Bagaimana Menyiapkan Indomie Goreng Tek-Tek yang Enak

Dipos pada June 9, 2020

Indomie Goreng Tek-Tek

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Indomie Goreng Tek-Tek yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Pada umumnya Indomie Goreng Tek-Tek yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie Goreng Tek-Tek, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie Goreng Tek-Tek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie Goreng Tek-Tek sekitar 1 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie Goreng Tek-Tek sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda mungkin bisa mengidangkan Indomie Goreng Tek-Tek memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Di bogor lagi hujan, pengen yg pedes-pedes & agak berkuah. Jadilah resep ini😆 Boleh ditambah sayur caisim/sawi hijau biar lebih sehat.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Goreng Tek-Tek:

  1. 1 Bungkus Indomie Goreng
  2. 1 Buah Telur
  3. 1 Buah Sosis Sapi
  4. 2 Buah Bakso Sapi
  5. 1 Bungkus Saos ABC (20gr)
  6. 1 sdm Kecap Manis
  7. 2 sdm Minyak Goreng utk menumis
  8. Bumbu Yg Dihaluskan
  9. 2 Siung Bawang Putih
  10. 2 Siung Bawang Merah
  11. 3 Buah Cabe Merah Keriting
  12. 5 Buah Cabe Rawit Setan

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Goreng Tek-Tek

1
Haluskan bawang&cabe. Potong-potong bakso & sosis.
2
Panaskan minyak, tumis setengah bumbu yg sudah dihaluskan sampai harum.
3
Masukkan telur, kemudian orak-arik. Masukkan bumbu halus yg tersisa, aduk sampai harum kemudian masukkan bakso&sosis.
4
Tambahkan 2 Gelas Air matang. Masukkan semua bumbu indomie kecuali bawang goreng. Tambahkan saus sambal. Aduk-aduk hingga mendidih.
5
Masukkan Indomie, aduk hingga mie agak lunak. Tambahkan kecap manis, aduk hingga merata. Tunggu sampai kuah agak menyusut.
6
Matikan kompor, sajikan dengan potongan kol&bawang goreng Indomie.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie soto hotnyes

Indomie soto hotnyes

Hujan-hujan gini enak makan mie panas

1 porsi
5 menit
Indomie goreng nyemek pedas

Indomie goreng nyemek pedas

Bosen kalau masak indomie gitu gitu aja? Yuk coba resep indomie yang pedes, simple, dan bikin nagih!

Mie rebus Indomie

Mie rebus Indomie

Ujan2 paling sedep klo bikin mie instan yaa, Tp agak ribet dikit masaknya.. nggak seinstan judul nya wkwk

1 porsi
15 menit
Indomie Goreng Nyemek

Indomie Goreng Nyemek

Ujan cuaca mendung,bikin Indomie Goreng Nyemek 😘hangat berkuah dan gurih😋😋😋😋😋

1 porsi
5/8menit
Daun Bawang Indomie Kuah

Daun Bawang Indomie Kuah

Masa hamil tiba" ngidam pengen makan daun bawang indomie kuah yang dulu ny di kampung sering masak,, yummy

Indomie soto susu ultra full cream

Indomie soto susu ultra full cream

Kalau suka sama yg creamy, gurih dan berkuah. Nah resep ini wajib banget kudu dicoba nih gaes. Terinspirasi dari vloger Ken and great di YouTube. Gegara doyan makan doyan kuliner doyan nonton mukbang :D Gampang bgt simple and bikin nagih cekidottt!!

1 porsi
Indomie Goreng Tektek Sederhana

Indomie Goreng Tektek Sederhana

Mungkin bunda semua sudah familiar dengan menu ini ya kalau lg mager masak😂 Cocok bgt buat orang Indonesia yg kalau makan harus pake nasi, atau orang yg bingung mau makan nasi atau mi, cocok juga buat anak kosan yg bosen makan indomi rebus terus ya😂

Nugget Indomie

Nugget Indomie

21 Oktober '18_Minggu Recook dari resepnya Bu Cicik Ary. Resep asli dgn judul "donat indomie ekonomis tanpa cetakan" tapi sy bikin model Nugget aja 😃 soalnya sy tidak punya wadah yg bulet2 kecil, jadi langsung tuang diloyang kotak. Dan kukus. Trus Potong2 😊 Oiya ini sy bikin dgn porsi kecil ya.. Terimakasih resepnya Bucik.. 🙏 #ummuNajwAyyik #DapurUmmuNajwAyyik #cookpadcommunity #cookpadcommunity_balikpapan #komunitasPaders #cookpad_paders

Seblak indomie

Seblak indomie

Makan pedes disaat hujan.. Hhmmm. Mantapppp

Donat Indomie Goreng

Donat Indomie Goreng

Mba Vy (dapurVy) terima kasih resepnya yaa, pas bgt ini buat nyemal nyemil yg mengenyangkan, padahal viralnya udh lama tp baru kesampaian bikin ini #cookpadcommunity_jakarta

Indomie rebus

Indomie rebus

Baru petik cabe dari kebun dan pengen Indomie, jadi bikin 'agak' sehat pake sayuran yg banyak biar ga terlalu merasa bersalah makan micin hehe..

Martabak Indomie Kornet Udang

Martabak Indomie Kornet Udang

Request paksu, semuanya dicampur jadi satu 😂

2 porsi
Indomie mi keriting ayam panggang

Indomie mi keriting ayam panggang

Pengen makan yg pedess2. Cuss ke dapur bikin indomie ini 😊

Indomie Kari ala Ika

Indomie Kari ala Ika

Kalau masak Indomie rasa Kari ini, 1 bungkus bisa untuk 2 kali masak. Karena saya tambahkan sayutan dan bahan-bahan lain sehingga mie nya hanya butuh setengahnya saja

Hotdog Indomie (#PR_CemilanJamanNow)

Hotdog Indomie (#PR_CemilanJamanNow)

Minggu 16/9/2018,,,waktunya #PostingRame2 yg temanya #PR_CemilanJamanNow ,,,sebenarnya hampir absen minggu ini karena ga punya stok apa² buat cemilan,,trus iseng² mampir di youtube nya Fun Cooking With Yackikuka,,ketemulah hotdog indomie ini,,makasih ya cii😍. Jadi ga bolos ngerjain pr deh😘. Ini bahannya mudah di dapat yaa,,melipir bentar beli sosis sm indomie,,cuzz lanjut uprek²,,dan taraa siap santap hihihi. Di resep asli pake sosis mini yaa,,tapi tadi ga nemu jadi sy pake sosis panjang biasa trus di potong deh jadi 2😉,,untuk rasa ini gurih enak yaa👍,,sy tadi cuman icip dikit,,lainnya habis ma anak² dan paksu,,alhamdulillah😍. Yukk bikin yukk,, #Pr_CemilanJamanNow #ResepnyaMamaRiska #CookpadCommunity #CookpadersJawaBali #CloverCookingLover #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove

Indomie Tek Tek

Indomie Tek Tek

Udah lama nggak makan mie instan indomie, tp bosen cuma di bikin gitu2 aja, pas sekarang lagi pengen dimasaknya kayak yg lagi viral di ig Gara2 si ibooo restu posting makan indomie malam2 kayaknya manteeep banget sampe keringatan saking lahapnya hehe Akirnya ikut2an deh masak indomie Tek Teknya si ibooo etuuu #MurahMeriah #cookpadindonesia #resolusi2019 #Cookpadcommunity_id #Cookpadcommunity_bekasi #berburucelemekemas

5 porsi
20 menit