Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Tumis daging teriyaki dengan buncis yang Anti Gagal

Dipos pada July 14, 2016

Tumis daging teriyaki dengan buncis

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Tumis daging teriyaki dengan buncis yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Tumis daging teriyaki dengan buncis yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Tumis daging teriyaki dengan buncis, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Tumis daging teriyaki dengan buncis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Tumis daging teriyaki dengan buncis biasanya untuk 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis daging teriyaki dengan buncis diperkirakan sekitar 40 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis daging teriyaki dengan buncis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tumis daging teriyaki dengan buncis memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Suamiku suka ama daging teriyaki. Nah jadi semangat utk memasak jadilah mencoba buat tumis daging teriyaki ala me ditambah buncis. Ternyata mudah dan cepat masaknya loh.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Tumis daging teriyaki dengan buncis:

  1. 250 gr daging slice
  2. 1 buah bawang bombay
  3. 1 buah paprika(bisa diganti cabe ijo 3/4 sesuai selera)
  4. 1 sdm kecap manis
  5. 1 sdm saus tiram
  6. 1 sdm kecap asin
  7. 1/2 sdt lada bubuk
  8. secukupnya Air
  9. secukupnya Garam
  10. secukupnya Gula
  11. 3-4 bawang putih haluskan
  12. 1 cm jahe haluskan
  13. Buncis sesuai selera (optional)

Langkah-langkah untuk membuat Tumis daging teriyaki dengan buncis

1
Haluskan bawang putih dan jahe. Lalu tumis sampai harum
2
Lalu masukan daging, saus tiram, kecap asin, kecap manis, air, garam, gula
3
Setelah matang tes rasa, apabila ok masukan buncis, bawang bombay dan paprika. Aduk sebentar biar saat makan masih kriuk kriuk gitu.
4
Matikan api. Dan siap dihidangkan.
Tumis daging teriyaki dengan buncis - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Daging Padeh Pedas

Daging Padeh Pedas

4 orang
30 Menit
Bumbu Grilled Ayam/Daging/Sosis

Bumbu Grilled Ayam/Daging/Sosis

Se simple itu tapi enak bgt nagih!

Daging Suka-Suka

Daging Suka-Suka

Assalamualaikum, Alhamdulillah di hari raya Idul Adha dapat daging, tapi sepertinya ini campuran kambing dan sapi makanya diberi judul Daging Suka-Suka, oh ya yg namanya daging dimasak apa aja kayanya enak, mo bumbu kumplit atau sekedar duo bawang plus kecap, yg penting dagingnya empuk ya, lalu paduan manis, gurih, asinnya pas. Ini aku masak gak tau ala apa, pokoknya pakai bumbu yg tersedia di dapur, bahkan gak pakai lengkuas karena stok kosong,,cabainya pun cuma satu,,karena aku penggemar pedas, ditambahin deh rawit yg merah biar hot .. He he..

4 porsi
1 Jam
Tumis koro & daging sapi

Tumis koro & daging sapi

Gurih" kriuk mak krn kacang koro nya tdk terlalu mateng, Daging sapinya jg empuk bgt, kl suka pedas tngl + sambel saja. Krn ada yg tdk suka pedas jd ya begitu saja 😊😊 #PejuangGoldenApron3

Serundeng daging sapi (tanpa air kelapa)

Serundeng daging sapi (tanpa air kelapa)

03/04/21,, salah satu olahan masakan daging sapi favorit keluarga... versi komplitnya biasa saya pakai air kelapa agar lebih legit,kali ini saya masak yg bersi tanpa air kelapa mom. tapi tetep endes loh,semoga bermanfaat.. #dapurhitsazka #cookpadcommunity_pekalongan #cookpad_id #GA_TheNextLevel #serundengdagingsapi #olahandagingsapi

Daging masak aceh

Daging masak aceh

2 org
30 menit
Pempek Daging

Pempek Daging

Cocok banget dimakan dengan kuah baso atau kuah tekwan, atau digoreng biasa dimakan menggunakan cuka pempek palembang

