Langkah Mudah untuk Membuat Bola-bola indomie ala ala yang Enak

Dipos pada October 1, 2020

Bola-bola indomie ala ala

Hari ini saya akan berbagi resep Bola-bola indomie ala ala yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Bola-bola indomie ala ala yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bola-bola indomie ala ala, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Bola-bola indomie ala ala enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Bola-bola indomie ala ala sendiri di rumah. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Bola-bola indomie ala ala memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ceritanya lagi mau takoyaki tapi bahan tidak mendukung :( akhirnya aku buat aja bola indomie yant simple sekali! Selamat mencoba yaaaa:)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bola-bola indomie ala ala:

  1. I bungkus indomie
  2. 1 butir telur
  3. sesuai selera Untuk isian boleh pakai daging cincang atau
  4. Mentega
  5. Garam (sedikit)

Langkah-langkah untuk membuat Bola-bola indomie ala ala

1
Rebus indomie agak di hancurkan mienya
2
Kocok telur, kasih bumbu indomie (kecap dan saus boleh dikasih boleh nggak) beri sedikit garama
3
Tiris kan mie dan masukan ke mangkuk telur
4
Panas kan pan takoyaki, kasih mentega. Lalu kalo sudah panas masukan mienya 1 sendok per bolongan itu
Bola-bola indomie ala ala - Step 4
5
Balikan telur secara pelan2 agar tidak hancur. (api jangan terlalu besar, supaya matang merata)
6
Setelah kecoklatan angkat dan jadi deh, bola mienya.sajikan dengan saus atau mayo. Selamat mencoba :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Goreng Ala Anak Kos

Indomie Goreng Ala Anak Kos

Jadi ceritanya di rumah ada mie instan, keju, telur, daun bawang. Karena bosan dengan mie instan yang gitu-gitu aja, yaudah dibikin mie goreng yang bener-bener digoreng (setelah di rebus dulu haha). Pas mateng, kata mama mienya enak, pedasnya pas, terus kering gitu. Eh mama minta bikinin lagi, karena sisa mie rebus kari ayam, jadi yaudah pake itu aja. Caranya sama, cuma ngga ditambahin bubuk cabai, kecap sama saus lagi, jadi citarasa mienya ngga berubah 😊

1 porsi
Donat indomie

Donat indomie

Pengen nyobain yang lagi viral tapi disini belum ada yang jual jadi bikin deh hihi maaf ya foto yang kurang menarikπŸ˜‹

Indomie nyemek

Indomie nyemek

Malem2 mas suami laper, cus lah bikin mie nyemek. Alhamdulillah suka 😍

2 porsi
Donat Indomie

Donat Indomie

#bikinRamadanBerkesan #19 Beberapa hari terakhir ini, time line ig penuh dengan donat indomie yang awalnya dari gerai donut di Sydney donat papi yang berkolaborasi dengan indomie.au . Saya pengen merasakan juga rasa dari donut indomie ini, walau saya tinggal di Aussie tapi untuk ke Sydney perlu satu jam penerbangan. Jadi dari pada terbang jauh2, saya bikin sendiri saja. Resep lihat punya ci @nawang_okta dan ci @linagui.kitchen tapi sudah saya modif sesuai bahan yang saya punya. Yuk coba juga teman2.

Indomie goreng sayur

Indomie goreng sayur

Hahah lapar siang” ad indomie 2 bugkus. Ada kol dan sayur mayur sisa dikit. Di maanfatkan dg ide dadakan. Tapi enakk bangtttt nget wajib coba

3 porsi
Indomie nyemek pedes

Indomie nyemek pedes

Makan mie instan tuh sbnrnya guilty pleasure tp jg jadi 'me time' sy.makanya mknnya pas bocah udh tidur.pas abis ujan emang enaknya ngindomie.yuuk..

Mie indomie susu

Mie indomie susu

Tanggal tuaaaaa:D mie 2.500+telor 1.500+susu bubuk 2.500

Ramen Pedas Ala Indomie

Ramen Pedas Ala Indomie

Waktu kuliah di Bandung sering liat ramen-ramen lokal dengan level kepedasan. Berhubung kalau bikin ramen beneran bahannya sulit dan ribet, aku coba aja pake indomie dan toping seadanya. Yang penting pedasnya nampol 😈

2 porsi
10 menit
Indomie Bayam Super Pedas

Indomie Bayam Super Pedas

Ini salah satu obat pelepas penat setelah seharian ngurus rumah , ngurus nakicik , ngurus suami tercinta πŸ˜‚ Siapa yg bisa menolak kenikmatan indomie πŸ˜… #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Kue ultah indomie goreng

Kue ultah indomie goreng

Ikut kekinian πŸ˜‚

1 porsi
Indomie bumbu

Indomie bumbu

#5reseppertamaku

3 porsi
25 menit
#5 Indomie Kuah Susu Ultra

#5 Indomie Kuah Susu Ultra

Waktu malem takbiran tahun 2018 kemarin. Iseng sama keponakan bikin indomie kuah susu yang terinspirasi dari youtubenya Ken&Grat. Awalnya sedikit aneh karena engga biasa makan mie pake susu, cuman rasanya enaknya ga wajar. Bolehlah sekali-kali coba (inget kalori tinggi). Catatan seorang perempuan belajar masak #5

2 porsi diet
Seblak Ceker

Seblak Ceker

Nyeblak ceker pedes cocok banget pas hujan-hujan! Daripada belii yekaaan enakan bikin sendiri dapet buanyaaakkπŸ˜†πŸ˜‹ #SemangcookHokya #CookpadCommunity_Semarang

Mie tektek kuah / indomie tektek

Mie tektek kuah / indomie tektek

Mulai masuk musim ujan , salah 1 menu yg di cari adalah mie rebuuss . Resepnya gampang , rasanya endeeeesss banget .

10 menit
Indomie goreng #Clua'sFam

Indomie goreng #Clua'sFam

Kalau lg males masak ribet dan pengen bgt makan indomie goreng,ini jadi resep andalan untuk mengurangi tugas tukang masak "of the day "dirumah,krn simple,enak dan mengenyangkan.

2 porsi
Donat Indomie Goreng

Donat Indomie Goreng

[29-05-2018] Source: dapurVY

Indomie Carbonara

Indomie Carbonara

awalnya makan ini di warung gitu, aneh kok indomie dianeh-anehin masaknya ternyata enak... trus sekarang pingin bikin sendiri dengan bahan seadanya.

2 porsi
10 menit
Donat Indomie

Donat Indomie

Sudah beberapa hari explore ig full sama foto makanan yang satu ini.. Makanan kekinian dan lagi hitz banget. Penasaran ingin tau rasanya seperti apa, yukss ah bikin sendiri..