Cara Gampang Membuat Mie tek-tek indomie ayam bawang yang Enak

Dipos pada June 10, 2020

Mie tek-tek indomie ayam bawang

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mie tek-tek indomie ayam bawang yang mudah Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Mie tek-tek indomie ayam bawang yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie tek-tek indomie ayam bawang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mie tek-tek indomie ayam bawang di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Mie tek-tek indomie ayam bawang dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Mie tek-tek indomie ayam bawang memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Lagi puasa, sore sore liat youtube tutorial masak mie godog, suami sampai kebita katanya, pas udah buka puasa, malam nya laper mau mie, ingat resep tadi, tapi liat bahan bahan di kulkas tidak memungkinkan masak mie godog, jadi manfaatkan bahan yang ada, jadilah mie tek-tek indomie ayam bawang, enak sekali langsung ludes sebaskom 5 menit berdua sama suami πŸ˜„

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie tek-tek indomie ayam bawang:

  1. 2 bungkus indomie ayam bawang
  2. 1 butir telur
  3. Kol
  4. Wortel
  5. Tomat
  6. Bawang daun
  7. Gula putih
  8. Air
  9. Bahan Halus
  10. Bawang merah
  11. Bawang putih
  12. Kemiri
  13. Garam
  14. Sasa
  15. Kaldu bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Mie tek-tek indomie ayam bawang

1
Rebus mie sampai setengah matang. Sisihkan. Iris kol, wortel, tomat, dan bawang daun. Tumis bumbu halus hingga wangi. Masukkan telur, orak arik.
2
Tambahkan air secukupnya, masukkan semua bumbu indomie, masukkan juga kol, wortel, tomat, dan bawang daun. Biarkan sampai mendidih dan setengah matang. Tambahkan gula sedikit saja.
3
Kemudian masukkan mie, aduk hingga merata, jangan terlalu lama takutnya mie lembek. Cek rasa. Dirasa cukup sajikan selagi panas.
Mie tek-tek indomie ayam bawang - Step 3
Mie tek-tek indomie ayam bawang - Step 3
4
Yang suka pedas bisa tambahkan cabe rawit domba :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie setan

Mie setan

Gak sengaja ini muncul di beranda youtube, pas sama cuaca yg mendung dari pagi. Pengen makan yg pedesΒ² angetΒ². Langsung buat sesuai bahan yg ada di kulkas aja Resep: Chef devina (youtube) #PejuangGoldenBatikApron

Lumpia indomie keju

Lumpia indomie keju

Iseng buat temen temen kelas heheheee

Indomie Goreng ala Mie Dok-Dok

Indomie Goreng ala Mie Dok-Dok

Nyobain masak indomie dg cara berbeda..enaknya jd plus2..asal jangan keseringan yaa..

1 porsi
15 menit
Bekal sederhana by indomie

Bekal sederhana by indomie

Bingung gak ada lauk yg bisa di jadiin bekal kerja buat makan siang ?

Indomie tek2

Indomie tek2

Makan mie tuh enaknya pas lagi laperrr dan lagi kepengen makan mie .. Baruu maknyuss

Indomie tek-tek

Indomie tek-tek

Kalo lagi males makan, indomie senjatanya

1 porsi
5 menit
Indomie special dapur maryam 😊

Indomie special dapur maryam 😊

Lagi pengen #kreasiinindomie

Indomie pedas nampol

Indomie pedas nampol

Musim hujan ini yang paling pas πŸ˜„

Indomie Kuah Pedas

Indomie Kuah Pedas

#MurahMeriah #SiapRamadan

Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Indomie super Hot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Pedesnya indomie ini bisa lebih ajib daripada samyang. Karena aku sukak pedes pake banget, jadi buat aku ini belom terlalu pedes, buat temanΒ² boleh dicoba.

1porsi
Mie Nyemek

Mie Nyemek

3 orang
Indomie Rebus Tek Tek Rawit

Indomie Rebus Tek Tek Rawit

Hujan-hujan makan yang berkuah emang paling pas banget. Kebeneran dikulkas masih ada sosis. Indomie rebus tek tek pasti yummy banget, dan pastinya gampang tambah maknyus kalau pakai rawit :)

2 Porsi
Mie Get Cirebon (Versi Kuah)

Mie Get Cirebon (Versi Kuah)

Banyak yg bilang ini enak banget. Penasaran deh. Dicoba donk, eh beneran enak 😍🀀 apa lg pake cabe rawit merah gini makin huuhaa makan nya 🀭🀀🀀 Saya bikin 2x resep. Tp saya tulis 1 resep. Resep by : @wulanandri #ArisanCooksnapWongKito_Wulanandri #CookpadCommunity_Palembang

Tart Indomie

Tart Indomie

Ceritanya paksu ultah, mau bikin cake, tp bahan blm lengkap, krn ga sempat beli, dan tiap hari pulang malam trs. Jadilah bikin "kue ultah kekinian" ini.. πŸ˜