Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Banavoca ice cup yang Anti Gagal

Dipos pada February 17, 2021

Banavoca ice cup

Hari ini saya akan berbagi resep Banavoca ice cup yang gampang Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Banavoca ice cup yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Banavoca ice cup, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Banavoca ice cup sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kira-kira porsi penyajian Banavoca ice cup yaitu 6 cup. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Banavoca ice cup sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Banavoca ice cup memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Anakku suka sekali ice cream...bbrp kali buat sendiri seringnya mengeras macem es. Experimen kali ini dpt tekstur yang lembut sesuai keinginan dan trnyata simple. Ini lebih healthy InshaAllah....

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Banavoca ice cup:

  1. 1 buah alpukat
  2. 1 buah pisang ambon
  3. 5-7 butir kurma
  4. 250 ml air
  5. Topping pasta cokelat

Langkah-langkah untuk membuat Banavoca ice cup

1
Blender bahan-bahan hingga halus, tak bertekstur
Banavoca ice cup - Step 1
2
Tuang di cup, beri toping cokelat
Banavoca ice cup - Step 2
3
Masukkan ke lemari pendingin selama semalam an. Setelah keras siap dinikmati. Lihat teksturnya lembut mirip dg ice cream di minimarket hehehe. Dan ini tentunya lebih sehat.
Banavoca ice cup - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Tutun Bohongan,😁

Kue Tutun Bohongan,😁

Tadinya ngeliat resep di YouTube, takut fatal ga jd. Ternyata jd juga wlpn jelek dan msh bs dimkn 🤣🤣🤣

Granola Homemade

Granola Homemade

Saya liat resep granola dari cookpad. Dan saya kombinasikan dan sesuaikan. Terimakasih untuk para sumber : Joanne Sebastian, Deeva Rezi de Fretes, Fahmiaw . Untuk ukuran, bisa disesuaikan ya. Dan buat saya, kacang2an nya bebas dimasukin apa aja ya. Kali ini saya kurangin madu karena paksu gasuka yang terlalu manis. Saya bikin rada banyakan, soalnya bayik 4 tahun saya juga doyan banget. Yuk dicoba.

#14 Oatmeal suka2

#14 Oatmeal suka2

Monterey lagi dingin, bikin males beranjak dari kasur.. Sementara duoJe udah narik2 minta sarapan.. Bikinlah yg super cepet aja yaaaa 😅

1 porsi
Puding semangka merah

Puding semangka merah

Menghabiskan stok sirup di kulkas heheheh

1porsi
Chocolate Cake

Chocolate Cake

Karena lagi self quarantine (seperti yang dianjurkan pemerintah) dan gabut di rumah, akhirnya nyoba2 bikin ini. Sy sengaja pakai kelapa parut kering untuk nggantiin terigu dan kurma sy pakai untuk nggantiin gula pasir. Sy juga sengaja ga pakai susu sapi dan margarin/mentega, sebagai gantinya sy pakai extra virgin olive oil.

Beef Korma/Kurma/Qorma

Beef Korma/Kurma/Qorma

Korma/Qorma itu hampir sama dengan Curry ya,bedanya kuah Korma lebih kental dan rasanya lebih mild creamy. Sedangkan curry biasa kuahnya lebih encer dengan rasa yg lebih strong. Korma ini tekstur kuahnya mirip kalio daging ala Indonesia hanya saja jika Kalio menggunakan santan,sedang Korma menggunakan yogurt dan heavy cream/cooking cream, serta ada campuran kacang almond nya. Korma adalah masakan asal India,dan juga sering dibilang masakan asal Pakistan. Yang mau saya share disini bukan khas India ataupun Pakistan,tetapi tetap menyesuaikan lidah orang dirumah alias ala Timur Tengah.😉 Jadi saya tidak menggunakan Garam masala India ya,tetapi saya menggunakan Baharat (Arabic Masala) yang bikin rasa dari Korma ini semakin harum dan Laziizz Alhamdulillah nikmat. NOTE: **Daging bisa pakai jenis daging apa saja,sapi/kambing/kerbau/mutton/Onta/ayam atau bagi yg non-muslim bisa juga pakai yg non-halal sesuai selera. **Untuk Heavy cream/cooking cream saya ganti pakai 5.sendok makan penuh susu bubuk yg saya larutkan dgn 100.ml air, karena lagi gak ada stok heavy cream dirumah. **Kewra water bisa diganti dengan pandan essence/perasa pandan atau 1 lembar daun pandan simpulkan, jika pakai daun pandan fresh, masukkan saat menumis bersama rempahnya,tapi kalo pakai perasa pandan, masukkan di akhir langkah seperti memasukkan Kewra water.

