Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Bihun tahu telur goreng yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 31, 2020

Bihun tahu telur goreng

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Bihun tahu telur goreng yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Bihun tahu telur goreng yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Bihun tahu telur goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Bihun tahu telur goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bihun tahu telur goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bihun tahu telur goreng memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bihun tahu telur goreng:

  1. secukupnya bihun
  2. 1 butir telur
  3. secukupnya wortel parut
  4. 1 butir bawang merah
  5. 1 butir bawang putih
  6. beberapa tangkai daun bawang
  7. ladaku
  8. 3 potong tahu

Langkah-langkah untuk membuat Bihun tahu telur goreng

1
Rebus bihun,haluskan tahu,parut wortel,lalu campurkan dengan telur dan masukan semua bahan
2
Masukan kedalam cetakan
3
Kukus adonn
4
Lalu goreng hingga matang dan hidangkan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

TAHU & AYAM BACEM(irit minyak goreng)

TAHU & AYAM BACEM(irit minyak goreng)

Bikin tahu dan ayam bacem tapi tidak digoreng, jadi irit minyak goreng. Wes pokokmen legit menggigit rasanyaa... πŸ˜πŸ‘Œ Setoran Minggu ke-12 #PejuangGoldenApron2 #MingguKe_12 #Saturesepsatupohon #TeamTrees #CookpadIndonesia #TahuBacem #AyamBacem

Tahu Goreng Cabe Garam

Tahu Goreng Cabe Garam

menu harian yang murah meriah dan gampang dibuat.

Mie Goreng Tahu Pedas

Mie Goreng Tahu Pedas

MalamΒ² lapar tapi stok cuma ada tahu dan mie.. Ya alhasil dicampurkan aja... Rasanya enak lho.. #AntiRibet Selamat Mencoba temanΒ².

Tahu Goreng Daun Bawang Dan Selesri

Tahu Goreng Daun Bawang Dan Selesri

Si bapak mau buka puasa minta gorengan kebetulan ada tahu cus buat gorengan ala ala saya

4 porsi
0 menit
Tahu goreng sambal terasi

Tahu goreng sambal terasi

Tahu gembos ini enak banget, cukup di baluri garam lalu di cocol sambal Sumpah enak banget Resep sambal terasi bisa scrool ke bawah Udah pernah di share

1 orang
30 menit
Tahu Goreng Crispy mudah

Tahu Goreng Crispy mudah

Baru pulang kuliah, mulut iseng, di kulkas cuma ada telur sama tahu, langsung aja deh bikin cemilan yang mudah dan simple..

30 menit
Tahu Goreng cocol Sambel Kacang

Tahu Goreng cocol Sambel Kacang

Sore - sore begini pengen ngemil. Yang ada tahu dan kacang tanah. Akhirnya tercipta resep ini. Sederhana saja resepnya. Hanya tahu goreng biasa yang dimakan dengan saus kacang. Yang penting ada yang buat dikunyah 🀭. Tak lupa bersyukur karena Tuhan masih memberikan kesempatan untuk berkumpul dan makan bersama keluarga.πŸ™πŸ™πŸ™

Sambal goreng 3T (tahu, tempe, telor) krecek

Sambal goreng 3T (tahu, tempe, telor) krecek

Pengen masak yg nggak ribet buat buka puasa, eksekusi deh hasil temuan dikulkas... Sederhana tapi nikmat...yuuukkk #ComboNgabibita_InStreetFood

Lumpia goreng tahu bakso

Lumpia goreng tahu bakso

Nyari kulit lumpianya penuh perjuangan karena harus ke kota dulu. Alhamdulillah akhirnya Nemu juga. Dapet tahu yang pas bgt dari tekstur dan rasa Alhamdulillah.

15pc
Tahu isi goreng

Tahu isi goreng

Pengennnn makan gorengan. Tp klo beli suka gampang sakit leher. Jadi kita niatin deh buat di rmh. Yuk masak yuk. Krn pake tahu sumedang jd ga perlu goreng dl dan isi tahu juga ga perlu dikeluarin ya krn basicnya emang isi nya udah dikit.

4-5 orang
1 jam
Sambal goreng Kentang ati tahu pedesπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Sambal goreng Kentang ati tahu pedesπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Smoga menu takjil hari ini bisa membawa berkah untuk buka puasaπŸ™ amiii

25porsi
Tahu goreng bumbu rebon

Tahu goreng bumbu rebon

Bosan dengan olahan tahu yang itu-itu saja .. Buka primbon ketemu dengan resep ini , tapi karena di rumah ada yang alergi udang, udang rebonnya saya skip .. Dan ternyata loyang saya ngga cukup untuk masuk kukusan, akhirnya saya oven sebelum digoreng ..

5 porsi
30 menit
Sambel goreng manisa udang tahu

Sambel goreng manisa udang tahu

Nikmat disajikan dengan nasi hangat, krupuk udang Dan sambal πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #reseprharha #rharhapuspitaningrum #cookpad

Sambal Goreng Krecek Tahu

Sambal Goreng Krecek Tahu

Pertama kali buat sambal goreng krecek pakai fiber cream, trnyata wenak juga lho.. Jadi penggunaan santan disini yang saya substitute ke fiber cream. Buat sambal goreng ini untuk teman duet gudeg yang rasanya manis, jadi fungsi menu ini buat penyelaras dari manisnya gudeg. Wahh pas banget deh rasanya. Pedas gurih, ketemu manisnya gudeg, perfectooo!!

Tahu goreng merekah

Tahu goreng merekah

Di adaptasi dr resepnya bunda Cinthya Liem. -CINTARESEP.com- Tp tak tambain sayur soalnya buat camilan buka anak2. Monggo dicoba...

Sup tahu goreng Segar

Sup tahu goreng Segar

Cocok dimakan waktu siang hari seger bgt..... simple dan ramah kantong πŸ˜‚πŸ˜‚

2 porsi
30 menit
Cilok Goreng Tahu Telur

Cilok Goreng Tahu Telur

Nemu resep ini di fb. Kenapa pakai tahu putih karena pengganti tepung terigu. Coba pertama kali ya lumayan lah enak menurutku 😊. Tapi kalau ga suka tahu ya di skip aja ganti tepung terigu.

Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+)

Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+)

Berawal dari Arka yang suka ikutan Uti nya nyemil tahu bulat, tapi karna Tahu bulat bagian yang lembut cuma sedikit dan luar nya alot...Baiklah, kuy Bunda bikinin tahu Sutra goreng... Anak nya doyan, di cemilin untuk snack juga untuk lauk dia makan. Kebetulan hari ini saya masakin Sop daging, jadi cocok untuk tambahan lauk (prona nya)

4 porsi
10 menit