Cara Gampang Menyiapkan Indomie Goreng Nyemek yang Enak Banget

Dipos pada June 22, 2020

Indomie Goreng Nyemek

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomie Goreng Nyemek yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Indomie Goreng Nyemek yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Indomie Goreng Nyemek, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie Goreng Nyemek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Indomie Goreng Nyemek oleh krasi mommy. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Indomie Goreng Nyemek memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Malem2 kelaperan dan males makan nasi, bikin begini aja udh nikmaaaat banget 😋😋😋

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Goreng Nyemek:

  1. 1 bungkus indomie goreng
  2. 1 siung bawang putih
  3. 7 buah cabai rawit
  4. 1 buah tomat
  5. 1 butir telur
  6. Sayuran (me bayam)
  7. secukupnya Bawang goreng
  8. Perasan jeruk nipis (opsional)
  9. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Goreng Nyemek

1
Rebus mie setengah matang (beda air rebusan)
2
Tumis cabe, bawang putih dan tomat sampai harum, masukkan telur di goreng jgn smpai matang, lalu tambahkan air secukupnya.
3
Jika sudah mendidih, masukkan mie dan bayam, beri saos dan kecap. Lalu matikan kompot
4
Tambahkan bumbu lalu taburi bawang goreng dan perasan jeruk nipis.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Goreng Sayur

Indomie Goreng Sayur

Ini menu sahur tadi.Nasinya habis,lupa masak nasi untuk sahur.Jadilah masak indomie goreng plus sayur😊 #TiketMasukGoldenApron3

Indomie goreng ala kadar

Indomie goreng ala kadar

Bosen makan indomie polos gitu gitu aja, kebetulan ada telur dan sosis dirumah jadiiiii bikin ginian

Martabak Mie Baso Ala Weny

Martabak Mie Baso Ala Weny

2 orang
30 menit
Donat Indomie

Donat Indomie

Biar ga penasaran lagi sama jajanan kekinian yg lagi heits yaa maaaakkk ..

5 donat Indomie d10 porsi
30 menit
Indomie Kocok Kuah Kental ala @inirini25

Indomie Kocok Kuah Kental ala @inirini25

Keahlian jaman jadi anak kos, dan jadi guilty pleasure saya dan hubby setiap cuaca dingin, suasana hujan, dan perut keroncongan 🤣

Martabak Indomie

Martabak Indomie

Beberapa waktu lalu lihat youtuber syantik makan Indomie martabak dengan cabe 1 kg..ya 1 kg cabe rawit setan. Walau akhirnya dia ga bisa menghabiskan..tapi ide bikin Indomie martabak jadi inspirasi cara lain makan Indomie. Akhirnya dibikin si martabak dengan isian Indomie ini. Tentu dengan cabe yang hanya beberapa gelintir saja. Saya belum senekad mbaknyaaa...

Mie seblak

Mie seblak

1 orang
15 menit
Seblak Indomie

Seblak Indomie

Musim hujan enaknya yg pedes kan ..nah aku bikin ini ,simple ,enak ,kenyaaaaang ..silahkan di coba 😊😄

1 porsi
Tumis Mie Rice Cooker/Mie Magic Com (Olahan Indomie)

Tumis Mie Rice Cooker/Mie Magic Com (Olahan Indomie)

Kepingin makan Indomie dengan cara ditumis pakai bumbu dapur nyontek resepnya "Putri Wulandari" dengan modifikasi dan memasaknya menggunakan Rice Cooker (karna gasnya habis). Enak juga lho Indomie ditumis. Silahkan dicoba.

Daun Bawang Indomie Kuah

Daun Bawang Indomie Kuah

Masa hamil tiba" ngidam pengen makan daun bawang indomie kuah yang dulu ny di kampung sering masak,, yummy

Mie Get (Kuah) Cirebon

Mie Get (Kuah) Cirebon

Cuaca dingin jadi pengennya makan yang hangat-hangat dan berkuah. Ngintip resep Mie Get Cirebonnya @wulanandri langsung bikin ngences 🤤🤤 Mie Get Cirebon sendiri merupakan salah satu jajanan Cirebon yang populer. "Get" adalah pelesetan dari kata "gate" atau gerbang. Menurut cerita yang beredar, Gate adalah sebutan dari anak-anak sekolah yang memang suka nongkrong dan makan mie ini di warung mie yang letaknya di sekitaran trotoar gerbang sekolah. Mie goreng instan yang ditambahkan dengan beberapa bumbu, cabe dan sayuran hijau menjadikan mie get ini memiliki citarasa yang sangat disukai. Ada 2 varian yang disajikan di warung mie Get ini yaitu mie get kuah dan mie get goreng. Resep di bawah adalah resep mie get kuah, untuk mie get goreng cukup ditambahkan sedikit air lalu dimasak hingga air/kuah mengering. #cookpadcommunity_palembang #resepwongkito #ArisanCooksnapWongKito_Wulanandri

1 porsi
15 menit
Indomie rebus ala dapoer lenna's

Indomie rebus ala dapoer lenna's

Musim hujan yg hot lebih nikmat kayanya ya moms.. kita berkreasi dikit yah dg indomie rebus kari ayam (promo, seharusnya pihak indomie bayar nih produknya dipromo in 😉😉) hhhiii.. Saya paling suka masak mie ditumis dan ditambah sayuran moms tp ini saya cm tambahin bakso aja ya.. selera masing2 aja..