Cara Gampang Membuat Indomie goreng maknyuss yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada September 5, 2020

Indomie goreng maknyuss

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Indomie goreng maknyuss yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Padahal Indomie goreng maknyuss yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie goreng maknyuss, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie goreng maknyuss di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie goreng maknyuss adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, kira-kira waktu penyiapan Indomie goreng maknyuss diperkirakan sekitar 10 menit.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Indomie goreng maknyuss sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Indomie goreng maknyuss memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Malem2 laper, bongkar isi kulkas jadilah masakan ini.. cepat dan enak.. 😋😋😋

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie goreng maknyuss:

  1. 2 buah indomie rebus kari ayam
  2. 1 pakcoi (iris) (dikulkas cuma ada sayur ini)
  3. 2 buah bakso sapi (iris)
  4. 5 buah cabai merah (iris)
  5. 1 butir telur
  6. 1 sendok makan mentega

Langkah-langkah untuk membuat Indomie goreng maknyuss

1
Rebus indomie sampai stengah matang tiriskan lalu siram dengan air dingin (agar mie tidak menggumpal). Lalu campur dengan bumbu bubuk 1½ (kalau semua keasinan).
2
Siapkan wajan, masukan mentega tunggu sampai cair lalu masukan telor aduk-aduk (seperti buat orak arik). Masukan cabai, bakso, pakcoi dan minyak dari mie instannya, aduk rata. Setelah stengah matang masukan mie dan saos, aduk rata.
3
Setelah tercampur angkat dan sajikan.
4
Selamat mencoba 😋😋 ✌✌

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie cordon bleu

Indomie cordon bleu

ini hasil kemarin saat ikut lomba kreasi resep indomie (nggak menang sih) sayang kalau resepnya dibuang.. wkwk bagi saya rasanya masakan ini tetap juara dihati kok ... hehehe

Donat Indomie

Donat Indomie

07.06.2018 Resep #30....yeeaaayyyy akhirnya sampe jg di hari ke 30 tantangan #BikinRamadanBerkesan nya cookpad challenge menulis/posting resep 30 hari nonstop tanpa jeda. Senangnya bisa commited to last day wlpn dgn bnyk cerita dibalik membuat masakan/minuman/kue2 & posting resep2nya day by day. Hari terakhir sy bebikin yg lagi viral aja di jagat medsos. Pengen jg ngerasain bebikin yg lagi nge hitz biar kekinian hahaha.... Sumber: mba Susana Gracia

Seblak indomie

Seblak indomie

Gerimis2 pingin yg hangat2 dan seger, intip2 di dapur adanya indomie, tp pingin rasa yg beda.. taraaa jadi-lah indomie kuah seblak..

1 porsi
Indomie Geprek ala anak kos

Indomie Geprek ala anak kos

Resep murah buat anak kos

3-4 porsi
Donut Indomie tanpa cetakan beserta Tips & Trik membuatnya

Donut Indomie tanpa cetakan beserta Tips & Trik membuatnya

#BikinRamadhanBerkesan Cookpad kok dr kmren isinya iniiiii terus ya hehehhehehe karna rasa penasaran jadi langsung bikin juga...

Nuget mie

Nuget mie

cemilan gorengan di musim hujan emang paling pas...

18 porsi
20 menit
Indomie tektek

Indomie tektek

Malem2 pengen yg seger2 tapi tukang mie tek2 kebetulan gak lewat.. yasudah eksekusi sendiri ajah..

1 porsi
Indomie Kuah Susu

Indomie Kuah Susu

Buat bunda2 yang bingung buat menu buat makan sore anak2 resep ini bisa dicoba. Dijamin anak2 suka 😂 Karena rasanya creamy banget.

Donat Mie (Indomie)

Donat Mie (Indomie)

Baru nyobain bikin donat yang lagi kekinian...

2 porsi
Indomie Goreng cabe

Indomie Goreng cabe

Indomie menurut aku salah satu makanan favorit sejuta umat, siapa sih yg gk suka sama makanan ini hahaha Endeus banget kalo dimakan tengah malam :(

1 Porsi
Indomie goreng

Indomie goreng

Malam2 mendadak lapar.. semua warung sudah pada tutup.. terpaksa nguplek di dapur dengan bahan seadanya..

Omelet Indomie Goreng

Omelet Indomie Goreng

Terinspirasi dari postingan di instagram. Masih dengan menu sederhana yang bisa dibuat dadakan dan tidak menyita banyak waktu. Eh tapi jangan sering sering makan mie instan hehe. Ini hasil akhir luarnya kering dalamnya basah ya, kalo misal nggak suka mie yang dalamnya basah, mie nya setelah dicampur bumbu bisa digoreng dulu pake minyak dikit aja baru nanti kalo sudah agak kering taruh mangkuk dicampur dengan telurnya dan digoreng lagi.

1 porsi
Indomie tek tek

Indomie tek tek

Gak sempet belanja, olah yang ada dikulkas aja 😁

Mie Nyemek (Indomie Goreng) Praktis

Mie Nyemek (Indomie Goreng) Praktis

Pengen makan indomie yg gak biasa bumbunya,dengan bahan seadanya,sederhana tapi nikmat 👌😊

Samyang Egg Balado Homemade

Samyang Egg Balado Homemade

Pingin samyang tapi samyangnya ga ada 😂 Resep Egg Balado bisa dilihat di https://cookpad.com/id/resep/2929023-balado-egg-soup-homemade

1 porsi
Indomie kaldu ayam

Indomie kaldu ayam

Lagi pengen makan indomie, sudah lama nggak nyicipi kuliner khas Indonesia yang satu ini. Alhamdulilah mendapatkan indomie tidak susah, di toko dekat rumah menjual beraneka rasa indomie dengan harga £1 untuk 3 bungkus. Tapi, rasa indomie disini tidak sama dengan rasa di Indonesia. Kemungkinan bumbunya menyesuaikan dengan selera orang sini. Akhirnya, saya memodifikasi bumbu untuk menikmati indomie lebih nikmat.

Mie Kuah kangkung

Mie Kuah kangkung

Bismillah.kerna masih ada kangkung,pengen makan yang pedas,apalagi cuaca hujan Jadi aku bikin mie kuah kangkung ala aku ada tambahan telur rebus dan jeruk nipis enak banget . #MasakAlaAku #MasakanKuah #CookpadCommunity_Balikpapan