Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Lamb Chop Steak Simple yang Lezat

Dipos pada July 6, 2016

Lamb Chop Steak Simple

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Lamb Chop Steak Simple yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Pada umumnya Lamb Chop Steak Simple yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lamb Chop Steak Simple, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Lamb Chop Steak Simple di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Lamb Chop Steak Simple kira-kira 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Lamb Chop Steak Simple diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Lamb Chop Steak Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lamb Chop Steak Simple memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ingin buat steak kambing yang enak dan simpel, yang ini perlu di coba, steak sederhana tapi rasa bintang lima hehe.. Penasaran seperti apa rasa nya yuk langsung saja goyang dapur mu. Happy cooking! Salam sehat untuk kita semua. #AkuMemasakSesuatuUntukmu #LambChop

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Lamb Chop Steak Simple:

  1. 1 kg lamb chop
  2. 4 siung bawang putih cincang
  3. 1 sendok teh lada hitam
  4. 1/2 sendok teh garam
  5. 1 sendok makan margarin
  6. 1 sendok makan saus tiram

Langkah-langkah untuk membuat Lamb Chop Steak Simple

1
Siapkan daging kambing / lamb chop, potong sesuai selera, atau beli yang sudah di potong- potong, kemudian marinasi dengan bawang putih cincang, garam dan lada hitam bubuk. Sisihkan atau diamkan selama 15-20 menit.
Lamb Chop Steak Simple - Step 1
2
Kemudian panaskan 1 sendok makan margarin, lalu panggang lamb chop sampai berubah warna dan matang kedua sisinya. Di saat memanggang nya sambil di oles dengan saus tiram ya biar warnanya cantik dan daging nya tidak berbau perengus, oles menggunakan kuas atau sendok.
Lamb Chop Steak Simple - Step 2
Lamb Chop Steak Simple - Step 2
3
Setelah di rasa cukup matang dan warna nya berubah angkat, beri sedikit air di teplon bekas memanggang daging masak sampai mengental kemudian siramkan di atas daging dan sajikan. Bisa di sajikan bersama kentang rebus, goreng sesuai selera.
Lamb Chop Steak Simple - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Semur Daging Betawi dengan Kecap Kampung

Semur Daging Betawi dengan Kecap Kampung

Menu yang seringggg banget dimasak karena everybody love it..Manis dan gurih cocok jadi comfort food dimasa pandemi yang serba ga pasti bikin worry 🥺. Semoga semua sehat sehat sehat aja ya. Semur ini lebih nikmat karena pakai kecap kampung tradisi orang betawi yang masih dibuat hanya segelintir orang. Cita rasanya jadi gurihh manis dibanding manis aja. Cek di toko onlen ada yg jual deh. #semurbetawi #semurdaging #makananbetawi #makansiang #reseptradisional

500 gram daging
Lento Tempe Daging Tetelan

Lento Tempe Daging Tetelan

Habisin stock daging dan tempe di kulkas, krn sudah mau weekend lagi..

4 orang
1 jam 15 menit
Tim Daging Giling / Steamed Minced Beef

Tim Daging Giling / Steamed Minced Beef

Cocok buat MPASI atau untuk lauk sehari-hari. Bisa juga dimasak lagi sebagai pengganti kornet. Selamat mencoba :)

1 porsi
30 menit
Pasta Brokoli Daging untuk Anak 1 Tahun

Pasta Brokoli Daging untuk Anak 1 Tahun

Biasanya anak sudah pasti doyan mac & cheese saja tanpa sayur dan daging. Kali ini saya coba tambahkan supaya asupan nutrisinya lebih lengkap. Dan.... Berhasilll 😊 anak makannya lancar.

