Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Jus WortelKurma yang Anti Gagal

Dipos pada February 11, 2021

Jus WortelKurma

Anda sedang mencari inspirasi resep Jus WortelKurma yang simple Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Jus WortelKurma yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Jus WortelKurma, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Jus WortelKurma bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Jus WortelKurma yaitu 2 gelas. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jus WortelKurma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jus WortelKurma memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Akhir2 ini Bandung selalu panas dan gerah. Terasa banget sampai ke tenggorokan juga garing hehe Kalo udah gini yg teringat adalah resep andalan ibu. Ibu duluuu biasa buatin minuman sehat ini pas panas2 pulang sekolah. Katanya minum ini biar tenggorokan jd nyeess sekaligus utk kesehatan mata... Cobain deh untuk anak2 kita yg tak lepas dari gatged πŸ˜‰πŸ˜ #SemuaTentangIbu #PenyegarTenggorokanIbu #Resolusi2020 #MinumanSehat #Cookpadcommunity_Bandung #SatuResepSatuPohon

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jus WortelKurma:

  1. 3 buah wortel
  2. 3 buah kurma
  3. 2 sm madu
  4. 1,5 gelas air matang

Langkah-langkah untuk membuat Jus WortelKurma

1
Siapkan bahan, cuci bersih wortel tanpa dikupas
Jus WortelKurma - Step 1
2
Potong2 wortel dan buang biji kurma lalu masukkan dalam blender tambahkan air. Blender sampai halus.
Jus WortelKurma - Step 2
3
Endapkan, lalu masukkan dalam 2 gelas.....tambahkan masing2 1sm madu. Aduk sampai madu larut. Siaapp dinikmati disiang hari pas panas2nya cuaca.....nyeeesss di tenggorokan.
Jus WortelKurma - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

40. Klappertaart simple untuk jualan

40. Klappertaart simple untuk jualan

Ide #BakoelanDariRoemah utk dijual lagi mom, otomatis bisa bangetlah kalo utk #JemputRejeki di bulan Ramadhan. Kebetulan ini dagangan saya seminggu bisa 3-4x pesanan, malah hampir tiap hari. Cocok banget untuk menu buka puasa karena rasanya yg manis legit di mulut. Kali ini bahannya mudah didapat. Bikinnya pun simple gk makan waktu. Yuk cuuss direcook ya mom, biar #SiapRamadan. Jgn lupa tekan love nya sebelum cookmark ya. (Karena bnyk yg tauΒ² cookmark tanpa kasih love πŸ˜…) Biar saya makin semangat upload ideΒ² bakoelan jajanan lainnya. Terimakasih.. πŸ™πŸ™πŸ™ #homemade #klappertaarthomemade #idejualan #idejualanku #idebakulan #yummy #klappertaartyummy #klappertaartendeus #temenngopi #inspirasijualan #inspirasijajanan #manadonese #khasmanado #BakoelandariRoemah #JemputRejeki #SiapRamadan #BerburuCelemekemas #Pekaninspirasi Minggu I

Β±17 cup @150 ml
Infused Water *9 & Jus Fertilizer

Infused Water *9 & Jus Fertilizer

Rutinitas saya setiap pagi begini. Bikin jus buah atau smoothies dan infused water.. Kadang saya gak sempet bikin malam, pagi-pagi sekali saya bikin nanti siang atau sorenya infused water udah bisa diminum.

Cake potato mungbean

Cake potato mungbean

Ceritanya si bayi lagi pilek dan GTM. Akhirnya nyari ide biar jadi alternatif makanan. Jadilah ini resep ala 4 bintang

6 cup
Kolak Labu, pisang, kolang-kaling tanpa santan dan gula pasir

Kolak Labu, pisang, kolang-kaling tanpa santan dan gula pasir

Pengen bikin takjil yang manis dan legit tapi low sugar... jadi coba bikin kolak nya gak pakai santan ( ganti dengan fibercreme) gula pasir di ganti dengan kurma dan sedikit gula merah... rasanya gak kalah enak dan seger lho... #PejuangGoldenApron2 #TakjilRamadan #WongSoloMasak #Cookpadcommunity_solo #FestivalRamadanCookpad

Oat untuk "DIET ENAK"

Oat untuk "DIET ENAK"

Foto menyusul ya moms... 😊

1 porsi
Nabeez

Nabeez

1 gelas
Bluder/bludar

Bluder/bludar

Ini kue yang asli bikinnya agak sedikit rempong, tapi enaaakk lembuuutt. Kue yang bikin hampir frustasi karna pas ngulen setelah proofing lengket ke mana2 minta ampuuun deh. Mungkin karena mamak sok gaya ngulennya pake tangan ya. Jadi kalo mau bikin ini mesti ngulen pake mixer ya mak biar gk lengket ke mana2. Boleh sih ngulen pake tangan tapi tangannya dioles tepung terigu ya mak biar gk lengket tapi beberapa sumber ada yang menyarankan saat ngulen tangan dioles minyak makan. Maunya mamak aja ya, yang penting gk lengket & berhasil makan kue enak. Resep masih punya cik fen.z. Saya bikin 1/2 resep aja biar gk kebanyakan, menyesuaikan stok telur di rumah juga.

Kurcok kacang

Kurcok kacang

#KUElebaranku #momenMANIS 😘😘😘

26.Puding Coklat vla Susu

26.Puding Coklat vla Susu

20 cup
30 menit
Chui Kao So

Chui Kao So

Dapat resep kiriman dari teman, katanya ada resep cookies enak dan mudah, gak ribet, praktis. Bikin sambil merem aja bisa. Ok, lihat resep, cek bahan, ada semua. Langsung deh dicobain, dan ternyata.. enak.. katanya dapat resep punya Mbak Riyas Irmadona. Oohh.. jelas enak cookies nya. Ini resepnya ya.

Asam amino ala jsr

Asam amino ala jsr

Gaeeesss aku mau cerita ....🀣 asli minum ini djamin seger apalagi dingin sumpah enak dan sehat 🀩❀ yukkk dicoba ... asam amino dibutuhkan tubuh untuk menyerap cairan dalam tubuh, untuk keseimbangan tubuh , membentuk hormon, menjaga suasana asam basa dalam tubuh, dan byk lagi manfaat lainnya 😊

Banana smoothies

Banana smoothies

1 porsi
10menit
Healthy oat panekuk/pancake

Healthy oat panekuk/pancake

Ini inspirasi resepnya dari teman ig @trulicious, aku modif dikit menyesuaikan ketersediaan bahan, dan utk ukuran healthy food ini sih enak bangett, lumayan empuk meskipun gak pake terigu dan baking powder. Dan ini gampang bangett,, silakan mencoba 😍

2-3 buah
Sirup madu jeniper ala zaidul akbar

Sirup madu jeniper ala zaidul akbar

Zeeegggeerrrr diminum dicuaca yg hareuudaaangg yeessss πŸ₯΅πŸ˜… #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #minuman

Carrot cake (kue wortel)

Carrot cake (kue wortel)

5 orang
1 jam
Cracker jagung coklat

Cracker jagung coklat

Mau yg beda dari tetangga sebelah untuk lebaran nanti πŸ˜†