Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Teh utk kekebalan tubuh yang Bikin Ngiler

Dipos pada February 7, 2021

Teh utk kekebalan tubuh

Sore-sore begini enaknya membuat Teh utk kekebalan tubuh yang mudah Cara membuatnya tidak terlalu susah. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Teh utk kekebalan tubuh yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Teh utk kekebalan tubuh, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Teh utk kekebalan tubuh di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kira-kira porsi penyajian Teh utk kekebalan tubuh biasanya untuk 4 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Teh utk kekebalan tubuh sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Teh utk kekebalan tubuh memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Saya memangdi didik dr kcl utk selalu konsumsi yg berbau herbal, jd sampe skarang, masih suka dengan yg berbau herbal, nah ini katanya: kurma merah selain utk mencegah pertumbuhan sel kanker, jua baik utk melindungi β€πŸ’ž, meningkatkan albumin. Yg ke dua gojibeery, ini sdh pasti baik utk mata. Kekebalan tubuh.dll Yg ketiga kami, alias kulit kayu, biasa buat panas dalam dan detox racun. Semua bisa di cari google πŸ˜„, lagi trend ya di πŸ‡¨πŸ‡³. Sebagai imboost tambahan. Saya pikir egk ada salahnya. Hanya utk kamco mehong. Semua bisa di beli via online shop, atau tk obatcina. #PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Teh utk kekebalan tubuh:

  1. 12 kurma merah
  2. 12 keping kulit kayu/kamco
  3. Segengam gojiberry
  4. 2 lbr daun pandan (boleh skip)
  5. 500 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Teh utk kekebalan tubuh

1
Cuci bersih bahan
Teh utk kekebalan tubuh - Step 1
2
Rebus pandan hingga mendidih dan beraroma. Di bagi rata aja. Kamco 2pcs, kurma 3bh, sedikit gojibery. Jgn terlalu byk utk kamarnya. Krg enak rasanya.
Teh utk kekebalan tubuh - Step 2
3
Silet buah kurma agar sarinya keluar, karena kulitnya tebal. Lalu taruh di gelas kaca/keramik.tuang dengan air pandan td. Tutup biar 10menit lalu. Minum hangat hangat ya.ini hanya bisa 2x seduh. Karena kamco cepat basi. Jika malas seduh 2x.cukup 1x aja... Kurma dan goji berry bisa dimakan atau di telan. Bijididalam kurma buang ya. πŸ˜€. Kamco tdk usa di makan.
Teh utk kekebalan tubuh - Step 3
Teh utk kekebalan tubuh - Step 3
4
Ini bisa di minum segala usia, tdk ada pantangan. Hanya pantangan beli. Karena agak mehong kamconya. Tanpa kamco jua boleh kok. Kurma sendiri atau gojiberry aja cukup kok.
Teh utk kekebalan tubuh - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Banana Smoothie

Banana Smoothie

263kkal

Minuman sehat : es dan wedang jahe Kolegen rumput laut

Minuman sehat : es dan wedang jahe Kolegen rumput laut

Punya stok rumput laut kering. Bosan kalo dibikin es buah. Pas lihat IG ada resep penguat tulang. Aku kreasi dikit lah. Bisa jadi ide jualan juga nih. Bisa jadi 2 jenis minuman hangat dingin.

10 porsi
1 jam
Bolu Pisang Kukus Tanpa Terigu

Bolu Pisang Kukus Tanpa Terigu

Masih ada pisang. Ayoo deh bikin cemilan dari pisang lagi sambil ngramein #CABEKU. Biar jadi menu #PisangGaul aku bikinnya pakai roti tawar sebagai pengganti tepung. Sebenarnya sih biar rotinya kepake, sudah mau expired πŸ˜‚. Biasaa emak2 paling eman kalau sampai ada yang kebuang 😜. Ayoooo moms dicoba resepnya. Bahannya gampang ini, jadi bisa langsung eksekusi πŸ˜„πŸ˜ #PejuangGoldenApron3 #minggu02

Getuk realfood

Getuk realfood

Mari manfaatkan bahan yg ada di kulkas aja..

