Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie) yang Enak Banget

Dipos pada August 7, 2020

Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie)

Hari ini saya akan berbagi resep Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie) yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie) yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie), seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie) oleh krasi mommy. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda mungkin bisa mengidangkan Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie) memakai 11 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Hari ini Senin 24 April 2017. Aku kedatangan anak - anak pengajian main ke rumah. Aku ingin masak untuk mereka, antisipasi kelaparan hahaha. Aku mengolah mie instan jadi pizza. Tambahan bayam, telur, susu, agar si pizza mie ini ada nutrisi. Jadi tidak hanya kenyang karena makan mie juga dapat gizi. Alhamdulillah mereka suka, langsung habis dalam sekejap. Ga kepikiran pakai foto langkah memasak soalnya ini dadakan, keburu rewel anak orang. Ini resepnya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie):

  1. 2 bks indomie instan goreng, rebus mie, tiriskan
  2. 2 bks bumbu bubuk indomie
  3. 6 butir telur ayam
  4. 1 sdt lada hitam bubuk
  5. 1/2 sdt ketumbar bubuk
  6. 1 sdt kaldu bubuk
  7. 1 sachet susu kental manis
  8. 1 sdm tepung terigu
  9. 1-2 sdm margarin/mentega, lelehkan
  10. sesuai selera bayam
  11. secukupnya margarin, mentega atau minyak untuk mengoles loyang

Langkah-langkah untuk membuat Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie)

1
Rebus mie hingga1/2 matang, tiriskan.
2
Kocok lepas telur, tuang susu kental manis, aduk rata. Tambahkan tepung terigu aduk rata. Taburi lada hitam bubuk, ketumbar bubuk, kaldu bubuk, bumbu Indomie, aduk tercampur rata.
3
Masukkan Indomie yang telah direbus, aduk tercampur rata. Tambahkan margarin atau mentega leleh. Aduk rata.
4
Siapkan teflon atau wadah tahan panas yang telah diolesi margarin atau mentega, masukkan adonan telur mie ke wadah tahan panas, ratakan. Taburi potongan bayam, tekan-tekan agar tercampur dengan telur.
5
Panggang dengan suhu 190°C selama 20 menit atau dengan api sedang hingga pemukaan telur padat.
Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie) - Step 5
6
Sajikan.
7
Note : Apabila permukaan pizza mie sudah menyatu, padat, telur dengan mienya namun tampilan atas basah, itu berminyak, tak apa, pizza mie sudah matang. Minyak berlebih tadi sebab penggunaan margarin atau mentega terlalu banyak.
8
Siapkan teflon atau wadah tahan panas, masukkan adonan telur mie ke wadah tahan panas yang telah diolesi mentega, ratakan. Taburi potongan bayam, tekan-tekan agar tercampur dengan telur.
9
Panggang dengan suhu 190°C selama 20 menit atau dengan api sedang hingga pemukaan telur padat.
Pizza Mie Bayam Panggang Dengan Oven (Olahan Indomie) - Step 9
10
Note : Apabila permukaan pizza mie sudah menyatu, padat, telur dengan mienya namun tampilan atas basah, itu berminyak, tak apa-apa, pizza mie sudah matang. Minyak berlebih tadi sebab penggunaan margarin atau mentega terlalu banyak.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Donat Indomie #pr_cemilanjamannow

Donat Indomie #pr_cemilanjamannow

#pr_cemilanjamannow #donatindomie #makbillaaa #kusukanyemil #cookpadindonesia #komunitaspaders . . Dulu pas ini lg hits di Instagram..sudah save resep dr ci linagui.kitchen.. baru kesampaian bikin sekarang.. resep sudah saya modif dikit dg penambahan sayur.

Olahan mie indomie

Olahan mie indomie

Resep iseng-iseng 😅

Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas

Kreasi indomie ayam goreng tepung pedas

Ceritanya bales dendam abis diet.. Hahaha.. Pengen makan mie yang ngga biasa

Kreasi Indomie kari ayam

Kreasi Indomie kari ayam

1 porsi
10 menit
Indomie Ramyeon

Indomie Ramyeon

Awalnya suka ngiler nonton drama korea setiap mereka makan ramyeon dan pernah coba di restoran korea tapi harganya mahal banget. Dan akhirnya coba bikin sendiri dengan cita rasa indonesia banget jadilah ini. 😊

1-2 porsi
20menit
Indomi krispy mayo

Indomi krispy mayo

Karna saking penasaranNya sama indomi goreng yg viral akhirnya aku mutusin untuk bikin sendiri deh😁 cara bikinya gampang banget gaisss .. cukup nambah telor doang ko . Rasanya ternyata endollll bngd (enak) teksturnya lucu lembut pas di makan krispy-krispy😍 penasaran ??? Yoo di coba gaissss😂 SELAMAT MENCOBA😉

Mie goreng Indomie rica-rica saus tiram

Mie goreng Indomie rica-rica saus tiram

Aku emang paling suka kalo masak tuh sesuka hati, bumbu apa aja yang kira2 kalo di mix enak aku campur, dan bahan2 apa aja yg ada di kulkas yg kira2 klo di mix ke mie goreng enduls jg aku masukin, dan kebetulan laper juga 🤓 jadi berasa banget enak nya mie goreng buatan aku kali ini 👏😄

1 porsi
Pizza Indomie

Pizza Indomie

Cemilan praktis dan enaakkk😀😀😀

6 potong
10 menit
Indomi jamur cuciwis-termantap dikala hujan

Indomi jamur cuciwis-termantap dikala hujan

Kelamaan kena macet di tol dan hujan deres bikin perut lapar, sampai rumah langsung cari indomi

5 menit
Indomie ala jawa

Indomie ala jawa

Pas lagi bosen sama semua lauk di rumah iseng-iseng bikin indomie ala jawa, first time bkin mie kayak ini.. rasanya ternyta lebih enak dri yg dibayngkan 😍

1 porsi
Indomie nyemek / mie dokdok / mie nyemek / mie goreng

Indomie nyemek / mie dokdok / mie nyemek / mie goreng

Mie goreng dengan resep berbeda cocok untuk yang suka makan mie goreng kuah😁

Mie tek tek simple indomie ayam bawang

Mie tek tek simple indomie ayam bawang

memanfaatkan bahan yang ada dirumah😍

Donat Indomie goreng

Donat Indomie goreng

1 porsi
30 menit
Indomie Ladaku (super simple)

Indomie Ladaku (super simple)

Dapet resep dari suami 😂

Mie Goreng Telor Bule

Mie Goreng Telor Bule

Ini makanan ke sukaannya sarah nih.Dia pula yang beri nama hehe. Buatnya gampang banget, pakai mie instan juga bisa.Atau pakai mie telor dengan racikan bumbu sendiri juga bisa,disajiin dengan telur ceplok setengah matang,MaasyaAllah nikmatnya.

Mie Get Cirebon (Versi Kuah)

Mie Get Cirebon (Versi Kuah)

Banyak yg bilang ini enak banget. Penasaran deh. Dicoba donk, eh beneran enak 😍🤤 apa lg pake cabe rawit merah gini makin huuhaa makan nya 🤭🤤🤤 Saya bikin 2x resep. Tp saya tulis 1 resep. Resep by : @wulanandri #ArisanCooksnapWongKito_Wulanandri #CookpadCommunity_Palembang