Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Infused Water ala JSR yang Bikin Ngiler

Dipos pada February 7, 2021

Infused Water ala JSR

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Infused Water ala JSR yang mudah Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Infused Water ala JSR yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Infused Water ala JSR, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Infused Water ala JSR enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Infused Water ala JSR sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Infused Water ala JSR memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bikin infused water tiap hari bikin sehat. Rasanya pun enak. Sejak ikut JSR atau jurus sehat rasulullah dan diet kenyang, sy jadi rajin bikin air rendaman buah dan rempah. Cobain yaa..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Infused Water ala JSR:

  1. Apel malang
  2. Kayu manis
  3. Kurma

Langkah-langkah untuk membuat Infused Water ala JSR

1
Potong apel dan rendam bersama bahan lainnya.
Infused Water ala JSR - Step 1
2
Simpan di kukas dan minum sebelum 12 jam.
Infused Water ala JSR - Step 2
3
Selamat mencoba ๐Ÿ˜‰

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

25. Klapetart Kurma (bakulan) #kamisMANIS

25. Klapetart Kurma (bakulan) #kamisMANIS

*gluten free ~ non dairy 31.05.18 Sebenarnya, kurma itu selalu tersedia dirumah meskipun bukan bulan puasa. Nah, sekarang pas bulan puasa, Alhamdulillah persediaan kurma banyak. Gak tega dengan permintaan bocah untuk dibuatkan klapetart, ya sudah deh..bikin klapetart dengan kurma. Resepnya sama dengan klappetaart kolang kaling https://cookpad.com/id/resep/4728581-klappertaart-kolang-kaling-tanpa-susu-kamismanis Seperti biasa tidak pakai terigu, tidak pakai susu. Susu saya ganti dengan fiber crรจme, kalau resep dulu saya pakai santan. Alhamdulillah..bocahku yang menemani semua proses dari persiapan bahan hingga memberi taburan kayumanis, jadi jingkrak-jingkrak dapat klapetart. Bahagia #BikinRamadanBerkesan buat bocahku. Alhamdulillah lagi, saya bikin 2 resep (2x dari resep ini) dan saya bisa jualan juga buat teman2 yang pesan.

Jus Kurma Susu (ASI Booster) #KamisManis

Jus Kurma Susu (ASI Booster) #KamisManis

#BikinRamadhanBerkesan#19 Karena saya ibu menyusui, pas ada minuman ini seliweran di CP, lsg di cookmark and recook, Mdh2an ngebantu perlancar ASI selama berpuasa.. Source: Welly Herlina (Mommy Zhi). Thanks resepnya..

Kurcok (kurma coklat)

Kurcok (kurma coklat)

Kurcok yg di jual2 itu terasa mahal di kantong.... Iseng aja bikin kurcok skalian buat stock kue lebaran... Lumayan... Dpt sktr 5 toples....

Apple Pie

Apple Pie

Seringkali saat kita membaca bahan-bahan dalam suatu resep tidak tersedia di rumah, langsung mandeg deh...Jangan berhenti untuk mencoba resep baru karena kendala bahan. Biasanya justru nanti akan lahir varian resep baru kalau kita bisa menggantinya๐Ÿ˜ Apalagi namanya ibu-ibu pasti deh langsung pada kreatif, yaaa kaaaaaan.... Apple pie kali ini menggunakan seadanya bahan yang ada di rumah. Tidak Ada kismis ya bisa diganti pakai kurma...Kalau apelnya yang gak ada gimana? Ya ganti saja pakai yang ada, bisa pakai nanas atau pisang...ya kaaan...nanti namanya juga ikut ganti jadi pinapple pie or banana pie๐Ÿ˜„ Acuannya pakai resep mbak Tintin Rayner dengan beberapa penyesuaian. Loyang yang digunakan berdiameter 20. Adonan cukup untuk 1 loyang ini. #PakKetipakTepung #CABEKU #CocomtangPost_warnacoklat #Cookpadcommunity_Tangerang

1 loyang
Tropical salad ๐ŸŒบ

Tropical salad ๐ŸŒบ

Semenjak aku memutuskan untuk selalu makan sehat dan bersih ,maksudnya memininalisir makan junk food . Dan aku selalu masak dirumah karna lebih sering rasa nya kurang pas dilidah ,kalo kata temenku standarku ketinggian ๐Ÿ˜….Kecuali kalo memang suka sama makanan di spesific resto .Baru nemu racikan salad baru dan enak dilidah manis asin gurih jadi satu ,cocok banget untuk makanan pembuka .