Banana Cereal Smoothies

Banana Cereal Smoothies

Dikarenakan masih masa Asi Eksklusif buat Baby, jadinya suka ngemix banyak bgt minuman buat asupan Asi.

1 porsi
5 menit
Puding Roti Tawar

Puding Roti Tawar

Puding Roti Tawar, bisa menjadi dessert atau camilan praktis di rumah. Membuatnya gampang, bisa di-oven atau dikukus, silakan dicoba... #cookpadcommunity #cookpadindonesia #cookpad #PejuangGoldenApron2 Sumber: Tintin Rayner ( https://cookpad.com/id/resep/916292-bread-pudding-with-vanilla-sauce-yang-sangat-enakk )

Mpasi Tepung Kacang hijau roti plum 7 bulan +

Mpasi Tepung Kacang hijau roti plum 7 bulan +

Tepung kacang hijau, plum, roti, kurma

1 porsi
10 menit
Bola-Bola Labu (mpasi 9bulan)

Bola-Bola Labu (mpasi 9bulan)

Cemilan buat #mpasi9bulan yang juga bisa disajikan sebagai kudapan keluarga.

Green smoothie - mpasi 12m

Green smoothie - mpasi 12m

Pagi moms, setelah kemarin saya share fresh smoothie, saya akan share menu smoothies pagi ini untuk kami yaitu green smoothie. Alasannya karna pagi ini kita semua makan telor dadar + nasi . Edisi mas suami yang kesel dikantor sarapan halalnya telor yang ga ada rasa Jadi buat menuhin kebutuhan sayurnya, ibu siasatin pakai smoothie. Nah buat anak yang ga suka sayur, bisa juga nih moms resepnya dicoba. Karna sayang kalau ga makan sayur, banyak banget manfaatnya, apalagi untuk 1000 hari pertama anak. Oh iya almond milk, brokoli, kurma, apel dan greek yogurt adalah superfood loh moms, jadi nya superdupersmoothies fresh. Lets cooking !

2 gelas
5 menit
Puding roti kurma

Puding roti kurma

Puding roti kurma dadakan, bahan seadanya tapi rasanya masyaa Allah

Strawberry oatmeal crispy bar

Strawberry oatmeal crispy bar

Salah satu cemilan favorit saya..sehat dan cukup mengenyangkan

15 porsi
30 menit
Gulai Kurma Daging #FestivalResepAsia #Indonesia #DagingSapi

Gulai Kurma Daging #FestivalResepAsia #Indonesia #DagingSapi

🌾23 Agustus 2016.. Kebetulan rebung ada di dalam kulkas. Mangkanya di manfaatkan untuk bikin gulai ini. Karena rebung enaknya digulai dengan daging.

Untuk 8 Orang
30 Menit
Banana cake

Banana cake

Contekannya dr keyla, cman aku modif dikit sesuai selera

Apple Pie (Puff pastry)

Apple Pie (Puff pastry)

Resep : Bunda Ei Bapake demen bgt beli apple buat dijus. Aqnya yg bosen minum jus apple melulu 😃 Buat apple pie aj yg gampang pake puff pastry buat temen minum teh nanti sore sama bapake (*dengan catatan kl udah plg) Kl plg malem yaaaa diangetin lg aj apple pienya 😄😄😄 ^^ HAPPY COOKING 😊😊 ^^

12pcs
50menit
Pie Kurma

Pie Kurma

17 buah
1jam
Sop buah simple

Sop buah simple

Hidangan yg kaya vitamin cukup serat dan menyehatkan. Bisa dijadikan pilihan u/ menu takjil buka puasa anda di musim pancaroba 😉

15 menit