Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Es jeruk kelapa sintetis yang Sempurna

Dipos pada May 19, 2018

Es jeruk kelapa sintetis

Sore-sore begini enaknya membuat Es jeruk kelapa sintetis yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Es jeruk kelapa sintetis yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Es jeruk kelapa sintetis, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Es jeruk kelapa sintetis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Es jeruk kelapa sintetis sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Es jeruk kelapa sintetis diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Es jeruk kelapa sintetis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es jeruk kelapa sintetis memakai 5 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Es jeruk kelapa sintetis:

  1. 4 sdm kelapa sintetis
  2. 3 buah jeruk peras
  3. Secukupnya sirup gula
  4. Secukupnya air es
  5. Secukupnya es batu

Langkah-langkah untuk membuat Es jeruk kelapa sintetis

1
Peras jeruk di gelas, tambahkan sirup gula dan air es. Aduk rata. Masukkan kelapa sintetis dan beri es batu. Siap disajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Selai srikaya gula merah

Selai srikaya gula merah

Bismillah bikin selai srikaya utk olesan roti, ini buat nya ga terlalu manis ya, bisa di sesuai kan gula nya kalo yg doyan manis. #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif

Es Kacang Merah

Es Kacang Merah

Halo Sobat Cookpad 😘 Es Kacang Merah ini merupakan salah satu jajanan pasar khas Palembang. Pokoknya hampir disetiap rumah makan, pasti ada jual Es Kacang Merah. Campuran Es Kacang merah ini bisa dengan apa saja, mulai dari cincau, tape singkong, alpukat, nangka, dll. Dicampur dengan saus santan yg gurih, sirup cocopandan dan susu kental manis. Waaahh, yuummyy banget. Segeerr😍😋👌. Yuk dicoba ya Es Kacang Merahnya. Selamat mencoba! 😘 Source: DyahWuLan Bae https://cookpad.com/id/resep/14925507-es-kacang-merah-khas-palembang #AkuManis #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Sumbar #cookpadindonesia #cookpad #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity #cookpadcommunity_id #wongkitogalo #sumbar #cookpadcommunity_palembang #CeritaResepKece #LemaknyoNgirup #SajianBerkuahPalembang #SajianBerkuahKhasPalembang NOTE: - Disini aku buat 1/2 resep dari yang tertera ya

Choco Overnight Oatmeal with Chia Seed

Choco Overnight Oatmeal with Chia Seed

Ini sarapan sehat yang pailng mudah dibuat, tinggal bikin malemnya. Besok paginya tingga lmakan deh...

1 Orang
15 Menit
Es blewah melon

Es blewah melon

Blewah trs

Pudding cocopandan

Pudding cocopandan

Seger banget aslii😍😍🤤🤤 Source:@SilviaNovi #anyarahma #pejuanggoldenapron

Es Nata de Coco dadakan

Es Nata de Coco dadakan

pingin yang Nata de Coco untuk buka puasa, habisnya udah lama banget gak makan nata de coco

2 orang
15 menit
Es pink degan kw

Es pink degan kw

Edisi pink, dr mulai wadah dan isiny, 😂😂😂😂

Es Kuwut

Es Kuwut

#GA _TheNextLevel

Manisan cengkaleng (kolang kaling)

Manisan cengkaleng (kolang kaling)

Favorit paksuami ini😗

149. Ice Lychee Teh

149. Ice Lychee Teh

Panas² jadi kepengen minum yang seger², awalnya mau bikin es teh, tapi setelah dilihat² ternyata masih ada sirup leci sisa bulan ramadhan kemarin. Jadinya bikin es teh leci aja, sekalian ngabisin sisa sirup leci.

Puding Sutra Cocopandan

Puding Sutra Cocopandan

Lebaran ini para anggota paguyuban pasar tradisionil yang kerap saya sambangi banyak yang memberi bingkisan dan dhilalah banyaknya yang berupa sirup. Iyak, dari sekian banyak varian sirup lha kok ya rasa cocopandan yang banyak dipilih tho, pidihil si rasa ini kurang sreg aja di lidah, weheheh dah dikasih protes lagi ya, sungguh terlalu kau Aniiiiiiiii..... Nah, karena stok sirup cocopadan masih menumpuk walaupun setengahnya sudah dibagikan maka dengan kesadaran yang setinggi-tingginya dibuatlah menjadi olahan puding syutra eh sutra nan lembut ngageleser makyus pisan.

Es Semangka Jeni

Es Semangka Jeni

Bismillah Minggu 29 Agustus 2021 Panas2 enaknyaa minum yg seger2.. Pas td ke pasar beliin semangka nak idok..jd aq bikin es sekalian deeh buat siang yg terik gini .

1 porsi
5menit
Es timun cocopandan

Es timun cocopandan

Punya sisaan timun tapi pengennya dibikin yang seger2, pas banget punya sirup cocopandan jadilah dibikin es timun 😁

4-5 orang
Es timun suri seger n simple

Es timun suri seger n simple

sebenernya nih resep udh lama ... untk buka puasa waktu itu .. tp intiny seger banget loh..yok intip resep ny

Es campur campur

Es campur campur

Ketika bulan puasa kepengen yang seger seger, buka kulkas ada bahan seadanya, akhirnya jadilah es campur campur ini 😊

Jelly Cream Pandan

Jelly Cream Pandan

Panas panas paling enak emang minum yg segar segar. Source resep bu Fatma bahalwan #cookpadcommunity_tangerang #jellycreampandan #kampungidaman