Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Bayam Daging Cincang 5 Menit yang Anti Gagal

Dipos pada July 29, 2016

Bayam Daging Cincang 5 Menit

Sore-sore begini enaknya membuat Bayam Daging Cincang 5 Menit yang mudah Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Bayam Daging Cincang 5 Menit yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bayam Daging Cincang 5 Menit, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Bayam Daging Cincang 5 Menit di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Bayam Daging Cincang 5 Menit yaitu 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, kira-kira waktu penyiapan Bayam Daging Cincang 5 Menit diperkirakan sekitar 5 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bayam Daging Cincang 5 Menit sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bayam Daging Cincang 5 Menit memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Jika daging cincang sudah dibuat/distok sebelumnya, maka hanya butuh waktu 5 menit untuk memasak sayur bayam ini.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bayam Daging Cincang 5 Menit:

  1. 3 ikat bayam hijau
  2. 1 sdt bawang putih goreng dengan minyaknya
  3. 1/2 sdt garam
  4. 1/2 sdt kaldu jamur totole
  5. 1/2 sdt gula tebu pasir
  6. 2 sdm stok daging cincang

Langkah-langkah untuk membuat Bayam Daging Cincang 5 Menit

1
Persiapan: Masak daging sesuai resep stok daging cincang.
Bayam Daging Cincang 5 Menit - Step 1
2
Didihkan air. Masukkan daging, garam, bawang putih goreng + minyaknya, kaldu jamur totole, gula, dan bayam. Jika bayam sudah layu dan matang, matikan api. Selamat menikmati!
Bayam Daging Cincang 5 Menit - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Daging cincang masak kecap

Daging cincang masak kecap

Sering banget masak menu ini. Simpel dan pastinya semua suka. Tinggal makan dengan nasi putih hangat. Nikmatnya. Happy cooking.

10 orang
45 menit
Sup daging slowcooker super lembut, enak, dan praktis

Sup daging slowcooker super lembut, enak, dan praktis

Sup daging enak, dengan kaldu daging yg rich bgt.

2 orang
5,5 jam
Daging Goreng Krispi

Daging Goreng Krispi

Hari Minggu yang tenang dan damai.... Mau masak agak berasa berat, pengennya santai di depan tivi sambil ngopi dan ngemil aja 😁. Tapi dapur tetap harus ngebul..., siangan sedikit sudah ada yang buka-buka tudung saji... Kasihan kan kalau kecele 😅😂😜 Akhirnya buka-buka cookpad, cari resep masakan simpel dan yang secara alami bahannya sudah enak, jadi anti gagal gitu... 🤭🤭🤭 Nemu resep Sapi Goreng Krispi - mbak Ainsyah Septiany. Waah.. pas banget ini, pas di freezer masih ada daging sapi iris tipis atau istilahnya daging sukiyaki 🥳. Ya udah yuk ah, gerak sedikit biar tugas masak segera kelar dan gelar istri idaman bisa dipertahankan 😁😂🙏🙏🙏 #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_semarang #LihaiRecook3_Semarang #Godateflon_minggu32 #MasakAsyik

Gulai Daging Sapi Yummy

Gulai Daging Sapi Yummy

Ini berawal dari pengen coba memasak dengan menggunakan banyak bumbu rempah. Apalagi cuaca lagi dingin2nya.. 🥶 Sepertinya cocok dan menghangatkan. Berbekal dari lidah yang sering merasakan nikmatnya gulai, akhirnya jadilah gulai made in sendiri. Cucok meong pokoknya 👍! Let's cook Mom!

4-5 orang
60 mnt
Mie kuah daging kari

Mie kuah daging kari

Pulang kerja kehujanan. Meski berjas hujan lengkap, tetap saja lumayan basah. Enaknya bikin makan malam yg berkuah hangat nich. Mumpung ada even pekan posbar mie, mari mengolah mie jadi makan malam special #PekanPosbarMie #GA_TheNextLevel

1 orang
40 menit
Daging sapi masak tahu

Daging sapi masak tahu

Daging sapi yang lunak, cocok juga kita masak dengan cara yang simple, perpaduan daging sapi dengan tahu, sebagai pelengkapnya paprika, sungguh nikmat di lidah

4 orang
1 jam 30 menit
Sawi Roll Isi Daging

Sawi Roll Isi Daging

Modifikasi resep bunda Saomi Mayhai , terima kasih bunda resepnya, semua sukaaaa.

8 buah
45 menit
Rendang daging sapi

Rendang daging sapi

Resep Aslinya.... Source : Xander's Kitchen #Cocomtang #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenApron3

Sup daging brokoli

Sup daging brokoli

2 org
1 jam 30 menit
Tetelan Daging Sapi Bumbu Kecap Pedas

Tetelan Daging Sapi Bumbu Kecap Pedas

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Tetelan daging sapi dimasak bumbu kecap pedas. Di olah dengan cara diungkep bersama bumbu sehingga membuat tetelan menjadi sangat empuk serta enak meresap bercita rasa asam manis pedas dan gurih. Walaupun sisa daging, namun tetelan daging sapi atau campuran daging, lemak dan urat serta tulang rawan yang di masak menjadi sangat sedap .

6 orang
1 jam
Bistik Daging Sapi

Bistik Daging Sapi

#GA_TheNextLevel

Sop tahu dengan daging giling

Sop tahu dengan daging giling

Mau makan yg anget-anget dan segar..Jadinya buat deh untuk anak-anak.

4 orang
Kurang lebih 1 jam
🍲 Rawon daging sapi khas blora 🍲

🍲 Rawon daging sapi khas blora 🍲

Suami pengen rawon. Kebetulan ada sisa kluwak 3 biji, ada sedikit sisa daging sapi. Cukuplah kalau dimakan berdua. Coba cari2 resep rawon kok resepnya kebanyakan dari jatim, dan aku pernah makan rawon jatim itu beda rasanya dengan rawon jateng, terutama blora. Akhirnya tanya sama budhe dan ternyata resepnya ya gampang.

Nasgor jawa daging giling

Nasgor jawa daging giling

Kangen nasgor jawa tek2...yuhuu...buat sendiri...

1-2org
15mntan
Daging Masak Merah

Daging Masak Merah

Punya daging sapi yg udah direbus tp blm diolah lagi. Bingung mau dimasak apa akhirnya yg paling gampang dibumbu merah pedes ah itu udah nikmat banget. Happy cooking 👩‍🍳👩‍🍳👩‍🍳 #CookpadCommunity_Malang

Semur daging rempah

Semur daging rempah

Di pandemi ini memang butuh banyak asupan vitamin untuk kekebalan tubuh, dengan rempah rempah dapat kamu temukan kamu bisa menjadikan nya asupan untuk imunitasmu ditambah protein dari daging.