Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree yang Menggugah Selera

Dipos pada December 10, 2018

Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree biasanya untuk 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masih dengan bahan seadanya di kulkas. Si kecil juga lg lahap”nya jadi semangat masakin tiap hari 🧡 Masih menggunakan Oonew Baby Puree. Siapin MPASI jadi lebih gampang & praktis 😍

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree:

  1. 2 sdm nasi putih
  2. 1 bh hati ayam
  3. 1 batang buncis
  4. 1/2 pcs baby carrot
  5. 1 siung bawang merah
  6. 1 siung bawang putih
  7. 1 sdt unsalted butter
  8. secukupnya Kaldu yampung

Langkah-langkah untuk membuat Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree

1
Cuci tangan sebelum mempersiapkan bahan. Potong dan siapkan bahan sebelum memasak.
Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree - Step 1
2
Masak nasi dengan kaldu yampung dan sedikit campuran air di Pasta/ Rice Cooker dr Oonew. Set steamer selama 30 menit.
3
Setelah 15 menit, Pause dan masukkan potongan buncis dan wortel ke dalam Pasta/ Rice Cooker.
4
Sambil menunggu bubur dimasak, panaskan pan. Kemudian tumis bawang merah, bawang putih & hati ayam yg telah dicincang hingga matang dan berubah warna. Sisihkan.
Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree - Step 4
5
Di 5 menit terakhir, masukkan hati ayam yg telah ditumis kedalam bubur yg sedang dimasak. Kemudian set timer steaming 10 menit lagi untuk memastikan semua bahan benar” matang.
Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree - Step 5
6
Setelah selesai, haluskan bubur yg telah matang dengan food processor. Masih dengan 2 mata pisau & 5 sesi blending untuk hasil yg lebih halus.
7
Step terakhir, saring dengan saringan kawat untuk mendapatkan tekstur yg lebih halus lagi. Bubur siap disajikan 🧡
Bubur Hati Ayam (MPASI 6m+) dengan Oonew Baby Puree - Step 7

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Sederhana

Bubur Sederhana

Rasa buburnya lebih masuk di lidahku dari pada bubur yang biasa dibeli. Jadi suka makan bubur gara-gara bikin bubur resepnya Dapur Deis. Terima kasih Dapur Deis🙏🙂

2 porsi
30 menit
Mpasi 7bln. Bubur lembut ubi tempe

Mpasi 7bln. Bubur lembut ubi tempe

Alhamdulillah makannya lahaapppp, sekejap mataa 🥰🥰

1 porsi
15 menit
68. Bubur Manado

68. Bubur Manado

Beli 1x 2x SDH lama bgt kyknya, jd nyobain bikin sendiri. Gurih enak, anak gadis suka juga 😘 Alhamdulillah ❤️

2-3 orang
60 menit
MPASI 6 BULAN (MENU LENGKAP): BUBUR HATI AYAM

MPASI 6 BULAN (MENU LENGKAP): BUBUR HATI AYAM

menu untuk memenuhi kebutuhan zat besi harian pada bayi yg dibutuhkan untuk perkembangan sel otak..

3 porsi
35 menit
Tinutuan (Bubur Manado)

Tinutuan (Bubur Manado)

Black sudah makan tinutuan sejak dikandungan 😆 dulu waktu masih tinggal di Sulawesi, kalo makan di warung, sambil tunggu tinutuan jadi, nyemil pisang goreng kipas, pisang goroho, ato jagung rebus dulu, pastinya pake sambal yang super pedas! 😆 Tinutuan ini bisa banget buat pilihan menu diet atau vegetarian loh.

2 orang
Bubur Uduk Udang - Resep MPASI

Bubur Uduk Udang - Resep MPASI

Bubur uduk udang dengan penggunaan santan membuat tambahan lemak pada MPASI

3 porsi
45 menit
Bubur MPASI Jangilus Tahu Seger

Bubur MPASI Jangilus Tahu Seger

Bubur MPASI Jangilus tinggi DHA, omega serta memiliki protein yang lengkap. Paket lengkap untuk menu mpasi anak. Untuk besaran komposisinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anak ya bu. Selamat recook ibu ibu 🥰

3 porsi
Bubur Kentang Daging Brokoli MPASI 6+

Bubur Kentang Daging Brokoli MPASI 6+

3 porsi
2 jam 30 menit
Bubur Hati Ayam Simpel (MPASI 6+)

Bubur Hati Ayam Simpel (MPASI 6+)

Masaknya gampang, cepet juga dijamin anak lahap 😍

2 porsi
10 mnt
Bubur Kacang Ijo Sehat

Bubur Kacang Ijo Sehat

Kaget juga saya pas tau masaknya gak sampai 1 jam, walupun tanpa di rendam dan menggunakan panci biasa. Baru ketemu metodenya, kenapa gak tau dari dulu ya. 😁 resep kali ini tanpa menggunakan santan, fibercreame dsb.

