Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie Seleraku yang Enak

Dipos pada August 27, 2020

Indomie Seleraku

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Indomie Seleraku yang gampang Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Indomie Seleraku yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Indomie Seleraku, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Indomie Seleraku ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Indomie Seleraku biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Indomie Seleraku sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Indomie Seleraku memakai 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Beberapa hari lalu hujan seharian.. Pengen yang hangat-hangat.. Kepikiran bikin indomie tapi yang ga biasa.. Akhirnya buka kulkas cari yang bisa dikombinasiin..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Seleraku:

  1. 1 bungkus indomie rasa kari ayam
  2. 1 buah baby carrot (parut)
  3. 1 butir telur ayam
  4. 100 gram daging giling beku (potong kotak)
  5. 200 ml susu uht
  6. 2 sendok bawang goreng
  7. 5 buah cabe rawit merah (iris tipis)
  8. air untuk merebus mie

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Seleraku

1
Rebus mie instant. Masukan wortel parut, dan potongan daging giling. Biarkan hingga matang
2
Setelah rebusan mie, wortel dan daging matang, tuang ke dalam mangkok, masukan bumbu mie instant, sisakan sedikit airnya untuk merebus telur
3
Ceplok telur dalam sisa air rebusan, biarkan hanya setengah matang
4
Kembali ke mangkok mie, masukan susu uht, aduk rata
5
Setelah telur setengah matang, tuang ke dalam mangkok, tambahkan irisan cabe rawit dan bawang goreng
6
Siap disajikan. Selamat menikmati

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Nyemek

Mie Nyemek

2 orang
30 menit
Telur isi mie simple

Telur isi mie simple

Cemilan yang simple, murah dan meriah!!! Selamat mencoba 😁😁😁

2 porsi
Donat indomie kekinian.. πŸ˜…πŸ˜…

Donat indomie kekinian.. πŸ˜…πŸ˜…

Ni yg lagi hitzz di selegram2 . Biar pernah cobain ahh..

Indomie Susu Keju

Indomie Susu Keju

Lagi bosen makan indomi yg gitu2 aja. Jadi dikreasikan deh sama bahan2 yg ada di kulkas. Voila! Jadi deh indomie susu keju yg creamyyy banget. Nikmat HQQ pokoknya.

1 porsi
Penyet Omelet Telur 🍳

Penyet Omelet Telur 🍳

Ini dibuat dengan bahan seada-adanya dirumah karna malam2 mau makan ayam penyet tapi gak ada yg jual malam2 jadi deh buat penyet seadanyaπŸ˜‚πŸ˜‚

Bola-bola indomie ala ala

Bola-bola indomie ala ala

Ceritanya lagi mau takoyaki tapi bahan tidak mendukung :( akhirnya aku buat aja bola indomie yant simple sekali! Selamat mencoba yaaaa:)

Donat Mie (Indomie)

Donat Mie (Indomie)

Baru nyobain bikin donat yang lagi kekinian...

2 porsi
Seblak Mie (Indomie Bumbu Seblak)

Seblak Mie (Indomie Bumbu Seblak)

Alhamdulillah hari ini hujan, hujan yang dirindukan 😘 Allahumma shoyyiban nafian. Hujan emang cocoknya makan yang anget2. Tiba2 inget pengen seblak kapan hari belum keturutan akhirnya hari ini bikin sendiri. Setelah dipikir-pikir wong bikinnya gampang ngapain harus beli pakai antri2 segala pakai nomer antrian 😐. Karna perut saya gak bisa makan krupuk yang direbus jadi saya bikinnya pakai mie telur.

Martabak Telur Mie Goreng Keju

Martabak Telur Mie Goreng Keju

Bete banget...Karena Corona jadi dirumah aja deh, mau makanan enak tapi susah didapat😞. Ngayal dulu ah bikin makanan yg ada dirumah jadi special... Biar ga bosen ..apa yah.....Ahaaaaaa, kebetulan dirumah ada mie goreng, telur, bakso dan kulit lumpia... Mao bikin makanan kekinian ah... Aku suka ama crispynya kulit lumpia dan gurihnya keju, klo mie goreng sapa yg ga suka... Telur?....Mmmmm enak banget itu....jadinya Aku padukan crispy, gurih dan enaknya mie goreng ditambah telur ditengahnya ... Wah.. Ini sih bikin beteku hilang... sedep n Yummmy banget... #CABEKU&#Telur3in1

1 porsi
Indomie Donat - Murah & Mudah -

Indomie Donat - Murah & Mudah -

Resep Simple dan Ekonomis cocok untuk dijual kembali. Mudah2an berkah. Indomie Donat ini bisa jadi 4 loyang ukuran diameter 9,5cm. Saya jual perbiji nya 5rb.

4 porsi
Indomie nugget kaki naga pedas

Indomie nugget kaki naga pedas

Ini makannya pas lagi ujan.. hehe mantuul kanπŸ€—πŸ˜… #ResepPertamaku #mierebus #santapanhujan

Donat Indomie kekinian

Donat Indomie kekinian

Ikut yang lagi kekinian, kalo mau dijual buat takjil bisa banget nih pasti juga untung banyak

4 porsi
Donat Indomie

Donat Indomie

#BikinRamadanBerkesan (21) πŸ˜‚ ikutan latah bikin donat indomie dan ternyata enak pake banget langsung diserbu πŸ˜† resep : fridajoincoffee

Donat Indomie

Donat Indomie

#BikinRamadanBerkesan Saat sedang merantau di daerah yang cukup jauh dari pusat kota besar, tentu sulit mencari jajanan yang kekinian. Salah satu cara untuk memuaskan rasa penasaran terhadap jajanan kekinian yang belum viral sampai kota rantau saya ini ya dengan memasak sendiri. Jadilah saya bereksperimen bagaimana ya cara bisa membuat donat indomie yang sedang viral ini.

1 porsi
Indomie Rebus Dancow

Indomie Rebus Dancow

Indomie Susu

1 porsi
Donat Indomie Kornet Jumbo

Donat Indomie Kornet Jumbo

Makanan hits setelah es kepal milo. Daripada beli, mending bikin sendiri yuk!! Cara membuatnya gampang kok. Silahkan dicoba ❀

3 porsi
30 menit