Bagaimana Membuat Indomie Goreng cabe yang Enak

Dipos pada September 18, 2020

Indomie Goreng cabe

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Indomie Goreng cabe yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Indomie Goreng cabe yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Indomie Goreng cabe, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Indomie Goreng cabe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie Goreng cabe sekitar 1 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Indomie Goreng cabe dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Indomie Goreng cabe memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Indomie menurut aku salah satu makanan favorit sejuta umat, siapa sih yg gk suka sama makanan ini hahaha Endeus banget kalo dimakan tengah malam :(

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Goreng cabe:

  1. 1 bungkus Indomie Goreng
  2. 10 biji Cabai
  3. 1 butir Telur
  4. Sejumput garam
  5. Air untuk merebus

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Goreng cabe

1
Rebus air, setelah air mendidih masukkan cabai hingga layu kemudian angkat. Gerus cabai di piring.
2
Kemudian masukkan indomie ke dalam air yg digunakan untuk merebus cabai tadi. Masak mie hingga matang.
3
Selagi menunggu mie nya matang, lanjut bikin telur dadarnya yaaa teman-teman :D. Pecahkan telur ke dalam mangkuk kemudian beri sedikit garam, kocok dan goreng.
4
Tuang bumbu indomie ke dalam piring cabai tadi, kemudian campur dengan mie yg tadi di rebus. Tambahkan telur dadar di atasnya. Selamat menikmati.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Spesial

Indomie Spesial

Mendung-mendung pengen makan yang hangat-hangat 😁

1 porsi
15 menit
Indomie soto lamongan racikan endes

Indomie soto lamongan racikan endes

Menu yang pas disantap dikala hujan, menu sederhana yang membuat bahagia😎

Mie bawang telor

Mie bawang telor

Efek laper pengen mie goreng tapi yg ada hanya mie ayam bawang

Indomie Goreng Nyemek-nyemek Basah

Indomie Goreng Nyemek-nyemek Basah

Indomie selalu membawa ingatan kembali ke tanah air dan juga mamak karena dulu sering bantuin mamak jualan indomie di pinggir jalan😭 Sampe hidup merantau jauh pun, indomie tetap selalu dihati😁

1 porsi
15 menit
Donat Indomie πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Donat Indomie πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Kemarin pas lagi viral viralnya langsung eksekusi tapi blom sempat ada waktu untuk upload, jadi deh

1 Porsi
Indomie kari Extraa hot πŸ‘πŸ‘

Indomie kari Extraa hot πŸ‘πŸ‘

Habis menyusui aisyah tiba2 terasa laper..pdhal ud mau tengah mlm..di dapur cm ada stok mie instan sama telor z..Ydh lgsg k dapur bikin mie ini..bikin yg pedes sekalian biar segeer..ini favorit aq sama suami..ini dia resepnya πŸ‘‡πŸ‘‡

Mie tek tek goreng bakso telor

Mie tek tek goreng bakso telor

Mie menjadi pemadam kelaparan saat malam hujan dan lapar terasa. Siapa juga yg mau keluar rumah hujan hujan cari makanan. Mau order pun mana ada ya udah tengah malam. Lagian boros juga jajan di luar.πŸ˜† rasanya ga kalah deh sama abang mie tek tek pinggir jalan. Bikin sendiri lebih hemat dan banyak pastinya.

2-3 porsi
15 menit
Indomie Kuah Pedas

Indomie Kuah Pedas

Kuingin makan indomie tapi lagi berusaha banget ngurangin makanan instan tapi kutak tahan :( Akhirnya masak indomie pake bumbu dapur seadanya, hasilnya? Lumayan pisaaaaaan!

Donat Indomie

Donat Indomie

5 Juni 2018 #BikinRamadanBerkesan #20 Akhirnya bikin juga yg lagi viral.. *telatπŸ˜‚* Ini aku bikin ga pake resep sih, asal cemplung aja. Intinya takaran untuk 1 bungkus indomie harus dikasih 1 butir telur supaya pas dikukus bener2 set dan ga hancur waktu dicetak. Ini aku pake cetakan donat biasa jadi bener2 ukurannya kayak donat. Ini buat bekal, sayang bungkus nya ketinggalan dirumah jadi ga sempet foto sama bungkusnya😁 Bagi yg bosen omlet mie, ini enakkk kok

Indomie rumahan

Indomie rumahan

Coba bikin kreasi yang beda dari yang lain

2-4 orang
Donat Indomi Goreng

Donat Indomi Goreng

Telat nih bikin donatnya yg lain udah pada lewat duluan xixixi tak apalah buat warna warni galeri perdapuran

Mie Goreng Telur Sedaaaaap

Mie Goreng Telur Sedaaaaap

Masak mie goreng instan seperti ini ternyata lebih enak ... #pejuanggoldenapron2 #miegoreng #mieindomie #miinstan #telor

Indomie Goreng Donat

Indomie Goreng Donat

Liburan kali ini kita bikin snack buat keluarga yuk bunda, gakusah yang ribet-ribet yang sederhana dan cepet bikinnya aja, dan semua pasti suka.

1 porsi
15 minutes
Indomie Goreng asli digoreng

Indomie Goreng asli digoreng

Pengen mie goreng tapi bosan sama indomie goreng biasa?? Ada kreasi indomie goreng beneran digoreng nih. Dicoba yukk bun.. Dijamin bikin nagih deh..

15 menit
Milor (mie campur telur) praktis

Milor (mie campur telur) praktis

Anak minta makan , bingung masak apa , sudah MLM jg alhasil bikin lah mie campur telur

Mie Susu Telor Keju

Mie Susu Telor Keju

Bosen sama indomie yang gitu gitu aja? Buat yang gini dong

1 porsi
10 menit