Cara Gampang Membuat Nugget Indomie Sawi yang Lezat Sekali

Dipos pada June 12, 2020

Nugget Indomie Sawi

Sore-sore begini enaknya membuat Nugget Indomie Sawi yang pasti lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nugget Indomie Sawi yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Nugget Indomie Sawi, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Nugget Indomie Sawi ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Nugget Indomie Sawi oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nugget Indomie Sawi memakai 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

#SiapRamadan #AntiRibet #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #W17_2 Nugget indomie sawi, cara makan indomie langsung hap.Bisa buat bekal, camilan bisa juga buat menu buka puasa.Tinggal goreng sebentar.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nugget Indomie Sawi:

  1. 1 bks indomie kuah
  2. 2 btr telur
  3. Bahan pelapis
  4. 4 sdm tepung terigu
  5. 3 lembar daun sawi hijau
  6. Secukupnya air
  7. Secukupnya tepung panir

Langkah-langkah untuk membuat Nugget Indomie Sawi

1
Rendam indomie di air panas hingga lunak.Tiriskan
Nugget Indomie Sawi - Step 1
Nugget Indomie Sawi - Step 1
2
Iris halus sawi hijau.
Nugget Indomie Sawi - Step 2
3
Dalam wadah masukkan indomie yamg sudah diseduh, bumbu indomi, sawi dan telur.Aduk hingga tercampur rata.
Nugget Indomie Sawi - Step 3
Nugget Indomie Sawi - Step 3
4
Masukkan campuran indomie diwadah yang sudah diolesi minyak secukupnya.Kemudian kukus selama 20 menit hingga adonan set.*sebaiknya wadah dialasi plastik bersih agar mudah mengeluarkan adonan.
Nugget Indomie Sawi - Step 4
Nugget Indomie Sawi - Step 4
5
Keluarkan adonan mie bila sudah set.Potong sesuai selera.
Nugget Indomie Sawi - Step 5
6
Campur tepung terigu dengan secukupnya air.Kekentalan seperti membuat adonan bakwan.Celup potongan mie kedalam tepung pencelup.Balur dengan tepung panir.
Nugget Indomie Sawi - Step 6
Nugget Indomie Sawi - Step 6
Nugget Indomie Sawi - Step 6
7
Simpan di kulkas agar tepung panir kokoh.Goreng sebentar lalu dapat dinikmati.
Nugget Indomie Sawi - Step 7

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie carbonara

Indomie carbonara

Lagi di kost gak ada yg jual sayur udah lapar yang ada bahan cuma ini hiksss *Untuk toping bisa dengan bon cabe, sosis, mashroom dll yaa tapi aku lagi kosong kulkas nya hehe

1 orang
15 menit
Donat Indomie goreng

Donat Indomie goreng

1 porsi
30 menit
Indomie Goreng

Indomie Goreng

2 porsi
326. Pizza Mie

326. Pizza Mie

Berantakan 🙈 Nih gara² wajan yg biasa kupakai goreng, kapan hari kubuat tumis²... JadiLah Lengket terus kaLo dipake goreng 😢

Indomie cumi asin kemangi

Indomie cumi asin kemangi

Karna indomie selalu enak kalo di resep macam2

Indomie Tek Tek

Indomie Tek Tek

Kalau lagi males masak, tapi kepengen makan mie rasa abang-abang, ini menu andalan sayaaah. Campurin sayur, sosis atau baso, dan ditambah ulekan bawang putih serta cabai rawit, makin nyooos. Nah ini alternatif juga buat ngebekel mie, karena ini kan digoreng lagi, jadinya gak mekar deh, *yakalik jaman taun berapa itu yak bekal ke sekolah mie sama nasi dan telor* wkwk.

2 porsi
10 menit
Mie Goreng Nyemek / Basah

Mie Goreng Nyemek / Basah

Ceritanya si adek kepengen makan mie, kebetulan ada lihat resep mie nyemek ini.. lgsg auto cari resep yg kiranya pas & eksekusi dehh... taraaa alhamdulillah pd bilang enakk 🥰🙌🏻

4 orang
Indomi tumis lezaaat 👌 (tanpa bahan penyedap)

Indomi tumis lezaaat 👌 (tanpa bahan penyedap)

Penawar rasa saat galau, gadak temen. Dilampiaskan dgn memasak.. Cuussss kedapur, buka kulkas liat masi ada stok indomi yg kemarin..

3 porsi
Mie Nyemek

Mie Nyemek

Menu andalan di kala lapar melanda tiap malem, paling mudah dan paling enak hihihi apalagi di tambah cabe yg banyakk biar super pedessss

2 porsi
Mie Goreng Telor Bule

Mie Goreng Telor Bule

Ini makanan ke sukaannya sarah nih.Dia pula yang beri nama hehe. Buatnya gampang banget, pakai mie instan juga bisa.Atau pakai mie telor dengan racikan bumbu sendiri juga bisa,disajiin dengan telur ceplok setengah matang,MaasyaAllah nikmatnya.

Indomie super Hot 🔥🔥🔥

Indomie super Hot 🔥🔥🔥

Pedesnya indomie ini bisa lebih ajib daripada samyang. Karena aku sukak pedes pake banget, jadi buat aku ini belom terlalu pedes, buat teman² boleh dicoba.

1porsi
Indomie Goreng Racikan pedas

Indomie Goreng Racikan pedas

Buat sarapan mie goreng yang simple dengan rasa pedas mantap di cuaca yang mendung mengintip hujan :p

2 porsi
10 menit
Indomie ala seblak

Indomie ala seblak

Skrg lg suka hujan, kalo ud hujan bawaannya pengen makan yg pedas dan berkuah.. Otak lgs kepikiran indomie😂# hayooo siapa yg kyk saya😅😅.. Jadi mikir sekalian ngevariasiin indomie dan jg abisin cabe rawit merah yg tgl 3 biji dan 2 bh sosis dikulkas. Rasanya indomie tp bumbu seblak😂😂enakkk lah intinya😂😂

Indomie Donut

Indomie Donut

Lagi viral nih di Australia, yuk kita cobain bikin sendiri. Karena yang asli bikinnya pake cetakan, yang ga punya cetakan bisa banget cobain resep ini. Budget ga mahal mahal amat, mengingat di Sydney ginian harganya sampe 8 dollar wkwk disini mah standaaar. Yuk bu ibuuu dicobaa. Jangan lupa posting foto recooknya yaaa..

13 porsi
(59).Donat Indomie

(59).Donat Indomie

Niat bikin udah lama, tapi baru kesampaian sekarang. Bikin ini juga buat setoran #pr_cemilanjamannow dari #komunitaspaders nya #cookpadindonesia .... rasanya enak apalagi di cocol saus mayo n saus sambal..tambah endeess 😊 #clovercookinglover #cookpadersjawabali #cookpadcommunity #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #pawonwetanratan#yash #berawaldarirasatimbullahbahagia

Indomie goreng kuah ala-ala

Indomie goreng kuah ala-ala

Habis makan mie di warteg, mie nya bisa enak gitu. Nah terlintas di pikiran sendiri, buat ngupas habis resepnya. Dan ternyata setelah saya coba rasanya enak!! (Enak itu relatif kali yaa) wkwk #SKIP

Indomie Sayur Nyemek

Indomie Sayur Nyemek

Ketika lagi pengen makan mie, namun sedang disuruh makan yang bergizi waktu puasa. Jadilah mie dengan sayur seabrek yang ternyata enak banget ini.

1 porsi
4 menit