Bagaimana Menyiapkan Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas yang Menggugah Selera

Dipos pada July 26, 2020

Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas yang simple Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas memakai 5 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Ceritanya bales dendam abis diet.. Hahaha.. Pengen makan mie yang ngga biasa

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas:

  1. Dada ayam fillet 1
  2. 6 sdm Tepung terigu
  3. 1 butir Telur
  4. Indomie goreng rica2
  5. sesuai selera Cabe rawit

Langkah-langkah untuk membuat Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas

1
Bersihkan dada ayam fillet, potong dadu.
2
Lumuri ayam dengan tepung terigu kering, kemudian balurkan ke kocokan telur, kamudian balurkan lagi ke tepung kering hingga terbalut semua sisinya dengan tepung terigu.
3
Goreng dengan minyak yang sudah panas hingga matang kekuningan. Angkat dan sisihkan.
4
Rebus indomie, jika sudah matang sisihkan. Aduk dengan bumbu dan minyak. Pakai minyaknya setengah bungkus aja.. Setengahnya lagi simpan dulu untuk melumuri ayam.
5
Ulek cabe rawit.
6
Panaskan sedikit mentega dan sisa minyak dari bumbu mie, tumis cabe ulek sebentar. Kemudian masukkan ayam goreng tepung, aduk rata.
7
Sajikan mie di dalam mangkuk kemudian tata ayam goreng tepung pedas di atasnya.
8
Ready to serve. 😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Lontong Goreng Indomie

Lontong Goreng Indomie

Aku juga nggak tau nih knapa saya sukak sama masakan burjo 😳 eh! 😱 Assalamualaikum teman" πŸ˜†. Saya buat lontong goreng indomie ala" yg terkenal di Ngayogyakarta ini looh. Biarpun belum pernah mencicipinya InsyaAllah mirip" nggak lah sama yg disono itu haha. Berhubung saya suka rasa seblak, jadi resep ini saya kasih kencur, beeh... Apa lagi pedes huhah gituu Boleh dicoba. Mugi" cocokk πŸ˜† #btw ini porsi, porsi kuli buk. Diharapkan bila memasak ini ada temen buat makan bareng. Kan sayang klo gak kemakan. Enak soale πŸ˜‚πŸ˜“

Donat Indomie #pr_cemilanjamannow

Donat Indomie #pr_cemilanjamannow

#pr_cemilanjamannow #donatindomie #makbillaaa #kusukanyemil #cookpadindonesia #komunitaspaders . . Dulu pas ini lg hits di Instagram..sudah save resep dr ci linagui.kitchen.. baru kesampaian bikin sekarang.. resep sudah saya modif dikit dg penambahan sayur.

Indomie goreng beneran

Indomie goreng beneran

Solusi buat makan indomie yg resepnya gitu2 doank , 1 bungkus indomie bisa jadi 2 porsi

Indomie Hype Abis Seblak

Indomie Hype Abis Seblak

Ujan dr siang bolong sampe jam segini masih belum reda jg. Alhasil ya pgn maem mie, mana kapan hari ga terealisasi jg makin deh ngiler 🀣 indomie emg suka ngeluarin produk mie dgn rasa oriental. Kali ini yg aku coba indomie hype abis varian seblak hot jeletot. Pas maem suap pertama ah ini ga pedes, eh begitu berikut2nya bibir panas 🀣

Burger Indomi masa kini! ah masya

Burger Indomi masa kini! ah masya

biar hits gitu loh, indomie karya anak bangsa ini bisa dijadiin apa aja, coba-coba deh bikin burger mie #alanengpuput #cookpadcommunity

Indomie Goreng Rebus (Mie Dogdog)

Indomie Goreng Rebus (Mie Dogdog)

Pengen mie rebus, tapi punyanya indomie goreng. Iseng cari di youtube kok keliatannyaa enaak. Jadi cobain daan emang endeuuus!

1 porsi
15 menit
Donat indomie

Donat indomie

Because I really like food called donuts❣ Awalnya liat ni makanan di ig.

7 buah donat
nggak lama kok
Indomie ala-ala

Indomie ala-ala

Pingin nyoba berkreasi sama mie instan favorit, terus nemu resep ini di Instagram *maaf lupa nama akunnya* yaa pokok di akun yang sukanya upload makanan gitu lah hehe.. Dengan sedikit modifikasi, rasanya teteupp endeuss apalagi dimakan pas hujan. Uwuwuwu.. Lets try..

1 porsi
20 - 25 menit
Mie_Pe (indomi tempe)

Mie_Pe (indomi tempe)

Sbner ny sma aj kyk mie goreng biasa,, beda ny gk pke sayur tpi d gnti tempe. Biasa ny klo lgi main k rmh mrtua, psti dia bkin ini. brhubung suami suka jdi aku bkin sndri.

175) Donat Indomie

175) Donat Indomie

#pr_cemilanjamannow #cookpadcommunity #komunitaspaders #cookinglovers #cookpadersjawabali #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #homemadeisbetter #kreasioliveia Source : Nia Bayens Ini cemilan ud viral dri kpan ya??? Dan aq baru bikin sekarang, ketinggalan kereta. Hihi. Asli ini enak bgt, kata bos kecil dan bos besar sih. Krn emaknya cuma disuruh jaga dapur. Dlm sekejap dah habis masuk perut mereka.

Indomie Kari ala Ika

Indomie Kari ala Ika

Kalau masak Indomie rasa Kari ini, 1 bungkus bisa untuk 2 kali masak. Karena saya tambahkan sayutan dan bahan-bahan lain sehingga mie nya hanya butuh setengahnya saja

Indomie goreng aceh

Indomie goreng aceh

Bingung mau makan siang nya apa, karena ada sisa sayur dan satu bungkus indomie goreng aceh akhirnyaa masak ituu ajaa dehh, biar lebih nikmat tambah saoss atau kerupukk..

Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie)

Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie)

Hari ini Senin 24 April 2017. Aku kedatangan anak - anak pengajian main ke rumah. Aku ingin masak untuk mereka, antisipasi kelaparan hahaha. Aku mengolah mie instan jadi pizza. Tambahan bayam, telur, susu, agar si pizza mie ini ada nutrisi. Jadi tidak hanya kenyang karena makan mie juga dapat gizi. Alhamdulillah mereka suka, langsung habis dalam sekejap. Ga kepikiran pakai foto langkah memasak soalnya ini dadakan, keburu rewel anak orang. Ini resepnya.

Indomie Sayur Nyemek

Indomie Sayur Nyemek

Ketika lagi pengen makan mie, namun sedang disuruh makan yang bergizi waktu puasa. Jadilah mie dengan sayur seabrek yang ternyata enak banget ini.

1 porsi
4 menit
Donat Indomie

Donat Indomie

Source by FitriSasmaya Udah lama bgt nih pngen bikin giniaan tp baru terlaksana kmaren😁 simple n enak 🀭ga usag ribet jalan nyari yg jualan lgsg bikin sndri juga mudah....😍 #Berburucelemekemas #Resolusi2019 #3weekschallenge

Mie Goreng Kornet Telor

Mie Goreng Kornet Telor

Resepnya simpel, bahannya kalian pasti punya semua. Yaitu pake... Indomie! 🀣 Jadi ceritanya aku blom ada stock mie, tp pengen bikin mie goreng. Alhasil aku pake deh itu indomie.

3 porsi