1porsi
15menit
Ice cream chocolate avocado

Ice cream chocolate avocado

Need to refresh

6-7 porsi
40 mnt,jeda 9h
Jus hijau cantik

Jus hijau cantik

Menjadi cantik dan sehat itu perlu perjuangan

3 porsi
10 menit
Resep Untuk Adenomyosis, Dr. Zaidul Akbar

Resep Untuk Adenomyosis, Dr. Zaidul Akbar

Adenomyosis, apa itu, gejala dan jenis2nya silahkan di googling aja ya.. kebetulan saya mengalami hal serupa. Resep Ini saya capture dari IG nya bunda sulistyowati_05. Kalaupun tidak memiliki manfaat untuk orang lain, paling tidak saya punya catatannya untuk sendiri ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.. Kuuy,.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Raw Vegan Alpukat Chocolate Mousse Tart (tanpa oven)

Raw Vegan Alpukat Chocolate Mousse Tart (tanpa oven)

Untuk orang-orang yang vegan tapi masih ingin makan chocolate mousse, bisa banget pakai alpukat. Berikut ini resepnya, anti gagal, tidak pakai oven. Hanya butuh kulkas

8 potong
3 jam
Carang Gesing Gula Aren

Carang Gesing Gula Aren

Karena masih punya stok pisang matang yang kalau dibiarkan besok pasti busuk kan mubazir plus punya stok gula aren malingping yang beli kapan hari tapi belum terjamah akhirnya tetiba pengen bikin carang gesing aja karena bikinnya mudah bangettt. Kali ini saya bikin gak pake roti tawar karena kehabisan stok. Plus gak dibungkus daun pisang tapi wadah kaca tahan panas biar anak anak tertarik buat memakannya. Ayo dicoba bikin moms. Dinikmati pas hangat ataupun dingin buat teman ngopi/ ngeteh enak ini ๐Ÿ˜€ #CABEKU #PisangGaul #CookpadCommunity_Surabaya #PejuangGoldenApron3

Resep Menguatkan Pencernaan

Resep Menguatkan Pencernaan

Video, tips dan resep lengkapnya ada Di instagram @sulistyowati_05

Soup ayam kesehatan

Soup ayam kesehatan

untuk situasi saat ini, diperlukan makanan yg dapat meningkatkan kesehatan.

5-6 orang
1 jam 30 menit
Pudding Roti Tawar

Pudding Roti Tawar

Buat jajan malam

Roti tawar isi

Roti tawar isi

Karna suami doyan ngemil jadi mending bikin aja biar lebih praktis dan betah dirumah..

10 roti isi
Nasi Gemuk Jambi sederhana

Nasi Gemuk Jambi sederhana

#PekanInspirasi #Pekan_Jambi #CookpadCommunity_Magelang #Resepku132 #Resolusi20290721 #MasakkuNo_MSG

168. Tart Susu Rasa Jeruk / Pie Susu Jeruk

168. Tart Susu Rasa Jeruk / Pie Susu Jeruk

Minggu, 26April20... Terinsiparasi dengan resep dari Mba Lynee, saya coba buat kreasi Tart Susu dengan rasa Jeruk sehingga memberikan tambahan vitamin C untuk menjaga stamina tubuh. Tarts susu ini adalah kue pelepas kangen kampung halaman.

KurMeCok(KurmaMeteCoklat)

KurMeCok(KurmaMeteCoklat)

Kepikiran pengen buat cemilan yg simpel dan praktis buka kulkas ternyata masih punya stok kurma,mete,dan coklat dan jadilah kurmecok deh๐Ÿ˜…

35. Puding Roti Tawar (Panggang)

35. Puding Roti Tawar (Panggang)

Source: tintinrayner (ig) Saya tetiba mencium bau2 roti dipanggang. Ga tau kenapa yg terlintas adalah puding roti. Kebetulan ada stok roti masih banyak. Akhirnya saya cari2 resep puding roti. Jatuhlah pilihan saya pada puding roti tawar resepnya Ci Tintinrayner. Alhamdulillah jadi dan sesuai bayangan saya. Bahannya saya sesuaikan dg yg ada.

1 loyang bulat
2 jam
Cemilan mpasi 8 bln

Cemilan mpasi 8 bln

Alpukat+kurma+Asip