Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Snack Mpasi Avocado Ice Cream yang Bikin Ngiler

Dipos pada February 4, 2021

Snack Mpasi Avocado Ice Cream

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Snack Mpasi Avocado Ice Cream yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Snack Mpasi Avocado Ice Cream yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Snack Mpasi Avocado Ice Cream, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Snack Mpasi Avocado Ice Cream sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Snack Mpasi Avocado Ice Cream sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Snack Mpasi Avocado Ice Cream memakai 5 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bismillah... Sebnernya boleh ga si bayi setahun dikasih es? Aku nanya adik ku yg bidan di jawab gapapa asal jangan terlalu sering.. kali ini percobaan umi bikin eskrim buat sahlah bahannya pake yang ada aja dan simple bikinnya..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Snack Mpasi Avocado Ice Cream:

  1. 1/2 potong buah alpukat
  2. 100 ml susu uht plain
  3. 1 sdm gula (optional boleh diganti madu/kurma better, cuman gda)
  4. Sejumput himsalt
  5. Seujung sendok sp (tim)

Langkah-langkah untuk membuat Snack Mpasi Avocado Ice Cream

1
Kupas alpukat, campur jadi satu semua bahan lalu blender sampai lembut. Tuang kedalam mangkuk kemudian diamkan didalam freezer kurang lebih 2-3 jam.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Air Nabeez

Air Nabeez

Minuman ini bagus untuk meningkatkan stamina. Apalagi ibu hamil atau ibu menyusui yang tetap ingin berpuasa akan sangat terasa manfaatnya.

1 gelas 200ml
Setup Roti Kukus

Setup Roti Kukus

Assalamualaikum semua! Hari ini gara-gara badan rada kurang cihuyy jadinya pengen makan yang manismanis! Yuk kita masak! #pejuanggoldenapron3 #PejuangGoldenApron3 #EmakNusantaraKreatif #CookpadCommunity_Malang #KeDapurAja #MasakItuSaya

6 porsi
45 menit
Brownis chocolatos matcha dan kurma

Brownis chocolatos matcha dan kurma

Liat kurma di dlm kulkas udah berapa hari ini gk ada yg mkn ya wes akhirnya di bkin campuran bronis aj.

Almond milk ala rumahan

Almond milk ala rumahan

IDE ke Tidak sengajaan yg Menjadi peluang untuk sebuah usaha kecil2n di rumah buat ngisi kekosongan 😊

Peach Gum Drink

Peach Gum Drink

Minuman dengan bahan-bahan herbal dan alami cocok untuk takjil nih. Menu takjil anti mainstream 🥰 Selain mudah membuatnya juga banyak manfaat bagi tubuh apalagi setelah seharian bekerja. Untuk bahan2nya bisa ditemukan di toko obat herbal dan supermarket #festivalramadancookpad #silahturamirecook

Jus jambu

Jus jambu

Simple aja,tapi Masya Allah moodboster bgt,ngenyangin juga dan Insya Allah sehatt dipake buat buka juga mantep dan udah pada tau kan khasiat jambu merah apa,apalagi dicampur sarikurma

72. Green Smoothie

72. Green Smoothie

Nutrisi sehat untuk sarapan pagi🥰🥰🥰

Kue Lumpur Oatmeal Moka untuk ibu hamil

Kue Lumpur Oatmeal Moka untuk ibu hamil

Karena bumil punya selera makan yang pilih-pilih, maka harus diakali dengan makan makanan bergizi namun dikemas beda. Modifikasi dari resep brownies oatmeal by @Febrica Lampung, jadi deh resep ini. Bukan cuma buat bumil, anak-anak juga suka.

12 - 15 buah
30-40 menit
Pineaple salad dressing

Pineaple salad dressing

awalnya iseng" nyobain bikin salad dressing, krn kondisi sedang begini mau beli salad dressing yg homemade kok sayang bgt. krn emang tiap hari makan salad ya udah coba" aja. alhamdulilah lumayan drpd harus beli. cukup ramah dompet untuk pejuang sehat.