3xanak makan
1 jam
Daging coklat

Daging coklat

Rasanya manis dan gurih. Bila ingin ada rasa pedas bisa ditambahkan cabai rawit ya mom

Perkedel kentang isi daging

Perkedel kentang isi daging

Kentang di olah dengan tambahan rempah hasilnya sangat enak.. lembut cocok unt berbagai usia Ini bahannya mudah, hasilnya juga lumayan cukup buat tambahan lauk pendamping menu makanan sehari2.

13 porsi
1 jam
Nasi goreng kambing (dari sisa sate kambing)

Nasi goreng kambing (dari sisa sate kambing)

Ada sisa sate kambing semalem, jadi diolah aja jadi nasi goreng.. 😁

3 orang
1 jam
Kare Daging

Kare Daging

Waktu mau belanja gag ada niatan beli daging , tapi pas sdh di pasar ketemu daging koq jadi pengen maka belilah, kebetulan dagingnya masih segar kata yg jual kalo di buat kare pas banget soalnya cepat empuk👍🏻 Masih punya buras sisa buka puasa kemaren, di makan sama kuah kare enak lho momz, di hidangkan ketika lebaran juga oke😋 #PejuangGoldenApron3 #BamasakBaimbai #BahariRaya #PekanPosbar #PekanPosbarSayurLebaran #KualiEmak #KampoengRamadan #KURMA_KreasiDapurRamadan #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunity_Banjarmasin

Ca sayuran daging cincang (#236)

Ca sayuran daging cincang (#236)

Kebayang beli cap cay deket rumah pas jaman kecil... adanya ini..ya uda buat gini aja simple pake daging cincang... enak juga buat lauk ma nasi anget.. hihi

1-2org
15mntan
Oseng oseng mercon daging sapi

Oseng oseng mercon daging sapi

Pedes manis bikin nambah nasi 🤤 walaupun belum prnh coba aslinya hihi Source : Dapur illy #Babako_kayogya #Basidoncek #CookpadCommunity_Sumbar

Beef Teriyaki Rumahan (persiapan IDUL ADHA)

Beef Teriyaki Rumahan (persiapan IDUL ADHA)

Menunya tak lagi berbahan dasar TELUR🥚 ya gengs hehehe. Sedikit naik kasta, DAGING SAPI 🥩. Yaaa itung2 persiapan hari raya idul adha siapa tau bingung dagingnya mau dimasak apa. Atauuu sedikit mengobat rindu beef teriyaki nya Hokben atau Yoshinoya. Jadilaaaaahh ini dia BEEF TERIYAKI RUMAHAN. Karena pake daging sapi yang ada dipasar bukan slice beef yg di supermarket. Selamat Mencoba 😋🥩 #olahandagingkurban

Daging bumbu goreng tepung

Daging bumbu goreng tepung

Sama kayak empal sih hanya saja digoreng sama tepung biar ada kriuk²nya

Perkedel Kentang Daging

Perkedel Kentang Daging

#PejuangGoldenApron3 bikin Lauk Bergizi buat makan siang, berbahan Kentang dan daging Sapi. Daging sapi memiliki kandungan vitamin B12 yang dibutuhkan oleh sistem saraf, vitamin B3 yang dapat mendukung sistem pencernaan, dan vitamin B2 yang baik untuk kesehatan kulit dan juga mata -(doktersehat.com).

Bistik Daging

Bistik Daging

Sambil menunggu saatnya berbuka puasa, saya sempatkan menu buka keluarga kami hari ini 😊 langsung ke resep saja mom's #PekanPosbarProtein #masakdirumah #masakpenuhcinta #Ramadhankharem #stayathome #pejuanggoldenaproan

Kambing suwir manis

Kambing suwir manis

Resep idul adha

+- 4 porsi
Air Kaldu Sapi dan Blansir Daging

Air Kaldu Sapi dan Blansir Daging

Resep untuk MPASI bayi usia 6 bulan ❤️ Blansir salah satu metode agar makanan awet dengan dikukus/rebus 1-3 menit dan direndam air dingin dan batu es ya.

Stock MPASI
1 jam 45 menit