40 menit
Bubur Ayam Kuah Kuning

Bubur Ayam Kuah Kuning

Kalo tinggal jauh di Negeri orang seperti ini,kadang datang waktu nya kepengen Sarapan atau Makan Bubur Ayam ala Abang-abang kalo pagi lewat depan Rumah.. Berhubung nunggu si Abang gak lewat2,jadi dech kita buat.. Ternyata proses Pembuatannya gak susah dan yang sudah pasti kita tau bahan apa yang ada di Bubur Ayam Itu sendiri. Dan kita juga bisa menggunakan Nasi Putih sisa untuk Nasi Buburnya. Selamat Mencoba !!!

10 orang
1 jam 30 menit
Bubur Kari Salmon - Resep MPASI

Bubur Kari Salmon - Resep MPASI

Awalnya takut memperkenalkan banyak bumbu terutama kunyit ke baby. Ternyata lahap makannya. Niat awal bikin tongsemg, tapi setelah jadi kenapa rasanya kayak kari hehehe. Bahan yang digunakan merupakan sisa bahan masakan keluarga kemarin.

3 porsi
Bubur Nasi Sisa

Bubur Nasi Sisa

Biasanya sisa nasi langsung dibuang. Kali ini #DibuangSayang nasinya disulap aja jadi bubur. Lumayan dapat 2 mangkuk #CookpadCommunity_Depok #PosbarIdaman #CSDepok_OgahRugi

Bubur Nasi Santan

Bubur Nasi Santan

Beberapa hari lalu anak sakit barengan. Demamnya juga gantian. Mulai muncul batuk dan pilek. Akhirnya saya pun mencoba membuat makanan yang lembut agar bisa lebih mudah mengunyah. Ini kali kedua saya bikin pakai resep ini. Pas pertama sih cuma buat coba-coba aja, eh pas dicoba ternyata enak. Anak-anak juga lumayan suka. Makanya pas mereka sakit kemarin, saya coba recook lagi. Ini resep dari Rien Kitchen. Resepnya bisa kalian lihat disini ya. https://cookpad.com/id/resep/13481183-bubur-nasi-santan-gurih-simple #PejuangGoldenApron3 #dapursibungsu #buburnasi

1 orang
Bubur sagu kesehatan lambung

Bubur sagu kesehatan lambung

Bubur sagu dengan toping kulang Kaling buah naga dan kulang Kaling bunga Telang,kichi,biji labu,biji bunga matahari dan kurma salah satu menu resep yg sering diminta oleh teman - teman yang bermasalah dengan pencernaan Seperti asam lambung,maag,sembelit,selain itu baik juga untuk tulang dan sendi juga mencegah osteoporosis,dan meningkatkan kebugaran tubuh saat berolah raga

1 orang
1 menit
Bubur Delima metode 5.30.7 menit

Bubur Delima metode 5.30.7 menit

Bubur delima kesukaan sikecil, dengan metode 5:30:7 memasak bubur delima makin cepat dan hasilnya cantik Halo mbk Hana, Anny bikin bubur delima semoga berkenan ya... #AkulahSangSantan #Semarak_AkulahSangSantan #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_semarang #GA_TheNextLevel

Bubur Ayam Oatmeal

Bubur Ayam Oatmeal

Lagi jatuh cinta banget sama oatmeal, awalnya iseng bikin yg versi asinnya biar gak bosen makan oat manis terus. Ternyata enaaak sekali dan super kenyanggg ❤️❤️❤️

1 orang
5 menit
Bubur Salmon Kuning

Bubur Salmon Kuning

MPASI 7 MO

3x
30 menit
Lek Tau Suan (Bubur Gunting)

Lek Tau Suan (Bubur Gunting)

Pertama kali nyobain bikin bubur gunting, lumayan diterima sama keluarga..praktis dan simpel bikinnya. Yuk cobain 👩‍🍳