Langkah Mudah untuk Menyiapkan Muffin mie yang Lezat Sekali

Dipos pada August 27, 2021

Muffin mie

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Muffin mie yang gampang Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Muffin mie yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Muffin mie, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Muffin mie di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Muffin mie oleh krasi mommy. Dengan bahan-bahan yang simpel, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Muffin mie memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Edisi nyobain Loyang baru yang dari bazzar 😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Muffin mie:

  1. 2 indomie goreng
  2. 2 butir telur ayam
  3. 1 buah sosis bratwurst(potong dadu)
  4. 2 Batang daun bawang
  5. Taburan
  6. Keju mozzarella /keju quickmelted
  7. Topping
  8. 1 buah sosis bratwurst
  9. Secukupnya air untuk merebus

Langkah-langkah untuk membuat Muffin mie

1
Rebus mie sampai matang, sisihkan
2
Tambahkan bumbu dan pelengkap yang ada di kemasan mie lalu tambahkan 2 butir telur ayam, irisan sosis dan irisan daun bawang aduk hingga rata,lalu masukan kedalam loyang muffin yang sebelumnya sudah diolesi margarin
Muffin mie - Step 2
3
Beri taburan keju mozzarella/quickmelted lalu beri topping irisan sosis
4
Panggang dengan suhu 170 c kurang lebih 20 menit sesuaikan dengan oven masing2
5
Siap disajikan jangan lupa tambah saus atau cabe rawit biar makin sedap
Muffin mie - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie mi goreng

Mie mi goreng

Ada 1 buah mie instan dirumah..dan sisa mie kering yg tinggalsetengah.. biar agak beda aja buatnya.. 😁

5 porsi
30 menit
Mie Nyemek ala Warung Burjo

Mie Nyemek ala Warung Burjo

Jadi keinget waktu masih kuliah, pas jd mahasiswa magang.. Tepatnya di Purwokerto. Mgkin yg tau atau bahkan rumahnya deket RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo bisa angkat tangan hihihi.. Suka bgt makan siang dikantinnya, ada menu mie rebus yg dibikin nyemek. Enak bgt. Di sekitar kost jg ada warung burjo yg jual mie kyk gtu. Seringnya pakai Indomie ya. Nagih lah pokoknya, apalg nyantapnya waktu hujan gerimis gitu, syahduuududu.. Ini sy buat persis bikinan warung burjo sbelah kost sy dulu hihi :)

Nasi goreng mawut

Nasi goreng mawut

Laper banget, nasi sisa sedikit. Gapapa deh ya makan malemnya double karbo. Asli enak banget, gatau karna laper apa apa krna emg enak banget #masakditahunbaru #tantanganakhirtahun

DONAT MIE 🍜. #RabuBaru #Bakulan #RamadhanMakinBerkesan

DONAT MIE 🍜. #RabuBaru #Bakulan #RamadhanMakinBerkesan

Ikutan buat Resep yang Sedang ramai di Instagram, Donat 🍩 Indomie. Dilihat sekilas terlihat mudah, tetapi prosesnya yg lumayan lama. Cz harus direbus, kukus, lapis baru goreng. Dan karena Banyak bahan yg saya tambahkan, rasanya agak kurang asin. Mungkin harus ditambah sedikit garam/kaldu bubuk supaya lebih pas rasanya. Kalau untuk diJual, lebih baik gunakan ukuran yg lbh kecil. Selamat mencoba .

5 Porsi
60 Menit
Seblak Zaman Now

Seblak Zaman Now

Judulnya kekinian ya,,😁 padahal makanan ini sudah ada sejak lama. Pertama kali dengar nama Seblak kupikir tidak enak (sembarangan menebakπŸ˜†). Waktu adik saya beli Seblak Semaput, cocok banget di lidah saya. Rasanya mantap. Kali ini lagi hujan, ada bahan-bahannya juga di dapur. Langsung deh aku bikin Seblak. Aku banyakin bawang putihnya biar sedap. Rasanya jangan ditanya,, Enak banget dan Hemat pula bikin sendiri.πŸ˜„

Schotel Barbeque Mozarella

Schotel Barbeque Mozarella

Akhirnya setelah sekian lama bisa bikin Schotel lagi πŸ€£πŸ€£πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘©β€πŸ³πŸ‘©β€πŸ³

3 porsi
30 menit
Mie Nasi Goreng

Mie Nasi Goreng

Sangat Enak

1 Porsi
10 Menit
Mie krenyes makroni sederhana

Mie krenyes makroni sederhana

Sederhana dari bahan mie instan yang saya buat dengan makroni. Cocok buat temen ngemil sambil nonton tv atau film eh kebetulan saya sangat suka banget nontn filmπŸ˜„ dan juga kalo lagi males keluar beli makanan, lebih baik buat sendiri dirumahπŸ˜‚.

1 porsi
"Mie Bimbimbap ala Pein akatsuki"

"Mie Bimbimbap ala Pein akatsuki"

Mienya harus menggunakan lebih banyak sayuran lagi, seperti terong,seaweed,dan sayuran yang segar lainnya. Untuk menutupi bagian atas mienya.

2-5 porsi
Mie tektek seadanya

Mie tektek seadanya

Magrib masih di kantor dan tiba-tiba lapar, pas cek kulkas ada bahan dan mie goreng. Akhirnya jadilah mie tektek seadanya

2 porsi
Seblak pelakor malem jum'at

Seblak pelakor malem jum'at

Iseng doaaang.. Wkwk πŸ˜‹

1 porsi
Mie tek tek goreng

Mie tek tek goreng

Bingung mau bikin sarapan buat suami dan anak apalagi,bosen dibikin nasi goreng mulu. Gegara semalem lewat mamang mie tek tek jadi kepengen banget bikin mie tek tek buat sarapan. Bikinnya simple,cepet pula.

4 porsi
15 menit
Mie Get ala-ala khas Cirebon

Mie Get ala-ala khas Cirebon

Olahan mie termaknyus di Cirebon!πŸ‘ŒπŸ» #5resepterbaruku

1 porsi
15 menit
mie salju

mie salju

hmmm,,,,yummy.keju nya tak terasa.. cocok bgt bagi yang gk terlalu suka keju

2 porsi
15 menit
Mie Ulang tahun

Mie Ulang tahun

Surprise buat ultah suami, tiap Beli kue makannya cuma sedikit akhirnya kepikiran bikin mie ulang tahun. Well, Doi emang doyan mie sih. Jadi makin mantap deh buat berkreasi Sama indomie πŸ€—

7 porsi
Martabak mie

Martabak mie

Masih byk stock indomie yg bumbu mya di pake buat telur rebus jd bkn camilan buat bocil d πŸ˜‹