Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+) yang Sempurna

Dipos pada August 27, 2020

Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+)

Anda sedang mencari inspirasi resep Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+) yang praktis Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+) yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+) biasanya untuk 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, perkiraan waktu untuk memasak Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+) diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+) memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Berawal dari Arka yang suka ikutan Uti nya nyemil tahu bulat, tapi karna Tahu bulat bagian yang lembut cuma sedikit dan luar nya alot...Baiklah, kuy Bunda bikinin tahu Sutra goreng... Anak nya doyan, di cemilin untuk snack juga untuk lauk dia makan. Kebetulan hari ini saya masakin Sop daging, jadi cocok untuk tambahan lauk (prona nya)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+):

  1. 2 potong tahu Sutra. Masinh-masing belah jadi 2 bagian
  2. Margarin untuk menggoreng
  3. Bumbu marinasi
  4. 1 siung bawang putih cincang halus
  5. 1/2 sdt ketumbar bubuk
  6. Sejumput garam (karna pakai margarin)
  7. 50 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Snack Mpasi "Tahu Sutra Goreng" (13 bulan+)

1
Cuci tahu dg air mengalir, masing2 belah jadi dua.
2
Campur kan semua bumbu marinasi, masukkan tahu. Diamkan 5-10 menit. Lalu goreng dengan margarin. Bolak balik, jangan sampai terlalu kering nanti alot (karna untuk si Bayi)
3
Siap sajikan... dengan penuh ๐Ÿ’•. Bisa untuk camilan atau lauk si kecil ๐Ÿ‘ถ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakso Goreng Tahu

Bakso Goreng Tahu

#BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #DapurMak_eRis2019 #Cookpadcommunity_yogyakarta Niat buat lauk si kecik..taunya udah dicemilin si kecil sama temeny tinggal 2 pcs.Hihi....alhamdulillah...

Sambel Goreng Labu Siam dan Tahu

Sambel Goreng Labu Siam dan Tahu

Sambel goreng labu Siam, huhu jadi kangen masakan ibu. Biasanya dicampur tempe semangit (tempe tua menjelang hampir busuk), udang rebon ma Pete. Sayang itu nggak ada semua, Alhasil masak seadanya. Disini saya cantumkan resep yg komplit ya, biar tambah mantulll. Skip aja yg kurang suka. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang #DiRumahAja #MenuBukaPuasaPraktis

Tahu Campur (Tahu Goreng Sekumpul)

Tahu Campur (Tahu Goreng Sekumpul)

Di Banjarbaru, Kalimantan Selatan terkenal Tahu Goreng Sekumpul yaitu tahu goreng dan telor dadar yang digunting-gunting kemudian diberi toge dan disiram dengan saos petis kacang. Nah cerita ini adalah memasak edisi ingin merasakan rahu goreng tersebut.

1 porsi
20 menit
Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-)

Tumis Sawi hijau+Taoge+Tahu Goreng..by:Erni Hartanti. Amd:-)

Bikin sayur tumisan dikit...yang penting selalu habis dan nikmat dimakan berasa di rumah makan ternama.mari kita bikin:-) Bagi pemula sawi yg saya pake sawi hijau buat mie ayam itu jenisnya terasa segar. Jenis sawi hijau banyak jenisnya macam...rasanya ada yg pahit itu bentuk daunnya agak melebar panjang dan rasa lebih pahit..:kl buat ibu menyusui bagus ini asinya jadi manis dan banyak air asinya.

15 menit
Oseng tahu goreng tomat kemangi

Oseng tahu goreng tomat kemangi

Kalo lagi kere atau pas tanggal tua, menu ini yg sering menemani di meja makan. Dulu blm ada saori saus tiram, jd mama pake vetsin. Sekarang sdh ada jd sy ganti pake saori saus tiram sj. #ibukupelindungsetia#warisanibu

Tahu goreng oat crispy

Tahu goreng oat crispy

Lbh kress daripada pke tepung gandum biasa, lbh keset ga oily, tapi minyak goreng ga cpt kotor kayak kalo dilapis panir.

