Bagaimana Membuat Indomie soto super pedas yang Lezat Sekali

Dipos pada June 29, 2020

Indomie soto super pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep Indomie soto super pedas yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Indomie soto super pedas yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie soto super pedas, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Indomie soto super pedas sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie soto super pedas adalah 1porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Indomie soto super pedas diperkirakan sekitar 5menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Indomie soto super pedas dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Indomie soto super pedas memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie soto super pedas:

  1. 1 Bungkus indomie kuah rasa soto
  2. 20 biji cabe rawit ijo (iris)
  3. Kol sesuai selera (iris)
  4. Daun seledri (iris)
  5. Daun bawang (iris)
  6. 1 Telur (saya kurang suka telur jadi ga pake)

Langkah-langkah untuk membuat Indomie soto super pedas

1
Rebus air matang masukkan irisan kol dan cabe rawit
2
Lalu setelah kol layu masukkan mie indomie rasa soto dan telur
3
Sekiranya mie sudah setengah matang masukkan irisan daun seledri dan daun bawang
4
Angkat tata bumbu dalam mangkok dan sajikan 😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie spesial

Indomie spesial

Bosen bikin indomie yg gitu2 aja jd coba2 deh, alhasil enak jugaa..

1 porsi
Mie tek-tek indomie ayam bawang

Mie tek-tek indomie ayam bawang

Lagi puasa, sore sore liat youtube tutorial masak mie godog, suami sampai kebita katanya, pas udah buka puasa, malam nya laper mau mie, ingat resep tadi, tapi liat bahan bahan di kulkas tidak memungkinkan masak mie godog, jadi manfaatkan bahan yang ada, jadilah mie tek-tek indomie ayam bawang, enak sekali langsung ludes sebaskom 5 menit berdua sama suami πŸ˜„

Mie Kuah Indomie Ayam Bawang

Mie Kuah Indomie Ayam Bawang

Sekali - Kali BolehLah Makan Mie Instan,,, Bismillah...

Indomie Donat

Indomie Donat

Hari ini aku akan share cara membuat Donat Indomie Goreng . Walaupun udah nggak seviral dulu, tapi sayang kalau resepnya nggak di share di cookpad. Dari informasi yang aku baca, donat indomie ini pertama viral di australia karena indomie australia bekerja sama dengan donut papi dan mengeluarkan varian donat ini hanya 3 hari saja. Setelah itu, donat indomie ini ikut nge hits di Indonesia.

2 donat indomie goreng
175) Donat Indomie

175) Donat Indomie

#pr_cemilanjamannow #cookpadcommunity #komunitaspaders #cookinglovers #cookpadersjawabali #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #homemadeisbetter #kreasioliveia Source : Nia Bayens Ini cemilan ud viral dri kpan ya??? Dan aq baru bikin sekarang, ketinggalan kereta. Hihi. Asli ini enak bgt, kata bos kecil dan bos besar sih. Krn emaknya cuma disuruh jaga dapur. Dlm sekejap dah habis masuk perut mereka.

Pastel isi indomie goreng

Pastel isi indomie goreng

Camilan praktis tinggal bikin kulitnya aja...

Indomie Suka-suka dakuh

Indomie Suka-suka dakuh

Karena kalo masak Indomie gaduh ini mie goreng kenapa berkuah geneh, sedep kok telen aja telen dari pada ntar gak di masakin Makany di namain Indomie suka-suka

Mie GET / Mie GET Cirebon / Indomie GET

Mie GET / Mie GET Cirebon / Indomie GET

Mie GET ini ngehits banget lohh di cirebon.. buka sore sampe malem, tapi rame terus.. Karna sekarang hidup di perantauan, jadi kalo kangen ini mesti bikin sendiri. Yakhaaann gofood belom nyampe kesini. Kalo via paket? Yakali, basi dijalan πŸ˜… Oya, buat bikin mie GET ini, saosnya harus pake saos yg biasa buat mie ayam yahh. Soalnya udh pernah coba pake yg indofood, sasa, dll, beda banget rasanya, ky bukan mie GET.. Kalo saya selalu beli saos ini kalo pas pulkam ke cirebon, soalnya disini susah nyarinya, mie ayam disini rata2 pakenya "saos bawang" πŸ™‚ Daaann biar berasa mie get banget, pakenya mangkok beginian (mirip2 lah yaa sama mangkok ayam) πŸ˜ƒ

1 porsi
Sushi Simple Indomie Rica-rica

Sushi Simple Indomie Rica-rica

Iseng-iseng ikutan kompetisi indomie uniqmie... Terlintas dipikiran bikin yg simple tapi unik, jadilah seperti ini tapi rasanya not bad lah πŸ˜€

1 porsi
Donat indomie

Donat indomie

Di coba ya bun .. #JemputRezeki

1-2 porsi
30 menit
Mie Nyemek Sueper Pedas

Mie Nyemek Sueper Pedas

Ini adalah menu andalan disaat hujan turun. Karna pas banget semua bahan nya gampang dicari. Sangkin lapernya jd gak sempet foto yang aestetic gpp lah yaaπŸ˜‚. Untuk pedas bisa disesuaikan yah. Karna saya doyan pedas jd harus banyak cabainya😁. Oiya di mie nyemek ku ini gak pakai daun bawang ya karna gak ada dikulkas. Tp tetep aku tulis di resep.

2orang
30 menit
Indomie Goreng Spesial

Indomie Goreng Spesial

Ini resep pertama yg sy masak buat pacar alias yg skrang jd suami,kira2 10th yg lalu,,,masih jd anak kos, gak jauh2 dari indomie

1 porsi
Nugget Indomie Sawi

Nugget Indomie Sawi

#SiapRamadan #AntiRibet #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #W17_2 Nugget indomie sawi, cara makan indomie langsung hap.Bisa buat bekal, camilan bisa juga buat menu buka puasa.Tinggal goreng sebentar.

Indomie Goreng ala Mie Dok-Dok

Indomie Goreng ala Mie Dok-Dok

Nyobain masak indomie dg cara berbeda..enaknya jd plus2..asal jangan keseringan yaa..

1 porsi
15 menit
Indomie soto suka suka ala aku(teman dalam hujan)

Indomie soto suka suka ala aku(teman dalam hujan)

#Cookpadcommunity_(cilegon)dan#sarapanku

1 porsi