9. 1/4 sdt garam
  10. 40 gr madu/maple syrup
  11. 1/2 buah air lemon/jeruk nipis
  12. 200 gr air
  13. Selai strawberry buatan sendiri (resep di post yang lain)

Langkah-langkah untuk membuat Vegan gluten free strawberry "cheesecake"

1
Untuk base: masukkan semua bahan ke dalam food processor dan chop hingga mente agak kecil. Padatkan pada loyang yg sudah dialasi kertas roti/daun pisang. Masukkan freezer.
2
Untuk "cheesecake": blender semua bahan kecuali selai strawberry. Tuangkan ke loyang. Beri bebrp sendok makan selai dan aduk pakai tusuk sate untuk membuat pola. Letakkan dalam freezer hingga adonan mengeras. Siap dinikmati selagi dingin. YummπŸ˜‹ (setelah menginap sehari di freezer, adonan jadi padat dan benar2 mirip cheesecake)
Vegan gluten free strawberry "cheesecake" - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pie susu kurma keju Teflon

Pie susu kurma keju Teflon

Lagi iseng banget karna punya leftover kurma di kulkas jadi ya bikin Ini deh.. Seru sih sambil ngabuburit Dan ga Ribet bikin nya

Jus alpukat kurma

Jus alpukat kurma

#SiapRamadan #SayangAnak #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_banjarnegara

Sandwich Tempe

Sandwich Tempe

Cek Instagram untuk resep Lengkapnya @sulistyowati_05 YouTube https://youtube.com/channel/UCNbaGy-A6PqhEOYgx0Cy5PQ

Ayam panggang saus buah kurma

Ayam panggang saus buah kurma

Nyoba bikin main course yg pake buah kurma....terinspirasi buah kurma yg manis...

untuk 2 porsi
KURMA COKLAT

KURMA COKLAT

Kue yang g pernah ketinggalan ketika lebaran tiba, resepnya sangat mudah dari Sang Bunda..

30 menit
Kurma Coklat

Kurma Coklat

Beli mahal, dilemari es ada bahannya. Coba buat ala mamang IG @sulaemantan

Air nabezz (kurma infused water)

Air nabezz (kurma infused water)

Nyoba bikin malam buat disantap sahur....

Es Kurma Nata Cincau Yogurth

Es Kurma Nata Cincau Yogurth

Marhaban ya Romadhon 😊. Menu pembuka puasa yg pas dengan kurma. Es yg berasa manis, asem & sueger ini pas dinikmati waktu panas-panas begini. Semoga bisa menjadi inspirasi u/menu buka puasa 😊. #SayangAnak #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadIndonesia

Kurma selimut coklat isi kacang

Kurma selimut coklat isi kacang

Yuk buat kue lebaran yg legit yuk..

Bolu Sari Kurma (Pake Cetakan Kue Lumpur)

Bolu Sari Kurma (Pake Cetakan Kue Lumpur)

Recook utk kedua kalinya dr cookpaders bunda Cicik Ary...Kemaren dipanggang di oven dan kali ini saya panggang pake cetakan kue lumpur yg 12 lubang, jadinya sekitar 43 buah kue... Saya ngebuat ini juga karena ingin menghabiskan sari kurma yg mau exp.date😊 Enak sekali rasanya..legit tp gurih dan paas manisnyaa.. Yuks dicobaa😊 Source : Cicik Ary #wanilahmeolah #cookpadcommunity_pelaihari

43 buah
60 menit
Pangsit Kurma Keju

Pangsit Kurma Keju

Saya dan si bungsu suka makanan yang manis, sedangkan Suami dan si sulung suka makanan asin-renyah. Jadi Saya kalau bikin hidangan takjil harus yang sesuai dengan selera 1 keluarga. Terciptalah resep 'Pangsit Kurma Keju' sebuah hidangan yang rasanya unik! Renyah asin kulit pangsitnya tapi ketika digigit terasa manisnya kurma dan keju yang meleleh jadi satu. Oishii desu ne..!

4 porsi
15 menit
Toasted Bread with banana-dates & honey

Toasted Bread with banana-dates & honey

Perfect for breakfast!🍞🍯🍌 File nya ilang kl buat gambar tiap step. Tapi video nya ada kok di instagram : Celcelinaaa

1 porsi
15 menit
Kurma coklat

Kurma coklat

Udah mulai banyak kurma nih,....'puasa sebentar lagi 😁 Pingin kurcok buat nyemil syantikk 😍😍 Let's go......πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»

Bread pudding kurma (source tintinrayner)

Bread pudding kurma (source tintinrayner)

Resep cici cantik tintinrayner, dijamin enak... perpaduan kurma ma bread puddingnya passss banget. Resepnya kubuat tanpa saus vla juga tetep enak. Pake bahan seadanya di rumah jd g selengkap resep asli, tp rasanya teteupppp enak.

Banana Dates ButterCake

Banana Dates ButterCake

29 Juni 2016 Resep by ci tintin rayner πŸ˜™ xie xie cici 😘

Sarikaya

Sarikaya

Di daerah kami Sarikaya ini banyak dijual saat Ramadhan. Resepnya sama dengan Botok Roti, hanya berbeda pada tehnik pengolahannya saja, dan lebih berkuah. #TIKETGoldenBatikApron

6 porsi sedang
1 jam
48. Cake Strawblueberry Kurma (Steamed)

48. Cake Strawblueberry Kurma (Steamed)

Ada selai blueberry, kurma dan sisa butter cream di rumah. Pengen buat sesuatu yang beda buat buka puasa dan jadilah Cake Strawblueberry Kurma. Perpaduan rasa dari pasta strawberry di cake serta selai blueberry dan potongan kurma sebagai isian cake .... yummy 😊. Sisa butter cream dipakai buat dekor cake yang minimalis plus potongan stawberry dan blueberry #manisnyaramadhan

12 porsi
60 menit