Tahu Goreng Tepung

Tahu Goreng Tepung

Ada anak2 main kerumah karena ada tahu jadinya dibikin kayak gini deh, rasanya enak kayak gorengan tahu tapi ga krispi kayak yg digoreng dgn bnyak minyak... Rasanya lebih ke lembut tapi enaakk.., oiya aku bikinnya pakai wajan non stick, belum pernah nyoba di wajan biasa takutnya lengket... Terong juga enak diginiin tapi potongnya lebih tipis lagi (masaknya mirip pancake tradisional korea yaa). Paling brp menit setelah disajiin lgsung habis, entah karena mereka saking laparnya atau gimana, atau jiwa anak kos nya muncul, hahaha

3 porsi
15 menit
Tahu goreng blackpepper sederhana

Tahu goreng blackpepper sederhana

Bahan sayur dikulkas menipis, tinggal tahu aja.๐Ÿ˜… Sebelum nya ada browsing resep tahu di Pinterest, nemu dimasak lada hitam.. Saya penggemar masakan lada hitam.. Cuss langsung dieksekusi dengan modifikasi ala2.. (Ps. Saya lupa2 takaran bahannya. Krn masaknya udah lama. Jd dikira2 aja ya๐Ÿ˜†)

2 porsi
20 menit
Sambal goreng katamur (kacang tahu jamur)

Sambal goreng katamur (kacang tahu jamur)

Tampilan dan rasanya juaraaa....๐Ÿ˜๐Ÿคค Pedesnya nampollll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒฎ

Sambel goreng (tempe & tahu)

Sambel goreng (tempe & tahu)

Yang suka pedes yukk recook mom

Tahu Telur Goreng

Tahu Telur Goreng

2 porsi
15 menit
Tahu Goreng Bumbu Balado Berkecap

Tahu Goreng Bumbu Balado Berkecap

Telat banget publishnya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… resep milik dengan nama Instagram (IG) Andrianda ini sudah lumayan lama saya simpan sebenarnya nama masakannya adalah Ayam Balado Berkecap, baru-baru ini saya coba eksekusi resep ini tetapi menggantinya dengan tahu goreng, ternyata rasanya tidak kalah enak loh...๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š. Tidak percaya? Silahkan coba ya...๐Ÿ’โ€โ™€๏ธ๐Ÿ’โ€โ™€๏ธ๐Ÿ’โ€โ™€๏ธJika ingin menggunakan ayam sebelum di masak dengan bumbu, terlebih dahulu goreng ayam setengah matang ya...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Semoga bermanfaat๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Happy Cooking๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Cooking with Loveโคโคโค

5 porsi
25 menit
Ayam Tahu Semur Goreng โค

Ayam Tahu Semur Goreng โค

Sebenernya ini aku buat buat #WeekendChallenge ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“Cuma dikarenakan aku lupa tulis resepnya,, jdi ngga ikutan deeh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญTp gpp,, ini aku post buat #PejuangGoldenApron2#MingguKe8๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ŠMaapin akoh mmh CP,,akoh ketinggalan kreta๐Ÿ™๐Ÿ˜”

Tahu telur goreng kriuk

Tahu telur goreng kriuk

Ada tahu nganggur di kulkas,mari di eksekusi sajaaa..

4 porsi
15 menit
Sayur Sambal Goreng Tahu labu siam

Sayur Sambal Goreng Tahu labu siam

Menu hidangan ramadhan yang bisa disajikan dengan hidangan ayam bakar. #PekanPosbarProtein

3 orang
30 menit
Sambal goreng tahu tempe dan ayam suir

Sambal goreng tahu tempe dan ayam suir

Gurih2 pedas, cocok untuk menu makan siangnya, dengan bahan2 yang simpel dan #MurahMeriah ๐Ÿ˜Š

4 porsi
Bumbu tahu&tempe goreng praktis

Bumbu tahu&tempe goreng praktis

Alhamdulillah...PakSu pulang kerja bawa tempe bungkus daun dikasih orang๐Ÿ™PakSu emang suka banget makan tempe,sedangkan saya lebih suka tahu๐Ÿฅฐ