Resep Bolu pisang anak kosaan tanpa mixer yang Bikin Ngiler

Adeline Cain   17/10/2020 21:50

Bolu pisang anak kosaan tanpa mixer
Bolu pisang anak kosaan tanpa mixer

Anda sedang mencari ide resep bolu pisang anak kosaan tanpa mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang anak kosaan tanpa mixer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Blender guka dengan telur hingga mengembang. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven. Bahan-bahan yang dipakai sangat ekonomis dan hasilnya banyak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang anak kosaan tanpa mixer, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu pisang anak kosaan tanpa mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang anak kosaan tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu pisang anak kosaan tanpa mixer memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu pisang anak kosaan tanpa mixer:
  1. Ambil 2 butir telur
  2. Ambil 6 buah pisang raja
  3. Siapkan 1/3 cangkir gula
  4. Siapkan 7 sendok makan tepung roti
  5. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  6. Gunakan 1/2 sdt soda powder
  7. Siapkan 2 sdm minyak nabati
  8. Siapkan 1/2 sdt garam

Resep Bekal Anak Sekolah Resep Bolu Kukus Resep Tanpa Oven dan Mixer. Kali ini resep kue bolu sederhana lembut akan menyajikan kue bolu yang dimasak tanpa menggunakan oven tanpa mixer dengan hasil empuk. Menurut saya bolu pisang yang termasuk kue tanpa mixer ini sudah enak banget di makan begitu saja. Tapi kalau bunda ingin mengkombinasikan atau di beri topping kesukaan juga boleh.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang anak kosaan tanpa mixer:
  1. Blender guka dengan telur hingga mengembang
  2. Haluskan pisang
  3. Pada wadah yg lain campurkan teoung roti, baking powder, baking soda, garam hingga rata
  4. Campur pisang dan telur yg telah mengembang ke dalam adonan tepung. Aduk hingga merata
  5. Tambahkan minyak aduk hingga merata
  6. Kukus 20-25 menit dalam kukusan yg telah dipanaskan

Mulai dari toping potongan buah pisang, kismis, keju dan meise. Mixer yang nggak dimiliki semua orang kerap jadi alasan terkuat untuk gagal membuat kue ini. Padahal sebenarnya bisa lho kamu tetap membuat bolu Ada berbagai jalan pintas yang harus kamu coba ini untuk berkreasi dengan bolu. Kocok telur + gula smpai mengembang. Tanpa mixer apalagi oven, inilah resep bolu simpel yang bisa dipraktikan di kosan. - Masukkan bubur pisang ambondan aduk kembali. - Tata kertas cupcake pada cetakannya kemudian Kini, anak kos pun bisa mahir bikin kue tanpa perlu modal oven dan mixer.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pisang anak kosaan tanpa mixer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved