Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) yang Lezat

Dipos pada January 7, 2019

Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya)

Hari ini saya akan berbagi resep Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) kira-kira 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya):

  1. 2 sdm beras merah
  2. 2 sdm beras putih organik
  3. 5 batang baby buncis (aq potong kecil-kecil)
  4. 1 dadu kecil tempe (aq potong kecil-kecil)
  5. Segenggam Salmon (aq potong dadu)
  6. Segenggam jagung serut
  7. 2 sendok takar susu formula
  8. Sejumput kaldu yampung
  9. 600 ml air mineral
  10. 1/2 sdt Evoo

Langkah-langkah untuk membuat Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya)

1
Pertama cuci beras lalu masak dengan 600ml air mineral...
Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) - Step 1
2
Sambil aduk pelan... Setelah beras berubah jadi nasi masukkan jagung serut... Aduk perlahan....
3
Jika nasi sudah jadi bubur setengah matang masukkan salmon, baby buncis dan tempe... Aduk kembali....
4
Lalu masukkan kaldu yampung dan susu formula... Aduk kembali...
5
Jika semua sudah matang.. Matikan api lalu tunggu bubur jadi sedikit lebih hangat baru blender....siap dinikmati sikecil.. Jgan lupa saat akan mkan diberi evoo.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Ala Kadarnya Jamin Nagihh

Bubur Ala Kadarnya Jamin Nagihh

Bubur Sehat Jamin Nagih

Bubur ati bobor bayam (mpasi 6m)

Bubur ati bobor bayam (mpasi 6m)

Kemarin nyoba buat mpasi pake santan dan ternyata maemnya lahap, jadi coba buat lagi mpasi yg pake santan

3 porsi
Bubur Ayam ala Abang2

Bubur Ayam ala Abang2

Anak sulung saya suka banget bubur ayam, tp sejak pandemik, kami sudah jarang sekali jajan diluar. Makanya coba2 bikin sendiri saja, dan hasilnya.. pagi siang malam dia makan bubur seharian! 😅 Artinya enak yaaa😊

Bubur ayam wortel

Bubur ayam wortel

Kami di rumah sangat sedikit mengkonsumsi nasi, walaupun aku dan anak ke2 ga kuat lama2 ga ketemu nasi, maklum perut endonesa hehe.. anak sulungku kuat berminggu2 ga ktmu nasi.. jadi sering kejadian masak nasi sedikit aja bersisa besoknya. Bosen kan setiap nasi sisa jadi nasgor, jadi aku kreasikan jadi bubur enak yg sehat.. yuk kepoin resepnya. . . #PejuangGoldenApron3 #pemburuGA3 #CookpadCommunity_Bandung

4porsi
45menit
Bubur bandeng MPASI 9M+

Bubur bandeng MPASI 9M+

kebetulan masak bandeng presto sendiri, dan bingung nyari menu anak.

3x makan
Bubur Ayam Homemade

Bubur Ayam Homemade

Gak boleh keluar rumah... Yaudah buat sendiri deh...

untuk 8 porsi
Bubur Ubi Jalar🤤

Bubur Ubi Jalar🤤

Kemaren pas dibeliin ibu suami juga pengen makan bubur ubi jdi lngsung minta dibuatin😁

Bubur ayam oatmeal

Bubur ayam oatmeal

Lagi suka bgt masak makanan sehat, rendah kalori namun tinggi nutrisi. Cocok untuk yg lagi diet tapi suka bgt masak. #makanansehat #buburayam #olahanoats #quackeroats #olahanoatmeal

2-3 porsi
Mpasi Day 5 Puree Bubur Beras Putih

Mpasi Day 5 Puree Bubur Beras Putih

maaf ke skip skip gatiap hari tulis resep 😁

(Bubur Kubis korea) drama oh my ghost

(Bubur Kubis korea) drama oh my ghost

Sebetulnya niatnya gak mau bikin bubur. Tapi karna punya daging di kulkas udah dimarinasi dengan bumbu bulgogi trus pingin sesuatu yg lain yg tetep ada unsur koreanya jadilah kepikiran bikin buburnya kang sun woo ala drama oh my ghost. Resep dari : cockpad mb Adwyan Anike Yang disesuaikan dengan isi kulkas dan juga lidah saya ya....

3 porsi
Bubur Mie Lidi

Bubur Mie Lidi

Selain dibuat migoreng, mie lidi jg enak dibuat bubur lho. Anak" Pasti doyaaan 👶👶

4 orang
10 menit
Bubur India menu wajib Ramadhan keluarga suami

Bubur India menu wajib Ramadhan keluarga suami

Kalo bulan Ramadhan biasanya keluarga suami buka puasa pake bubur ini, beda dari bubur yang lain surprisingly enaaaak banget. Ini enak banget dimakan kalo perut lagi gaenak, atau pas lagi hujan, karena di dalamnya pakai jahe!

4 Porsi
1 jam 30 menit
Bubur ayam

Bubur ayam

Pagi2 pengen bubur ayam, mau gofood ongkir mahal 😁 alhasil buat saje lah.Berhubung stock didapur tidak ada cabai buat sambal, aku ganti boncabe 😁. Memang ga pakai kacang kedelai karna kurang suka akunya.

Mpasi 8m Bubur Ayam

Mpasi 8m Bubur Ayam

⏺️Pagi, Siang, Sore 📍 Sabtu, 9 Mei 2020 👶🏻 Reaksi : Alhamdulillah 😘 selalu makan lahap dan habis tak tersisa. Makasih sayangkuu 🤗▪️🤗▪️ ⚠️ Alergi : ❌ 🚽 Poop : ✔️

3x makan
Bubur Santan Ubi Ungu & Pacar Cina

Bubur Santan Ubi Ungu & Pacar Cina

Karena aku penggemar warna ungu, jadi sukanya masak yang ungu2. Ga penting ya😄💜 ig : @m41ca

3 porsi
Jenang Sengkolo / Bubur Beras merah putih

Jenang Sengkolo / Bubur Beras merah putih

Waktu di ntt nyidam bubur sengkolo tapi tidak ada yg jual, Akhirnya mencoba buat sendiri 😅😅 keadaan memaksa untuk kreatif dan harus bisa bebikinan sendiri.

Bubur Kanji Rumbi

Bubur Kanji Rumbi

24-04-2020 Bismillah masih tetap # dirumahaja 💕semoga moms semua pada sehat2 ya dirumah jalani puasanya. Oiya hari ni saya berbagi resep bubur Kanji karena selama sebulan penuh dapur yusra akan selalu masain ini Lo moms buat kami berbuka, ni salah satu masakan nyakchik kami dari zaman dulu.apalagi paksu rasanya ga lengkap klo ga ad bubur kanjinya.beberapa tahun yg lalu saya tu ga mau am bubur ni tp kalo sekarang udh sama dgn paksu.ga enak klo ga ad bubur Kanji.☺️☺️☺️ Malahan sy ga makan nasi lagi karena kanji ni bikin kenyang.n bagus banget bagi moms2 lambungnya bermasalah. #FestivalRamadanCookpad #DiRumahAja #KeDapurAja #CookpadIndonesia #MasakItuSaya

6 porsi
1 jam