Cara Gampang Membuat Pizza Mie yang Sempurna

Dipos pada June 6, 2021

Pizza Mie

Hari ini saya akan berbagi resep Pizza Mie yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Pizza Mie yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Pizza Mie, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pizza Mie bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Pizza Mie yaitu 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, perkiraan waktu untuk memasak Pizza Mie diperkirakan sekitar 15 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Pizza Mie dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Pizza Mie memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Pagi pagi lapar dan cuma ada bahan ini dirumah :D jadinya di mix sajalah. Bisa untuk bekal anak lho..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza Mie:

  1. 1 bungkus Indomie Goreng
  2. Secukupnya Saus Bolognese
  3. 1 butir telur ayam
  4. Secukupnya Keju Kraft

Langkah-langkah untuk membuat Pizza Mie

1
Sisihkan mie Indomie dengan bumbunya. Rebus mie sampi matang, sementara itu tuangkan bumbu bubuk dan minyak ke dalam piring
2
Setelah mie matang, tiriskan air, dan campur mie kedalam bumbu. Tambahkan telur dan keju untuk campuran adonan mie.
3
Panaskan teflon, dan masukkan adonan kedalam teflon. Oles bagian atas dengan saus bolognese dan beri taburan keju. Tunggu hingga matang dan siap disajikan :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mienas Mumer

Mienas Mumer

Ikut meramaikan #weekendchallenge dengan tema modal 15rebu.. Jadilah bikin ini buat sarapan bareng paksu tadi pagi.. Berikut rincian modal bahannya: 2 bh sosis Rp.2000 1 bks indomie goreng jumbo Rp.3000 2 btr telur Rp.4000 1 mangkok nasi sisa semalam 1 bh tomat Rp.1000 2 btg daun bawang dan seledri petik kebun sendiri 3 bh bawang merah Rp.200 2 siung bawang putih Rp.200 Cabe merah+garam+kecap Rp.500 5 bh cabe rawit petik kebun sendiri Total harga bahan : Rp.10.900,- #weekendchallenge #modalbahan15rebu #basidoncek #cookpadcommunity_sumbar #cookpad_indonesia #berburucilemekemas #resolusi2019 #OlahanNasiMamiFay

2 porsi
Mie goreng di goreng

Mie goreng di goreng

Cerita nya kepengen mie goreng tp di goreng lagi. 😁

1 porsi
Muffin Mie Panggang

Muffin Mie Panggang

Cemilan darurat ini...heheheh

Mie asam pedas

Mie asam pedas

Ujan2 laper..tp g ada yg lewat,bikin aja makanan yg simple

Cilok Seblak Kuah Pedas Enyoy

Cilok Seblak Kuah Pedas Enyoy

saya dan suami pecinta cilok.waktu liat ada cilok seblak kuah di ig yg kayaknya rame bgt isinya n enak banget.bener2 ngiler kepingin.dan akhirnya buat deh.berbekal resep cilok browsing sana sini.dan kepo2 liatin penjual seblak ditambah kreasi sndr.jadi dan rasanya enak bgt.saya rutin bikin ini tiap liburan.selamat mencoba :)

2 porsi
Mie Dokdok ala-ala Burjo Jogja

Mie Dokdok ala-ala Burjo Jogja

Kangen jaman kuliah di Jogja. Favorite banget di tanggal tua 😋😂

1 porsi
Mie Get

Mie Get

Kebetulan asli cirebon, disana ada kuliner klo mlm nama nya mie get. Bahan utama nya indomie trus di olah lg. Berhubung skrg tinggal jauh di balikpapan jd coba lah ngeracik sendiri.

2 porsi
20 menit
Pizza Mie

Pizza Mie

Makanan ter-simple cara masaknya, bahan utamanya juga cuma 2. Oh iya, biasanya orang2 sebut makanan ini dengan Mi - Ndog atau Pizza Mie. **endog itu bahasa sunda yg artinya telur Source: nia bayens

Mie Kuah Pedas

Mie Kuah Pedas

Dulu ga suka mie gara gara rasanya pahit, ntah cara masaknya yg salah atau gimana, tapi semenjak aku bikin beda masaknya, rasanya jadi lebih enak n ga pahit.

Mie goreng soto praktis

Mie goreng soto praktis

Hari minggu anak" pada libur,request pengen sarapan mie goreng,gk mau ribet bikin mie goreng instan,tapi gk sering" kok 😂

4 porsi
Mie dogdog

Mie dogdog

Sebenernya ngidam seblak khas bandung, tapi berhubung kekurangan 1 bahan masakan yaitu KENCUR jadilah Mie Dogdog ala warkop khas Yogja. Gak apa-apa masih selera nusantara.. duh jafi nostalgilaa di Yogya beberapa tahun lalu.. mungkin tampilannya aneh, tapi enak loh..

1 porsi
10 menit
Mie Goreng Special

Mie Goreng Special

Awalnya iseng mau makan tapi mager ke pasar, pas liat stok di kulkas akhirnya jadilah kaya gini..

Mie goreng sosis pedas

Mie goreng sosis pedas

Pengen sarapan yg simple-simple. Dan udah lama bgt kepengen indomie goreng yg rasa rendang. Langsung eksekusi di dapur, pake cabe rawit yg buanyaak 😀

2 porsi
15 menit
Pizza mie dengan cinta

Pizza mie dengan cinta

Lapar dipagi hari nggak ada bahan masakan yang ada mie dan telor jadilah pizza mie ❤️ simpel tapi nikmat

2 porsi
10 menit
Omlette Mie

Omlette Mie

Sangat simple dan praktis..