Peach Gum “Authentic Chinese Recipe Dessert”

Peach Gum “Authentic Chinese Recipe Dessert”

Dessert enak kenyal kaya manfaat dan nutrisi yg terkandung, sueger banget ini bikin kulit makin kenyal glowing dan awet muda 🤤

Roti Bakar 3 Rasa

Roti Bakar 3 Rasa

Menu ini merupakan masakan pertama yang ingin saya posting di aplikasi ini.

1 porsi
15 menit
Infused Water ala JSR

Infused Water ala JSR

Bikin infused water tiap hari bikin sehat. Rasanya pun enak. Sejak ikut JSR atau jurus sehat rasulullah dan diet kenyang, sy jadi rajin bikin air rendaman buah dan rempah. Cobain yaa..

168. Tart Susu Rasa Jeruk / Pie Susu Jeruk

168. Tart Susu Rasa Jeruk / Pie Susu Jeruk

Minggu, 26April20... Terinsiparasi dengan resep dari Mba Lynee, saya coba buat kreasi Tart Susu dengan rasa Jeruk sehingga memberikan tambahan vitamin C untuk menjaga stamina tubuh. Tarts susu ini adalah kue pelepas kangen kampung halaman.

Delicious Banana Cake (No Mixer)

Delicious Banana Cake (No Mixer)

Di rumah pasti sering stock pisang donk. Terkadang stock pisang suka ngga sempat kemakan dan keburu berbintik hitam setengah bonyok. Kalau kondisi pisang udah kurang cantik, anak2 kurang selera makan pisang nya. Ibu2 harus pintar cari akal supaya pisang ngga mubazir. Snack satu ini Cepat, Gampang, Lezat. Paling cocok buat ngeteh sore2. Silahkan mencoba ...

Herbal Chicken Soup (Sup Ayam Herbal)

Herbal Chicken Soup (Sup Ayam Herbal)

Sejujurnya saya ga tau olahan ayam khas kota saya. Yang saya tau olehan ayam Padang, krn sukanya makan makanan Padang. Hehehe. Tp ada 1 olahan ayam khas Mama saya. My hometown, my home, my family, my best cook, my mom’s recipe. Ini ayam herbal bagus banget buat booster kalo lg drop. Kadang ga drop juga bole sih, biar sehat aja. Hehe. Jika bingung dgn istilah rempah2, bisa langsung ke toko obat cina utk beli rempahnya. Biasa ada jual paket gt deh. Selamat mencoba. #AhlinyaAyam #SiapRamadan

Muffin kurma (dikukus)

Muffin kurma (dikukus)

Ceritanya saya baru aja nyampe kosan setelah seminggu mudik. Eh ternyata di kulkas masih ada sebungkus kurma sisa bulan puasa yg belum sempet dimakan. Suasana lagi hujan deres dingin ngajakin mulut buat ngunyah. Tapi males kalo makannya kurma yang gitu-gitu doank. Karena saya sotoy tiada terkira, terbersitlah keinginan untuk membuat muffin kurma ala anak kosan yang tentu saja bikinnya gampang banget dan rasanya omaigaaaat enak banget ga boong. Yang penting bikinnya harus sabar. Kalo ga berhasil jangan cape2 buat nyoba lagi.

5 porsi
Bolu Panggang Mangga (recook dari Ummu Azzam)

Bolu Panggang Mangga (recook dari Ummu Azzam)

Kebetulan di rumah ada mangga madu, isenglah cari resep di cookpad. Alhamdulillah ketemu resepnya Ummu Azzam, hasilnya enak banget bolu mangganya. Terima kasih mbak untuk resepnya, resepnya ada yang saya perbaharui sedikit karena saya tidak suka terlalu manis dan saya kasih topping kurma serta keju

1 porsi