Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging yang Lezat

Dipos pada January 18, 2019

[MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging sekitar 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, waktu yang diperlukan dalam memasak [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging:

  1. 3 sdm beras putih
  2. Secukupnya air matang
  3. 1/2 buah labu siam ukuran kecil, parut
  4. 2 iris tempe, potong dadu
  5. 2 sdm daging cincang
  6. 1/2 lembar keju slice
  7. 1 siung bawang putih kecil, geprek
  8. 2-3 lembar daun seledri, iris tipis
  9. Secukupnya evoo

Langkah-langkah untuk membuat [MPASI 9M+] Bubur tempe labu siam keju dan daging

1
Masak beras dengan air matang hingga menjadi bubur. Sisihkan.
2
Kukus tempe dan keju; daging cincang, bawang putih dan daun seledri; dan labu siam hingga matang lalu tumbuk jadi satu hingga halus.
3
Sajikan dengan bubur dan evoo.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur ayam

Bubur ayam

MPASI homemade 4*

2 porsi
3j
Bubur banana mutiara

Bubur banana mutiara

Masih punya sagu mutiara,jadi deh aku bikin bubur yang seger

Bubur Ubi

Bubur Ubi

3 0rang
30 menit
Jenang/bubur gulo jowo keto/debm

Jenang/bubur gulo jowo keto/debm

Bisa mengobati kangen sama mantan dengan puas karna tidak pakai sweetener dan flourless, tanpa harus takut GDP naik. Aman untuk semua fase

MPASI Bubur Hati Ayam Kentang Tofu Buncis

MPASI Bubur Hati Ayam Kentang Tofu Buncis

@nic.kitchen MPASI Bubur Hati Ayam Kentang Tofu Buncis (2 porsi) . . ⭐️Karbohidrat: Beras putih, kentang ⭐️Protein hewani: Hati ayam ⭐️Protein nabati: Tofu ⭐️Sayuran: Buncis . . #nickitchen #mpasi #mpasi4bintang #mpasi6bulan #mpasi7bulan #buburbayi #bubursaring #takahi #slowcook #slowcooker

2 porsi
4 jam
Bubur kakap brokoli (mpasi 7+)

Bubur kakap brokoli (mpasi 7+)

Resep ini pakai metode slow cooked. Gampang banget tinggal cemplung2. menu mpasinya aku pakai menu lengkap. Anakku suka banget. 💕 oh iya ini sekali matang sekitar 300gr gitu ya. Jadi di sesuaikan aja takarannya sesuai porsi masing2 anak 😊

2-3 porsi
*bubur ganepo*

*bubur ganepo*

Senin 18-11-19... Recook lagi ah. Kali ini buat bubur ganepo yg terbuat dari singkong parut dimasak dg air gula dan diberi kuah santan... Jadinya enak, legit, manis dan gurih...beli singkongnya udah dari 3 hari yg lalu dan adanya dipojokan dapur, dia udah manggil2 minta untuk diolah 😅 dan baru tadi sempet diolah, Dan juga masih dg resep dapur maya dievent recook depok. #RecookDepok_Maya #Minggu_45 #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Depok

Bubur Ayam

Bubur Ayam

Adaptasi dari resepkoki.id Bubur yg aku buat kali ini tanpa merica ya mom supaya bisa dimakan anakku 😊👍 #buburayam

Bubur ketan item

Bubur ketan item

#PejuangGoldenApron2 #BerburuCelemekEmas #MasakItuSaya #BagikanInspirasiMu #CookpadComunity_Garut #week4 Udah lama banget bocil minta dibikinin bubur ketan..tapi karena pasar yg jauh jadinya baru bisa eksekusi sekarang..saya masak bubur ini menggunakan methode 5.30.7.hemat gas ya dan Alhamdulillah matan merata..membuat mmak semakin betah masak 😂😂

5.30.7 menit
Tinutuan / Bubur manado

Tinutuan / Bubur manado

Masih ada nasi kmrn sisa dikit,ada labu sisa kmrn bikin sayur bening,ada kangkung,ada jagung dikit sisa bikin bakwan jagung,pas bgt kmrn"suami bawa ikan asin dr nelayan sekresek..tinggal cari kemangi aja di bulek sayur

#Bubur kacang ijo

#Bubur kacang ijo

Request anak gadis..

Bubur bayam_mpasi nikmat, penambah nafsu makan

Bubur bayam_mpasi nikmat, penambah nafsu makan

Membuat mpasi yang berwarna adalah salah satu trik penambah nafsu makan

Bubur Wortel dan Tepung Beras Gasol MPASI 6 bulan

Bubur Wortel dan Tepung Beras Gasol MPASI 6 bulan

Sebelumnya bikin puree wortel dan kentang tapi baby kurang begitu lahap karena masih kerasa butirannya (padahal udah 2 kali saring). Alhamdulillah, dicampur bubur gasol jadi lebih lahap karena butir2 saringan wortelnya ga berasa.

2 porsi
MPASI Bubur Tim kacang panjang, labu, dan ayam

MPASI Bubur Tim kacang panjang, labu, dan ayam

Berhubung adek dhanan doyan banget dg resep bubur ayam dengan labu kuning, sy tinggal tambah kacang panjang aja sebagai pelengkap sayur dan protein nabati. Alhamdulillah dia suka dan habis makannya.

3 porsi
[MPASI 7M+] Bubur nasi kacang merah

[MPASI 7M+] Bubur nasi kacang merah

Source :: Makanan Pendamping ASI, usia 6-12 bulan -- Ratu Hani via Ratna San

Bubur Garut (Larut)

Bubur Garut (Larut)

Bubur garut disebut juga bubur jelarut (larut) terbuat dari tepung larut. Makanan ini cocok untuk pencernaan. Salah satunya penyakit magh.