1.5 kg
1 jam 30 menit
Daging sapi teriyaki

Daging sapi teriyaki

#PejuangGoldenApron3

Martabak Tahu mix Daging

Martabak Tahu mix Daging

Kadang bosan ya mom's bikin takjil kue,sesekali bikin takjil gorengan deh xixixi. Sebenarnya praktis beli kulit lumpia ya mom's berhubung malas keluar rumah jadi ya bikin sendiri deh kulitnya. #PekanPosbarProtein #CookpadCommunity_Yogyakarta

Semur daging sapi sengkel

Semur daging sapi sengkel

Anak-anak bosan makan daging ayam, bosan ayam goreng, ayam serundeng, ayam kecap, ayam bakar dll. Ide daging sapi diapain ya? Semur....mudah masaknya, sederhana bumbu nya, cepat matang nya, tinggal cemplung-cemplung...jadi dech!

4-5 porsi
1 jam
Sup daging (simpel)

Sup daging (simpel)

#PejuangGoldenApron3 minggu #51

2 orang
45 menit
Tongseng kambing pedas tanpa santan

Tongseng kambing pedas tanpa santan

Punya stok daging kambing di kulkas, bingung mau D apain.. Kulak kulik cookpad ketemu resep dr Dapure Icha.. Semua bahan ada tinggal eksekusi untuk menu buka puasa.. izin reshare @Dapure Icha

MPASI 10Bln (Bubur Daging Sapi Has Dalam, Sayur, Butter)

MPASI 10Bln (Bubur Daging Sapi Has Dalam, Sayur, Butter)

Lahap kalau di beri maem ini, adonan Daging Sapi Has Dalam + Labu Kabocha Merah. .πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘. Selain lahap Krn labu Kabocha Merah, PUP nya bagus teksturnya. . Selain itu manfaatnya bagus untuk anti virus, Cek online πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Untuk Ponakanku Azka πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. Beli labu Kabocha Merah dikit dulu, jadi spya fresh selalu, jgn stock banyak-banyak di kulkas. . Pasar Swalayan @SuperIndo. Kalau Anchor, boleh beli 2Pack Krn bisa suhu dingin kulkas. .πŸ‘πŸ‘. Setiap Bubur MPASI di beri topping anchor, saat ingin di suapin baru diaduk. Bisa rasa tawar/asin. .

1orang
30menit
Gulai daging sapi bumbu indofood

Gulai daging sapi bumbu indofood

Mau mask enak tp ogah rempong, cus deh ke minimarket beli bumbu instan πŸ‘ŒπŸ˜‚

Mun Tahu Daging

Mun Tahu Daging

Punya tahu sutera 1 buah dan masih ada sedikit daging. Bingung mau dibikin menu apa, saya coba cari resep perpaduan keduanya. Ternyata tanpa banyak bumbu, modal bawang putih dan jahe pun bisa jadi makanan enak. Terimakasih ibu Susan atas resepnya, simpel dan enak. #GA_TheNextLevel Sumber: https://cookpad.com/id/resep/6707591-mun-tahu-daging-cincang

Tumis Kacang Kecambah Wortel Daging Cincang Jeruk Limo

Tumis Kacang Kecambah Wortel Daging Cincang Jeruk Limo

Bahan Semuanya Sudah Lengkap, Cuz @Dapur Basah πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ☺️☺️☺️. . . . Lauknya masih sisa yang kemarin Oseng-oseng Usam πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹. .

Rame-rame
Tongseng kambing Coba

Tongseng kambing Coba

Untuk larbest yang suka banget sama daging ...

4 porsi
3 jam
Empal Daging Gepuk Manis

Empal Daging Gepuk Manis

Masak empal daging manis kesukaan paksu, jangan lupa dagingnya juga harus digepuk biar empuk saat menikmati. Resep warisan keluarga yang masih sering dimasak. Sebelumya sudah pernah membuat empal daging gepuk versi gurih, kali ini yang manis. #PekanPosbar #PosbarIdaman #Cookpadcommunity_Kalbar #Cookpadcommunity_Pontianak #ResepMamaEra #ResepLaukMamaEra

1 jam