Resep Terbaru

Tumpeng Magicom ala Kadarnya

Tumpeng Magicom ala Kadarnya

Klo mlm 17Agustus kan tradisi dkampung q d adain doa bersama...tirakatan istilah jawanya Nah...untuk makanan yg mau dsajikan kan bebas ap aj tuh, q pengen bikin tumpeng nasi kuning Hari udah ashar...acaranya abis isya Jd ya...taraaa...jadilah tumpeng magicom kilat ala kadarnya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

1-2 jam
Mie tek tek enakk

Mie tek tek enakk

Mie tek tek ala ala bahan seadanyaa,, pedesnya bisa sesuai selera yaa

Mie Goreng Super Pedas

Mie Goreng Super Pedas

Lagi laper dan pengen makan pedes yang ada dirumah indomie goreng yaudah langsung ta eksekusi hihiπŸ˜„

Omelet mie goreng

Omelet mie goreng

Menu sejuta umat y smua emak2 klo kepepet jg bs msak ini 😁. Asal jgn sering2 y πŸ˜‚πŸ‘ Sy bikin ga pedes, coz bocil ikut mkn. Klo mw pedes tambahin aja irisan cabe rawit sesuai selera.. πŸ˜‰πŸ‘Œ

Martabak Mie Mini

Martabak Mie Mini

Lagi kehabisan lauk makan malam, adanya cuma mie instan, bosen makan gitu-gitu doang, mumpung pan kue cubit kakak ipar ada dirumah, manfaatin deh, selamat mencoba πŸ˜€

Muffin mie

Muffin mie

Edisi nyobain Loyang baru yang dari bazzar 😁

Nugget internet (indomietelurkornet)

Nugget internet (indomietelurkornet)

Sumber dari @yunitaanwar, wajib coba yaaa ibu ibu inii simple dan enakk..kalo resep asli pake keju krn kebetulan wktu itu aku gaada stok keju jd ga pakai.. Kalo suka keju bisa ditambahkan yaa 20gr keju cheddar parut..

8-10 buah
02. Mie rebus sehat

02. Mie rebus sehat

13Agus2018 Sudah lama gak makan mie rebus, mumpung ada mie rebus nganggur.

1 porsi
10 menit
Mie goreng cabe ijo

Mie goreng cabe ijo

Ngemie pedes lebih pedes dr mie sakaw mamang2 hahaha

Mie tektek pedas alaku

Mie tektek pedas alaku

Saya dan anak anak suka pedas tapi suami kurang suka yg terlalu pedas

Mie Goreng

Mie Goreng

Pengen bawa bekel ke kantor, dirumah ada mie instan tapi bosen. Kita coba eksekusi lagi hehehe...

1 porsi
10 menit
Mie Dok Dok

Mie Dok Dok

Semenjak kuliah di Jogja jadi suka bgt makan mie dok-dok ala burjo, akhirnya nyoba bikin sendiri deh😝