Bagaimana Menyiapkan Indomie Kuah Pedas yang Menggugah Selera

Dipos pada June 26, 2020

Indomie Kuah Pedas

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Indomie Kuah Pedas yang mudah Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Indomie Kuah Pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Indomie Kuah Pedas, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Indomie Kuah Pedas di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Indomie Kuah Pedas sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan sampai lupa ya, perkiraan waktu untuk memasak Indomie Kuah Pedas diperkirakan sekitar 10 menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Indomie Kuah Pedas bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Indomie Kuah Pedas memakai 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Ini gegara liat indomie kuah mba fitri jd pengen, hihii. Bahan menyesuaikan yg ada di rumah aja. Walaupun sekarang udah mulai kurang2in makan mie instan sih sebenernya, belum tentu seminggu sekali atau mgkn bahkan lebih. Tapi kalau kepepet atau lagi pingin buangetz yaa why not? Hihihii..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Kuah Pedas:

  1. 1 bungkus indomie kuah/goreng
  2. 1 butir telur
  3. 2-3 tangkai sawi, potong2
  4. 1 siung bawang putih, cincang
  5. 4 buah cabe rawit, iris (pedas sesuai selera)
  6. 1/2 buah tomat, potong2
  7. 1 batang daun bawang, iris serong
  8. secukupnya Garam/kaldu bubuk
  9. 3 sachet saus sambal (aku skip)
  10. Minyak utk menumis
  11. 250-300 ml air

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Kuah Pedas

1
Tumis bawang putih sampai harum. Masukkan cabe, saus sambal dan bumbu mie aduk2. Masukkan air. Masak sampai mendidih, masukkan telur dan mie. Masak sampai mie setengah matang. Tambahkan tomat, dan daun bawang. Bumbui garam/kaldu bubuk secukupnya. Masak sebentar sampai mie matang. Angkat, sajikan hangat.
2
Bisa dinikmati dengan potongan mentimun.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Pastel isi indomie goreng

Pastel isi indomie goreng

Camilan praktis tinggal bikin kulitnya aja...

Mie Get (Kuah) Cirebon

Mie Get (Kuah) Cirebon

Cuaca dingin jadi pengennya makan yang hangat-hangat dan berkuah. Ngintip resep Mie Get Cirebonnya @wulanandri langsung bikin ngences 🀀🀀 Mie Get Cirebon sendiri merupakan salah satu jajanan Cirebon yang populer. "Get" adalah pelesetan dari kata "gate" atau gerbang. Menurut cerita yang beredar, Gate adalah sebutan dari anak-anak sekolah yang memang suka nongkrong dan makan mie ini di warung mie yang letaknya di sekitaran trotoar gerbang sekolah. Mie goreng instan yang ditambahkan dengan beberapa bumbu, cabe dan sayuran hijau menjadikan mie get ini memiliki citarasa yang sangat disukai. Ada 2 varian yang disajikan di warung mie Get ini yaitu mie get kuah dan mie get goreng. Resep di bawah adalah resep mie get kuah, untuk mie get goreng cukup ditambahkan sedikit air lalu dimasak hingga air/kuah mengering. #cookpadcommunity_palembang #resepwongkito #ArisanCooksnapWongKito_Wulanandri

1 porsi
15 menit
Indomie Tek Tek

Indomie Tek Tek

Super simpel tapi bkin nagih makan indomie begini 😁

Donat indomie

Donat indomie

Because I really like food called donuts❣ Awalnya liat ni makanan di ig.

7 buah donat
nggak lama kok
Omlet Mie

Omlet Mie

Menu sarapan yg simple

Tumpeng Indomie πŸ˜‚

Tumpeng Indomie πŸ˜‚

Salah satu alternatif pengganti nasi kuning πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜„

Nugget Indomie Sawi

Nugget Indomie Sawi

#SiapRamadan #AntiRibet #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #W17_2 Nugget indomie sawi, cara makan indomie langsung hap.Bisa buat bekal, camilan bisa juga buat menu buka puasa.Tinggal goreng sebentar.

Indomie Kari Ala Ny. Setiawan

Indomie Kari Ala Ny. Setiawan

Kalau suami minta dibuatkan indomie, rasanya kok ga tega bikininnya biasa-biasa aja. Berasa ada kewajiban utk menghidangkan Indomie kuah yg istimewa haha,,

1 porsi
Mie GET / Mie GET Cirebon / Indomie GET

Mie GET / Mie GET Cirebon / Indomie GET

Mie GET ini ngehits banget lohh di cirebon.. buka sore sampe malem, tapi rame terus.. Karna sekarang hidup di perantauan, jadi kalo kangen ini mesti bikin sendiri. Yakhaaann gofood belom nyampe kesini. Kalo via paket? Yakali, basi dijalan πŸ˜… Oya, buat bikin mie GET ini, saosnya harus pake saos yg biasa buat mie ayam yahh. Soalnya udh pernah coba pake yg indofood, sasa, dll, beda banget rasanya, ky bukan mie GET.. Kalo saya selalu beli saos ini kalo pas pulkam ke cirebon, soalnya disini susah nyarinya, mie ayam disini rata2 pakenya "saos bawang" πŸ™‚ Daaann biar berasa mie get banget, pakenya mangkok beginian (mirip2 lah yaa sama mangkok ayam) πŸ˜ƒ

1 porsi
Indomie Goreng asli goreng

Indomie Goreng asli goreng

Mie goreng ini beneran mie goreng lho ya ngga direbus. Ini dibuat mas garwo,dia pengin bikin gegara lihat vidio di ig. Ya sudah suruh dia yg bikin. Ada ada aja ya.. #cookpadcommunity_bandung#dapurayoe#diahayu_ap

Indomie soto super pedas

Indomie soto super pedas

1porsi
5menit
Indomie kuah susu keju

Indomie kuah susu keju

Lagi ujan-ujan begini enak bener kali ya makan indomie rebus. Liat resep di pideo yutube, ada resep beginian. Dicoba dah dipraktekin. Behh... Enak bener ini mahh... Parah... Pan katanya bumbu indomie jangan ikutan direbus. Jadi bumbunya dipisah aja. Pas mie udh mateng baru di campur

1 porsi
Donat Indomie

Donat Indomie

Source by @nawang_okta & @linagui.kitchen (Instagram)

6pcs
Donat Indomie

Donat Indomie

Pengen kyk orang juga bikin donat indomie kekinian yg lagi viral

4 - 5 porsi
Donat Indomie

Donat Indomie

bikin yg beda dari indomieeee, cemilan buat anak anak nihhhh

1 bungkus jd 4 porsi
Indomie Nyemek Pedas

Indomie Nyemek Pedas

Jadi makan ini enaknya pas dingin-dingin. Ini pas udah laper banget, nunggu ibu beli rujak kelamaan dan di kulkas ada Indomie, jadilah ini.

1 porsi