Resep Cilok Kuah Pedas Nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค, Enak Banget

George Guzman   17/10/2020 21:55

Cilok Kuah Pedas Nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
Cilok Kuah Pedas Nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

Lagi mencari inspirasi resep cilok kuah pedas nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cilok kuah pedas nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cilok kuah pedas nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan cilok kuah pedas nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Asmr bakso cilok kuah pedas creamy๐ŸŒถ๐Ÿณ Cilok Salah satu kuliner Bandung yang begitu digemari bukan saja oleh warga Bandung tapi juga oleh pencinta kuliner di. Contact Cilok kuah pedas on Messenger.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cilok kuah pedas nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cilok Kuah Pedas Nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cilok Kuah Pedas Nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค:
  1. Gunakan 5 sdm tepung kanji/aci
  2. Gunakan 4 sdm tepung terigu
  3. Gunakan 1 butir telur ayam (kocok)
  4. Ambil 1 tangkai daun bawang
  5. Sediakan secukupnya royko, gula
  6. Gunakan bumbu halus:
  7. Ambil 10 buah cabe merah
  8. Sediakan 5 buah cabe rawit merah
  9. Sediakan 4 siung bawang merah
  10. Ambil 2 siung bawang putih
  11. Gunakan 1/2 gelas air untuk menumis
  12. Siapkan 1 bungkus ladaku
  13. Gunakan 1 bungkus bon cabe level 15

Kuah asam pedas mcm kureng sikit. First n last. ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค. ๐Ÿ˜ค. ๐Ÿ˜ข. ๐ŸŒถ๏ธ. ๐Ÿฅ’. ๐ŸŒ  ๐ŸŒฐ ๐ŸŒฑ ๐ŸŒฒ ๐ŸŒณ ๐ŸŒด ๐ŸŒต ๐ŸŒถ ๐ŸŒท ๐ŸŒธ ๐ŸŒน ๐ŸŒบ ๐ŸŒป ๐ŸŒผ ๐ŸŒฝ ๐ŸŒพ ๐ŸŒฟ. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‘ ๐Ÿ˜’ ๐Ÿ˜“ ๐Ÿ˜” ๐Ÿ˜• ๐Ÿ˜– ๐Ÿ˜— ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜™ ๐Ÿ˜š ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜œ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ž ๐Ÿ˜Ÿ. ๐Ÿ˜  ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ข ๐Ÿ˜ฃ ๐Ÿ˜ค ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ง ๐Ÿ˜จ ๐Ÿ˜ฉ ๐Ÿ˜ช ๐Ÿ˜ซ ๐Ÿ˜ฌ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ฏ. ๐Ÿ˜ฐ ๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ˜ฒ ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜ด ๐Ÿ˜ต ๐Ÿ˜ถ ๐Ÿ˜ท ๐Ÿ˜ธ ๐Ÿ˜น ๐Ÿ˜บ ๐Ÿ˜ป ๐Ÿ˜ผ ๐Ÿ˜ฝ ๐Ÿ˜พ ๐Ÿ˜ฟ. ๐Ÿฅฌ. ๐Ÿฅ’. ๐ŸŒถ. ๐ŸŒฝ. ๐Ÿ˜ข. ๐Ÿ˜ญ. ๐Ÿ˜ค. ๐Ÿ˜ . ๐Ÿ˜ก. ๐ŸŒถ๏ธ.

Cara membuat Cilok Kuah Pedas Nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค:
  1. Bikin cilok dulu ya. Siap kan wadah, masukan aci dan terigu. Aduk rata, masukan royko sesuai selera. Masukan air, secukupnya, aduk sampai kalis bisa d bentuk
  2. Didihkan air.. Bulatkan bahan cilok tadi, masukan k dalam rebusan air. Tunggu sampai cilok matang. Angkat tiriskan.
  3. Masukan bumbu halus, daun bawang (iris) tumis sampai harum. Lalu masukan telor, aduk rata.
  4. Beri air 1/2 gelas, masukan royko, gula, bon cabe dan 1/2 bungkus ladaku. Terakhir masukan cilok. Aduk rata sampai cilok meresap.
  5. Siap di sajikan..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cilok Kuah Pedas Nampoolllll๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐ŸŒถ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved