Bagaimana Menyiapkan 12. Indomie Ramen Pedas yang Enak Banget

Dipos pada July 9, 2020

12. Indomie Ramen Pedas

Menu praktis dan gampang yaitu membuat 12. Indomie Ramen Pedas yang praktis Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya 12. Indomie Ramen Pedas yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari 12. Indomie Ramen Pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian 12. Indomie Ramen Pedas sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian 12. Indomie Ramen Pedas sekitar 1 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 12. Indomie Ramen Pedas dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Kalau kamu mau, masakan 12. Indomie Ramen Pedas memakai 16 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Lapar tengah malam, pingin makan yg pedes2. Memanfaatkan stok mie dan bahan yg ada, lagi pengen ribet juga sekalian eksperimen:'v jadilah makanan ini. Hehehe *Jumlah cabai nya bisa disesuaikan dengan selera yaa. Yg ga kuat pedes awas mules2:'D

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 12. Indomie Ramen Pedas:

  1. 1 bungkus Indomie (aku pakai indomie goreng)
  2. 1 butir Telur
  3. 2 butir Bakso, iris
  4. secukupnya Sawi putih, potong2
  5. 2 butir Bawang putih, cincang kasar
  6. 1/2 butir Bawang bombai, iris
  7. 1/2 buah Tomat, potong2
  8. 1 sdm Cuka
  9. secukupnya Garam
  10. secukupnya Minyak
  11. secukupnya Air
  12. secukupnya Saus sambal
  13. Bumbu halus
  14. 5 buah Cabai merah
  15. 8 buah Cabai rawit
  16. 2 iris Jahe

Langkah-langkah untuk membuat 12. Indomie Ramen Pedas

1
Untuk membuat egg pouch, rebus sekitar 500ml air. Pecahkan telur, taruh di mangkuk kecil. Ketika air mendidih kecilkan api, tambahkan cuka. Aduk sampai membentuk pusaran, masukkan telur. Masak sekitar 4 menit. Angkat, sisihkan. *Kalau tidak suka telur 1/2 matang, bisa direbus lebih lama. Sekitar 6-8 menit.
2
Menggunakan air bekas rebusan telur, masak mie sampai 1/2 matang. Bilas mie dengan air. Angkat, sisihkan.
3
Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum. Masukkan tomat dan bumbu halus, masak sampai berubah warna.
4
Tambahkan air secukupnya, bumbui dengan garam, bumbu mie instan dan saus sambal. Aduk rata, rebus sampai air mendidih. Masukkan bakso dan sawi putih.
5
Saat bakso dan sawi matang, masukkan mie. Masak sebentar hingga mie matang. Siap disajikan. *kalau pakai mie goreng, jangan lupa tabur bawang goreng nya. Bisa ditambahkan irisan daun bawang juga:)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Goreng Nyemek

Indomie Goreng Nyemek

Lagi hamil 8 bulan, tibaยฒ pengen banget makan beginian ๐Ÿคค

2 porsi
Indomie Goreng Tek-Tek

Indomie Goreng Tek-Tek

Di bogor lagi hujan, pengen yg pedes-pedes & agak berkuah. Jadilah resep ini๐Ÿ˜† Boleh ditambah sayur caisim/sawi hijau biar lebih sehat.

1 Porsi
Indomie tampar!!

Indomie tampar!!

Setelah sekian lama gak nulis resep karena ada UAS. Akhirnya bikin resep simple. Kenapa namanya indomie tampar? Karna pas makan ini muka aku merah kaya habis ditampar.

1 porsi
20 menit
Somay goreng isi indomie

Somay goreng isi indomie

Bikin Somay goreng g pk ribet yuukk...

Telur Gulung Laba-Laba

Telur Gulung Laba-Laba

Iseng iseng pengen makan mie pake tapi pake cara yang beda, voilaaa

Indomie rebus pedas

Indomie rebus pedas

Norak banget deh sy posting ini... Mgkn semua orang udh tau kali yaa resep nya... Yah secara mie rebus doang... Syp jg yg ga tau... Tp biasa nya sy makan mie rebus pake cabe rawit iris atau saos... Rasa ny biasa.... Trus nyoba di uleg ternyata lebih enak..... Jauuuhhh lebih enak.... Beneran... Tp ini kata saya lho.....

Indomie goreng pedas simple ala anak kost

Indomie goreng pedas simple ala anak kost

Sebenernya si ini cuma iseng aja bikin pas malm hari perut keroncongan,gtau knpa pngn post aja hehe.. Btw ini masih tahap belajar selamat mencoba

1 porsi
Lauk simple : bacem, telor dadar, mie goreng dan sambel korek

Lauk simple : bacem, telor dadar, mie goreng dan sambel korek

Ini menu bener bener simple... Bahagia itu sederhana... Gini aja rasanya udah maknyosss apalagi sama nasi anget... Hmmm nagihhhh

Mie kuah pedas (Indomie)

Mie kuah pedas (Indomie)

Resep ini saya dapet dari nyontek mamanya temen SMA dlu. Waktu itu maen kerumahnya, dan kebetulan pas ujan2 dibuatin tumis indomie. Saya ikutan nyontek didapurnya bumbu yang dipake buat tumisan. Sayangnya saya hanya pake toping telur ajja. Resep aslinya mah pake bakso, sosis, dan daun sawi hijau mengingat stok dapurku hanya telor. Yowiiis disesuaikan ajja ๐Ÿ˜. Kebetulan pak misua itu susah klo diajak makan indomie karna gk begitu suka. Nah pas ada moment, minta dibikinin indomie rebus saya pake resep ini. Alhamdulillah pak misua suka sampe makannya tambah nasi *nambah timbangan nambah lemak ๐Ÿ˜‚ . Maafkan istrimu ini ya klo pak misua khilaf dan menggendats ๐Ÿ˜˜ gegara makan indomie plus nasi ๐Ÿ˜‹.

Indomie rebus ala dapoer lenna's

Indomie rebus ala dapoer lenna's

Musim hujan yg hot lebih nikmat kayanya ya moms.. kita berkreasi dikit yah dg indomie rebus kari ayam (promo, seharusnya pihak indomie bayar nih produknya dipromo in ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰) hhhiii.. Saya paling suka masak mie ditumis dan ditambah sayuran moms tp ini saya cm tambahin bakso aja ya.. selera masing2 aja..

Indomie Goreng Nyemek

Indomie Goreng Nyemek

Ujan cuaca mendung,bikin Indomie Goreng Nyemek ๐Ÿ˜˜hangat berkuah dan gurih๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

1 porsi
5/8menit
Indomie versi Mie Xp (pedas)

Indomie versi Mie Xp (pedas)

Yg bosen makan indomie gitu gitu aja, yuk cobain resep pedas ala mie xp, kebetulan ada ceker sisaan si kecil

Donat Indomie

Donat Indomie

Pengen kyk orang juga bikin donat indomie kekinian yg lagi viral

4 - 5 porsi
175) Donat Indomie

175) Donat Indomie

#pr_cemilanjamannow #cookpadcommunity #komunitaspaders #cookinglovers #cookpadersjawabali #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #homemadeisbetter #kreasioliveia Source : Nia Bayens Ini cemilan ud viral dri kpan ya??? Dan aq baru bikin sekarang, ketinggalan kereta. Hihi. Asli ini enak bgt, kata bos kecil dan bos besar sih. Krn emaknya cuma disuruh jaga dapur. Dlm sekejap dah habis masuk perut mereka.

Indomie rebus

Indomie rebus

Hujan2 gini makan Indomie rebus pake telor setengah matang berasa nikmat yg HQQ ๐Ÿ˜