Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Sop Buah Ice Cream Mangga yang Lezat Sekali

Dipos pada December 11, 2020

Sop Buah Ice Cream Mangga

Bagaimana membuat Sop Buah Ice Cream Mangga yang pasti lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Sop Buah Ice Cream Mangga yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Sop Buah Ice Cream Mangga, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Sop Buah Ice Cream Mangga ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop Buah Ice Cream Mangga sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop Buah Ice Cream Mangga memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Assalamualaikum, selamat pagi teman-teman. Terkadang tanpa kita sadari takdir bisa merubah rencana masa depan kita. Bulan Oktober, dimana ditetapkan sebagai hari peduli kanker payudara sedunia. Mereka ga ingin mereka sakit, mereka ingin menjalani kehidupan normal. Namun takdir mengatakan lain, yang membuat mereka harus tetap menjalani kehidupan demi bisa melihat orang yang dicintainya, karena itu kita yang berada disekelilingnya harus tetap mensupport mereka, bukan harus mengucilkannya apalagi menyodorkan banyak pertanyaan yang seharusnya tidak mereka dengar. Semoga satu keajaiban datang untuk mereka, menyembuhkan mereka dari penyakit tersebut. Aamiin.. Note : disini saya tidak menyertakan takaran gram nya karena isian bisa buah apapun dan dalam jumlah berapapun, sesuai kalian menyesuaikan bahan. #PahlawanDapur #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_Depok

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop Buah Ice Cream Mangga:

  1. secukupnya Ice cream mangga
  2. secukupnya Simpel sirup
  3. Kental manis
  4. Nata de coco
  5. serut Es
  6. Air matang
  7. Buah :
  8. Semangka
  9. Nanas
  10. Buah naga
  11. Melon
  12. Pepaya
  13. Mangga
  14. Alpukat
  15. Pear Sweet

Langkah-langkah untuk membuat Sop Buah Ice Cream Mangga

1
Potong dadu semua buah, kecuali Melon saya serut memanjang, alpukat cukup dikerok dan buah naga dibentuk bulat. Dan siapkan bahan yang lainnya.
Sop Buah Ice Cream Mangga - Step 1
Sop Buah Ice Cream Mangga - Step 1
2
Ambil gelas/mangkuk tata buah dan nata de coco masing2 buah 1sdt-1sdm tergantung besarnya wadah. Beri 2-3sdm simpel sirup, beri 2-3 sdm es serut. Beri 2-3 scoop ice cream Mangga, dan beri taburan kental manis.
Sop Buah Ice Cream Mangga - Step 2
3
Bisa juga dengan mencampur semua buah, lalu beri campuran es batu dan nata de coco.
Sop Buah Ice Cream Mangga - Step 3
Sop Buah Ice Cream Mangga - Step 3
4
Beri air, simpel sirup dan kental manis. Aduk rata dan sajikan digelas dengan ditambah beberapa scoop ice cream
Sop Buah Ice Cream Mangga - Step 4
Sop Buah Ice Cream Mangga - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sop Buah #BikinRamadanBerkesan

Sop Buah #BikinRamadanBerkesan

Seger untuk berbuka puasa di hari yg cerah. Hari ke-3 Ramadhan😊😍

33.Sop buah CS

33.Sop buah CS

Manfaatkan isi kulkas yg masih ada...lumayan untuk dinikmati siang hari.mau di namai es apa juga bingung ya.sop buah campur sari aja ya bund ? Cukup segar walau pakai es balok hanya sedikit karena buahnya jg sdh dingin Yuk kita buat sop buahnya. Bismillah,. .

Sop Buah Kelapa Muda

Sop Buah Kelapa Muda

Resep lama dari Uni Hamasah waktu aku SMA. Aku coba inget2 lagi. Alhamdulillah enak seperti rasa yang dulu pernah ada.. πŸ˜‚ Semoga bermanfaat.

9-10 porsi
10 menit
SOP BUAH KUAH JUS MANGGA KETIMUN

SOP BUAH KUAH JUS MANGGA KETIMUN

membuat sop buah dengan bahan seadanya yang ada dalam kulkas.....

8 orang
30 menit
Sop buah praktis

Sop buah praktis

Menu berbuka yang praktis, hemaat, dan cepat.

3-4 porsi
Sop buah untuk diet

Sop buah untuk diet

Kebayang gak sih udah capek2 puasa pas buka dikasih makanan sama minuman yang terus nimbun lemak dengan kalori tinggi, bahkan membuat gula darah naik. Nah karena itu es buah ini cocok buat kalian yang ingin diet baik menurunkan berat badan atau menjaga berat badan.

1 porsi
Sop Buah Maknyuss

Sop Buah Maknyuss

Bikin sop buah untuk acara pertunangan adik ipar. Gambarnya di mangkok kecil, lupa memfoto di wadah yg besar

30 porsi
25 menit
Sop buah

Sop buah

minuman paling tenar kalo di bulan ramadhan...😊

4 porsi
15 menit
Sup buah kekinian

Sup buah kekinian

Panas panas enaknya ya minum sup buah apa lagi isian buahnya banyak dan es nya Banyak mantulll gaesss#AdaGulaAdaSemut#WeekendChallange&#AdaApaC

Sup Buah

Sup Buah

#antiribet#siapramadan#sayanganak#jemputrejeki#momenmanis#pekaninspirasi Hari ini puanass nya luar biasa , ini enak banget kyk ny berbuka pakai yang seger2 manis gitu , cusss lgsg eksekusi yang ad di kulkas

Es sop buah

Es sop buah

Ada buah di kulkas. Dr pd glundang glundung gak ada yg makan. Di bikin es aja ya. Biar anak2 tambah suka. Ternyata bener banget.. plg skolah, panas2, si sulung tak beri es ini.. wuihhh semangat lagi buat aktifitas siang nya dia..

SOP buah alakadarnya

SOP buah alakadarnya

Bahan2 menyesuaikan yang ada di kulkas ya #PejuangGoldenApron3 #Minggu50 #CookpadCommunity_Bogor

1 mangkok
Sup buah hydro coco

Sup buah hydro coco

Bkin sup buah ala2 sendiri 😁 Tpi ini asli enak seger mantap. Krna punya minuman hydro coco original jdi bkin minuman yang seger2 gtu krna Surbaya cuacanya asli panas beud πŸ˜‚πŸ˜‚

Sup Buah alakadarnya

Sup Buah alakadarnya

Sueger banget cocok buat menu buka puasa πŸ˜„

2 porsi