Bagaimana Membuat Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan yang Bikin Ngiler

Dipos pada October 21, 2020

Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan yang simple Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan memakai 5 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

(Day 20 - 29.05.2018) #BikinRamadanBerkesan hai moms, ini resep udh byk bgt dan seliweran dmn mana.. ini aku adopt dr ci linagui yahh.. rasanya sh sama aja kek indomie goreng, wkwkwk cm bentukny lebih menarik spt donat, minions aja sukaaa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan:

  1. 1 bks indomie goreng
  2. 1 butir telur, kocok lepas
  3. secukupnya tepung terigu
  4. secukupnya tepung roti
  5. secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan

1
Rebus mie sesuai instruksi kemasan
2
Tambahan setengah kocokan telur
3
Masukan ke mangkok tahan panas
4
Kukus kurleb 15mnit
5
Stelah agak dingin, lubangi bagian tengah
6
Balur donat dgn tepung terigu
7
Celup ditelor
8
Terakhir balur dengan tepung roti
9
Goreng hingga matang
10
Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan - Step 10
11
Biasaaa... suka gak sabaran nih tangan kecil hahahah.. selamat mencoba..
Donut Indomie #BikinRamadanBerkesan - Step 11

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Tumis Pedas

Indomie Tumis Pedas

Berbuka dengan Indomie ceritanya 😁 Pulang kantor hampir mau maghrib blm ada makanan buat berbuka. Akhirnya bikin Indomie yg kebetulan lg ada stok dirumah. Menu wajib tiap bulan makan ginian krn memang ga ada yg bisa ngalahin maknyusnya Indomie ini 😁 Rasanya super lezaaaaaatttt πŸ‘

1 porsi
Indomie Nyemek

Indomie Nyemek

Lagi musim ujan gini malem malem paling enak makan indomie nyemek...sebenernya lagi berusaha ngurangin mi instant sih tapi apa daya ku tak bisa 😏

Donat Indomie Goreng Rawit #BikinRamadanBerkesan

Donat Indomie Goreng Rawit #BikinRamadanBerkesan

Ini versi donat mini nya ya.. Walaupun lobang ditengahnya ampir aja gak keliatan..πŸ˜‚πŸ˜‚ Enak kalo pake rawit dan cincangan bawang, jadi tambah gurih..

Indomie Susu Keju

Indomie Susu Keju

Lagi bosen makan indomi yg gitu2 aja. Jadi dikreasikan deh sama bahan2 yg ada di kulkas. Voila! Jadi deh indomie susu keju yg creamyyy banget. Nikmat HQQ pokoknya.

1 porsi
Indomie Yummy

Indomie Yummy

Indomie merupakan merk mie instan asal dari Indonesia. Cara membuatnya mudah sekali dan saya memilih memadukan Indomie dengan sayur, telur, dan keju. Makanan khas anak kosan banget deh..asal jangan sering-sering, walaupun anak kos harus tetap makan makanan sehat.

1 porsi
10 menit
Donat indomie viral

Donat indomie viral

Ikut meramaikan si viral indomie donat, makan nya di cocol saos dan mayonaise

3 orang
Tumis Indomie

Tumis Indomie

bosen dengan mie yang gtu gtu aja . kuah dan MSG cuss kali ini aku eksekusi resep sederhana semoga bermanfaat

2 porsi
Indomie Nyemek

Indomie Nyemek

Lagi pengen makan mie tek-tek jawa yg deket rumah, eh tutup.. jadi bikin mie tek-tek ala ala ajadeh dirumah pake bahan indomie yg dinyemekin😜

1 porsi
Telur isi mie simple

Telur isi mie simple

Cemilan yang simple, murah dan meriah!!! Selamat mencoba 😁😁😁

2 porsi
Indomie TomPi (Tomat & Daging Sapi)

Indomie TomPi (Tomat & Daging Sapi)

Indomie'nya bisa di ganti dengan yang rasa kaldu ayam ato yang rasa ayam special, tapi yang paling nendang *menurut selera saia* ya yang rasa ayam bawang. Klo pake yg rasa kaldu ayam, gunakan minyak sayur untuk campuran mie yg sehabis direbus. Untuk telurnya juga bisa disesuaikan dengan selera masing2 yah, bisa di rebus ato di goreng orak arik ato di goreng mata sapi, sesuaikan saja dengan selera kalian. Tambah mantap pake tambahan cabe rawit merah.

1 Orang
20 Menit
Donat Indomie goreng

Donat Indomie goreng

Ngikut menu kekinian...donat indomie goreng.rasanya yummy banget...

Indomie ala Mie Tek-Tek

Indomie ala Mie Tek-Tek

Ini resep didapat dari euisdeja. Pas banget dicoba pas musim ujan n dingin2 begini. Resepnya gampang n rasanya dijamin eunak banget. Saya aja sehari masak langsung 2 bungkus n ludes dimakan orang rumah. Semakin banyak sayur makin enak d.

Martabak Indomie

Martabak Indomie

Ini menu favorit aku waktu masih smp hahah..tiap hari bikin beginian..sampai saat kost..menu praktis untuk lauk dan cemilan, anak sd pun pasti bisa membuatnya yaaa

Indomie donat

Indomie donat

Awalnya penasaran karena liat Instagram @indomieau, langsung lah saya cari tau peroses pembuatannya via YouTube, dan ternyata simpel dan gampang banget dibuat.

Indomie TekTek Kuah

Indomie TekTek Kuah

Aku tuh salah satu penggemar berat nya mie🀭walaupun sbnrnya c katanya kbnyakan mie itu kurang bagus tp ga ngerti deh hasrat makan mie sll aja munculπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† bikinnya simple tp sueegeeerrrrrr nya poooolllllllll abisssssπŸ˜… lebay ga c aku bu ibuuuuπŸ˜‚ #berburucelemekemas #resolusi2019 #indomie

32.Mie goreng bakso telor

32.Mie goreng bakso telor

Menu buat srapan pgi neh yg mles bgett mau ke tukang sayur

Indomie goreng real VIRAL

Indomie goreng real VIRAL

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

50#Indomie Donat

50#Indomie Donat

Bikinnya dah dr kpn lalu, baru sempat nulis resepnya skr πŸ˜‚πŸ˜‚ Ini bikinnya sangat mudah & lumayan mengenyangkan banget πŸ˜…πŸ˜… Cocok disajikan utk acara kumpul klga apalagi klo ada kiddoz ,dijamin pd suka semua n ketagihan nyomotnya 😁😁.

12porsi