2 orang
1 jam
Cemilan sehat ala Bumil

Cemilan sehat ala Bumil

Suka buat ini sebelum menikah. Semoga bermanfaat

1 porsi
2 menit
Es Alpukat Mantap

Es Alpukat Mantap

#dirumahaja harus kreatif bikin cemilan sehat, biar timbangan ga ke kanan terus πŸ˜€

Nabeez

Nabeez

Konon katanya minuman kesukaan Nabi Muhammad β€Žο·Ί pas dicoba rasanya enak bgt

Bread puding

Bread puding

Cocok untuk takjil teman berbuka puasa atau bisa juga untuk ide jualan

7 alufoil
Minuman Empon-empon

Minuman Empon-empon

Minuman empon2 ini semuanya terbuat dari rempah2. Rasanya tidak terlalunpahit, manis dan sedikit asam karena ada perasan jeruk nipis tapi menyegarkan dan bikin enak di badan ( menurut saya 😊). Sebenarnya minuman ini terinspirasi waktu kecil sering minum jamu paitan, tapi kok nggak pahit malah ketagihan hehehe. Sejak adanya pandemi Covid-19 , saya melihat begiu gencarnya iklan berbagai minuman rempah2, ada wedang wuh, kunyit asam dan ini kesukaan saya minuman empon2. Berikut saya bagikan resep minuman empon2 yang mudah dan simple.

15 menit
Salad Rumahan

Salad Rumahan

Menu diet terbaik, mudah dan simpel.

1 porsi
15 menit
65. Wadai Bingka Tapai Singkong (Kukus)

65. Wadai Bingka Tapai Singkong (Kukus)

Assalamualaikum teman2 Cookpad. Last week, i got a special moment-cooking with a smart cheff Meliana. Nah, kali ini recook resep dari Cheff Meliana ya. Wadai artinya kue. Nah Wadai Bingka ini ternyata kue khas Banjar, Kalsel. Cara buatnya mudah. Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Wadai Bingka ini rasanya manis, gurih, dan legit. Wajib coba ya. #PejuangGoldenApron3 #Wadai #Bingka Setoran untuk rapot tanggal 17 Mei 2021

No Bake Coconut Flour Brownie Bites

No Bake Coconut Flour Brownie Bites

Seteĺah kemarin bikin coconut flour, sekarang waktunya mengolah coconut flour jadi sesuatu yg enak dimakan. Mendaratlah di resep No bake Brownie Bites (free from: gluten & grains, nuts, oil, dairy, egg, & refined sugar) milik Unconventional Baker. Karena sy memodifikasi resepnya, di resep ini sy tuliskan bahan sesuai resep aslinya, juga bahan alternatif bagi yg tidak memasak untuk kondisi khusus atau untuk menyesuaikan selera. Contohnya karena karena tidak ada maple syrup maka sy menggantinya dengan madu, atau susu kental manis karena sy tidak ada masalah dengan penggunaan SKM. Di resep asli brownies nya di gulingkan ke parutan kelapa kering, tp karena cuma punya wijen, akhirnya sy gulingkan ke wijen. Proses pembuatan disarankan menggunakan food processor, tapi sy hanya punya blender, jadi sy gunakan blender bumbu untuk mengaduk semua bahannya. Brownie bites dari tepung kelapa adalah resep sy untuk #PakKetipakTepung di #Cabeku bersama #CookpadCommunity_Bogor juga setoran #PejuangGoldenApron2 di minggu ini. Sesuai resep asli, browniesnya jadi lebih enak setelah didinginkan beberapa jam di kulkas. Brownies di resep ini sudah cukup enak untuk sy, tapi tetap cicipi brownies sebelum dibentuk, jika ada rasa yg perlu ditambah, tambahkan saja dan putar lagi blendernya. Kalau kurang gurih, bisa tambah susu bubuk, kalau kurang manis, segera tambah gula. Sesuaikan selera saja tanpa khawatir browniesnya jadi gagal😊

8-12 buah
20menit
Smoothies Banstrawdates (no sugar)

Smoothies Banstrawdates (no sugar)

Suamiku dan aku lg bener2 nyobain makananan yg healthy food dan tentunya real food! Biar ga numpuk penyakit hehe

3 porsi
15 menit
Bolu Panggang Mangga (recook dari Ummu Azzam)

Bolu Panggang Mangga (recook dari Ummu Azzam)

Kebetulan di rumah ada mangga madu, isenglah cari resep di cookpad. Alhamdulillah ketemu resepnya Ummu Azzam, hasilnya enak banget bolu mangganya. Terima kasih mbak untuk resepnya, resepnya ada yang saya perbaharui sedikit karena saya tidak suka terlalu manis dan saya kasih topping kurma serta keju

1 porsi
Jus jambu merah, apel fuji, air nabeez

Jus jambu merah, apel fuji, air nabeez

Penghilang dahaga saat berbuka puasa

Date smoothie 🍌

Date smoothie 🍌

enak mengenyangkan ya.. bisa buat sarapan dan sahur juga,resep aku tulis untuk satu gelas dalam foto ya.. resep dr ig cookingwithsheila

Orange Smoothie

Orange Smoothie

Orange smoothie yang cantik dan sehat...